Sukses

Makin Terang-terangan, Matty Healy Tampil di Konser Taylor Swift

Rumor jalinan asmara Taylor Swift dan vokalis The 1975 Matty Healy kian kencang berembus. Bahkan yang terbaru, Matty Healy diperkenalkan oleh musisi Phoebe Bridgers di konser Taylor Swift.

Liputan6.com, Jakarta - Rumor jalinan asmara Taylor Swift dan vokalis The 1975 Matty Healy kian kencang berembus. Bahkan yang terbaru, Matty Healy diperkenalkan oleh musisi Phoebe Bridgers di konser Taylor Swift.

Dikutip dari Page Six, Selasa (9/5/2023), aksi Phoebe Bridgers tersebut sukses membuat penonton di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat menjadi heboh pada Sabtu malam, 6 Mei 2023. Pelantun "Motion Sickness" tersebut memperkenalkan Matty Healy sebagai tamu istimewa di konser Taylor Swift yang jadi bagian dari Eras Tour.

Bridgers pun menyambut "Mr. Matt Healy" ke atas panggung. Konser yang terjual habis di Nashville itu sontak heboh dengan tepuk tangan meriah dan sorakan atas pria yang dikabarkan sebagai pacar baru Taylor Swift itu.

Matty Healy melambaikan tangannya sebagai tanda terima kasih sambil mengenakan onesie skeleton selama pertunjukan. Keduanya memiliki sejarah panjang karena sama-sama berkecimpung di industri musik dan pernah bekerja sama di masa lalu.

Bridgers berkolaborasi di LP The 1975 "Notes on a Conditional Form" dan juga ditampilkan dalam video musik mereka pada 2022, yakni "I'm In Love With You". Mereka juga berbagi panggung di acara amal Ally Coalition Desember lalu untuk cover lagu Nico "These Days", bersama dengan Jack Antonoff dan lainnya.

Sementara, Taylor Swift dan Matty Healy pertama kali dihubungkan bersama awal bulan ini. Sumber mengklaim kepada The Sun bahwa pasangan itu sudah "jatuh cinta" - meskipun hanya dilaporkan berkencan kurang dari beberapa bulan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata Sumber soal Rumor Pacar Baru Taylor Swift

Dikutip The Sun, Kamis, 4 Mei 2023, Taylor Swift dan Matty dikatakan siap mengumumkan kisah asmara mereka di Nashville, Tennessee, tempat Swift tampil. Kabar ini berembus kencang sebulan setelah terungkap penyanyi asal Amerika Serikat itu berpisah dari Joe Alwyn setelah enam tahun menjalin cinta.

Seorang sumber yang dekat dengan Taylor Swift mengatakan, "Dia dan Matty sedang jatuh cinta. Ini sangat awal, tapi rasanya benar. Mereka pertama kali berkencan, sangat singkat, hampir 10 tahun yang lalu, tetapi waktunya tidak tepat."

"Taylor dan Joe sebenarnya berpisah pada Februari. Baik Matty dan Taylor telah tur selama beberapa minggu terakhir, jadi mereka sering Face-Timing dan berkirim pesan, tetapi dia (Swift) tidak sabar untuk bertemu dengannya lagi," lanjut sumber tersebut.

Sumber itu juga menambahkan bahwa kedua musisi ini memahami tekanan pekerjaan satu sama lain dan sangat mendukung karier mereka masing-masing. Keduanya disebut sangat bangga dan bersemangat dengan hubungan asmara ini.

3 dari 4 halaman

Ingin Jalani Hidup dan Bahagia

"Tidak seperti hubungan terakhir Taylor - yang sengaja dijauhkan dari sorotan - dia ingin 'memiliki' romansa ini, dan tidak menyembunyikannya. Taylor hanya ingin menjalani hidupnya, dan bahagia. Dia memberi tahu teman-temannya bahwa Matty akan terbang ke Nashville selama akhir pekan untuk mendukungnya dalam tur berikutnya," lanjutnya.

Penggemar bermata elang telah berspekulasi penyanyi yang juga mantan kekasih dari Joe, Harry Styles, Calvin Harris dan Tom Hiddleston, itu tengah dekat dengan Matty. Sama seperti Taylor Swift, Matty juga tampaknya mengisyaratkan hubungan mereka yang berkembang.

Pada Januari 2023, Taylor Swift membuat penampilan kejutan di atas panggung di The O2, London, Inggris pada malam pertama tur "At They Best Best" The 1975 yang terjual habis. Taylor Swift membawakan dua lagu, The City dan Anti-Hero, dan Matty menyebutnya sebagai "Ratu".

Lantas, bagaimana sosok Matty Healy? Dikutip dari Hollywood Life, Kamis, 4 Mei 2023, Matty Healy lahir dengan nama lengkap Matthew Timothy Healy. Ia adalah musisi Inggris yang lahir pada 8 April 1989 di London, Inggris.

4 dari 4 halaman

Sosok Matty Healy

Matty Healy dikenal sebagai penyanyi dan gitaris The 1975, sebuah band pop rock yang dibentuk pada 2002 yang terinspirasi dari nuansa era 80-an. Band ini terakhir kali merilis album pada 2022 berjudul "Being Funny In a Foreign Language" yang jadi album studio kelima grup ini.

Matty sangat bangga dengan bandnya, yang dibentuk di garasi bersama tiga teman sekolahnya, yakni Adam Hann, Ross MacDonald, dan George Daniel. Tur Dunia 2022/2023 The 1975 disebut The 1975 at They Very Best.

Baik The 1975 dan Matty saat ini menikmati versi terbaik dari diri mereka sendiri. "Saya sudah bersih selama bertahun-tahun, saya di gym sepanjang waktu, semua orang merasa baik," katanya kepada The Guardian. "Meskipun saya memulai wawancara ini dengan mengatakan saya tidak tahu apa yang saya lakukan."

Matty sebelumnya berjuang dengan kecanduan heroin, yang akhirnya dia masuk rehabilitasi selama tujuh minggu mulai November 2017. Dia mengatakan dirinya menyadari bahwa membutuhkan bantuan setelah berbicara kasar dan menyebut dirinya "kesepakatan utama" ketika mendiskusikan musik masa depan dengan rekan bandnya.

"Orang-orang mulai kehilangan rasa hormat kepada saya, tetapi bukan jumlah yang tidak dapat ditebus," demikian kenangnya dalam sebuah wawancara pada 2018 dengan People.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini