Sukses

Angelina Jolie Ajak Putranya Hadiri Acara Makan Malam Glamor di Gedung Putih

Putra Angelina Jolie, Maddox yang jarang terlihat dan hampir tidak dapat dikenali tampil begitu dewasa saat menghadiri makan malam Gedung Putih.

Liputan6.com, Jakarta - Putra Angelina Jolie, Maddox yang jarang terlihat kini tampil begitu dewasa. Aktris peraih Oscar mengajak putranya, Maddox Jolie-Pitt menghadiri acara Gedung Putih yang bertabur bintang pada Rabu, 26 April 2023.

Keduanya menghadiri jamuan makan malam Kenegaraan untuk Presiden Korea Selatan Yoon Suk-yeol dari Republik Korea, yang diselenggarakan oleh Presiden AS Joe Biden. Untuk acara bergengsi itu, Angelina Jolie mengenakan pakaian serba putih yang terlihat ringan.

Mengutip dari laman The Sun, Kamis, (27/4/2023), wanita berusia 47 tahun itu mengenakan gaun putih memukau dengan pinggang rendah dan lengan panjang, yang dipasangkannya dengan blazer putih tipis. Dia menata rambutnya tergerai dengan bagian samping yang tebal, dan menambahkan lipstik merah cerah.

Mantan istri Brad Pitt ini juga mengenakan kalung dan anting-anting emas, dan juga membawa kopling emas kecil di tangannya. Sedangkan putranya yang berusia 21 tahun memilih jas hitam klasik dengan twist.

Mantel hitam Maddox dan kemeja putih bersih mematuhi kode dasi hitam tradisional. Sementara dasi chunky dan sepatu berumbai menambahkan tampilan yang lebih modern pada pakaiannya.

Duo ibu-anak itu tetap dekat sepanjang malam, dengan satu foto manis menunjukkan pasangan itu berbagi momen manis ketika Angelina meletakkan lengannya di bahu Maddox. Pasangan itu juga berbaur dengan tamu lain, dan saat mereka duduk berdampingan untuk menikmati hiburan malam itu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertarungan Hak Asuh Anak Jolie dan Pitt

Maddox adalah salah satu dari enam anak Angelina dan mantan suaminya Brad Pitt. Mantan pasangan emas Hollywood berpisah pada 2016 setelah 12 tahun bersama, dengan aktris Tomb Raider itu mengutip "perbedaan yang tidak dapat didamaikan" di surat cerai.

Perpisahan Brad dan Angelina terjadi setelah insiden di pesawat ketika Brad diduga kehilangan kendali atas dirinya dan bentrok dengan Maddox. Setelah peninjauan, FBI dan Departemen Anak dan Keluarga Los Angeles County membebaskan aktor tersebut dari segala kesalahan.

Mantan pasangan itu dilaporkan telah diberikan hak asuh bersama atas anak-anak mereka. Keputusan itu diambil setelah para mantan Hollywood itu terlibat dalam pertarungan hak asuh yang buruk selama lima tahun terakhir.

Seorang sumber mengatakan kepada Page Six: "Ada perubahan signifikan yang dibuat dalam perjanjian hak asuh berdasarkan keputusan yang sangat rinci yang dibuat oleh hakim."

Ia melanjutkan, "Brad hanya berusaha untuk memiliki lebih banyak waktu dengan anak-anaknya dan sudah jelas bahwa Angie telah melakukan segala kemungkinan untuk mencegah hal ini." Bintang Fight Club itu juga menggugat mantan istrinya karena diduga diam-diam menjual perkebunan dan kilang anggur Prancis senilai 164 juta pounsterling kepada seorang oligarki Rusia.

3 dari 4 halaman

Angelina Jolie Tertangkap Dekat dengan David Mayer de Rothschild

Sementara itu, mengutip kanal Showbiz Liputan6.com, 27 Maret 2023, Angelina Jolie kembali menarik perhatian karena kedekatannya dengan seorang pesohor. Kali ini, yang tertangkap dekat dengannya bukan sosok main-main: David Mayer de Rothschild.

Pria berusia 44 tahun ini adalah pegiat isu lingkungan yang juga anggota keluarga Rothschild, salah satu keluarga paling tajir melintir di dunia, yang bergerak di dunia perbankan. Dilansir dari People, keduanya tertangkap makan siang bersama di Malibu, California, Amerika Serikat. Menurut laporan Page Six, pertemuan keduanya berjalan selama tiga jam.

Angelina Jolie tampak anggun dengan gaun panjang hitam, dengan aksen potongan melingkar di bagian pinggang. Sementara David Mayer de Rothschild mengenakan celana jin yang dipadukan dengan kaos dan jaket biru. Keduanya dilaporkan meninggalkan lokasi dengan mood yang baik.

Sudah jelas, momen ini bikin banyak orang bertanya-tanya, apa hubungan janda Brad Pitt ini dengan sang miliuner. Apakah pertemuan ini bersifat bisnis ataukah pribadi?

 

4 dari 4 halaman

Dugaan Pertemuan Bisnis atau Pribadi

Hal ini belum dapat ditentukan, karena perwakilan Angelina Jolie tak segera memberi jawaban kepada media yang meminta responsnya. Terdapat kemungkinan, keduanya bertemu untuk membahas kegiatan mereka sebagai aktivis. 

Ini bukan kali pertama Angelina Jolie menaik perhatian publik karena tertangkap sedang bersama pria. Akhir 2021 misalnya, ia diketahui makan malam bareng mantan suaminya, Jonny Lee Miller. Namun sumber dekatnya menyatakan kepada E! News bahwa keduanya berteman saja.

Pada tahun yang sama, ia pun tepergok jalan bareng The Weeknd, namun isu kencan juga ditepis sumber dekat mereka. Katanya, keduanya memiliki minat serupa, dan senang mendiskusikan hal tersebut.

Angelina Jolie pada akhir tahun lalu mengambil keputusan besar, yakni mundur dari posisinya sebagai utusan badan pengungsi PBB (UNHCR) yang telah ia lakoni selama 20 tahun terakhir.

“Pada tahun-tahun mendatang saya akan terus mengerahkan segala daya upaya untuk mendukung para pengungsi dan orang terlantar lain," ungkapnya dalam pernyataan resmi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.