Sukses

Rute Penerbangan Domestik dan Luar Negeri Terbaru dengan Bujet Hemat

Rute penerbangan terbaru ini merupakan upaya AirAsia untuk terus memperluas jaringan penerbangannya dan memenuhi kebutuhan pasar yang semakin berkembang.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu maskapai penerbangan terkemuka di Asia, AirAsia, baru aja merilis rute penerbangan terbaru yang menawarkan kemudahan dan kenyamanan bagi para penumpangnya. Rute penerbangan terbaru ini jadi bagian dari upaya AirAsia untuk terus memperluas jaringan penerbangannya dan memenuhi kebutuhan pasar yang semakin berkembang.

Dengan fitur-fitur modern dan inovatif yang ditawarkan, nggak heran kalau rute penerbangan terbaru ini menjadi salah satu yang paling dinanti-nantikan. 

Ada dua rute baru penerbangan domestik dan luar negeri yang bisa kamu coba untuk liburan yang pastinya biaya penerbangan tetap hemat berkat penerbangan affordable bersama teman maupun keluarga.

Ada empat rute penerbangan AirAsia dari Jakarta yang bikin liburan kamu jadi tambah praktis. Dari penerbangan domestik ada Jakarta-Solo (CGK-SOC & SOC-CGK) dengan frekuensi penerbangan tiga kali seminggu untuk penerbangan hari Selasa, Kamis dan Sabtu. Dengan harga penerbangan mulai dari Rp591 ribu, kamu bisa liburan hemat ke Solo dari Jakarta dan pastinya bujet tetap hemat kan?

Selain ke Solo, AirAsia juga merilis rute penerbangan Jakarta-Bandar Lampung (CGK-TKG & TKG-CGK)! Bagi yang ingin liburan ke Way Kambas atau Pulau Pahawang, sekarang kamu bisa terbang dengan AirAsia harga mulai dari Rp600 Ribu, traveling ke Lampung sekarang jadi makin hemat bareng AirAsia.

Untuk penerbangan kedua rute tersebut dan rute domestik lainnya kamu juga akan mendapatkan Free Baggage hingga 20kg. Jadi bakal lebih aman kalau ingin traveling agak lama dan bawa banyak bawaan atau oleh-oleh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cek Harga dan Promo Menarik

Bukan itu saja, AirAsia juga merilis dua rute terbaru penerbangan ke luar negeri. Pertama, rute Jakarta-Phnom Penh (CGK-PNH & PNH-CGK) dengan frekuensi penerbangan empat kali seminggu.

Buat yang penasaran dari dulu pengin banget liburan ke Kamboja sekaligus wisata kuliner, ada penerbangan direct dari AirAsia yang bisa kamu coba. Harga tiket penerbangan mulai dari Rp1,2 juta.

Selain ke Kamboja, AirAsia juga merilis penerbangan langsung ke Australia dengan rute Jakarta-Perth (CGK-PER & PER-CGK). Dengan frekuensi penerbangan empat kali seminggu, traveling ke Perth jadi makin praktis dan hemat.  Harga penerbangan mulai dari Rp1,3 juta.

Harga penerbangan bisa berubah sewaktu-waktu. Pesan sekarang di airasia.com dan AirAsia Superapp yang bisa kamu unduh di Apple App Store dan Google Play Store. Cek informasi harga dan promo menarik lainnya di website airasia.com atau di AirAsia Superapp. Jangan lupa, syarat dan ketentuan berlaku.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.