Sukses

Unggahan Song Joong Ki di Hungaria Ditanggapi Negatif Penggemar yang Terobsesi Song-Song Couple

Song Joong Ki, mengunggah potret terbarunya di Hungaria. Ia terlihat sedang memeluk Nala, anjing peliharaan Katy Louise Saunders.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai komentar negatif mengisi pembaruan media sosial SNS Song Joong Ki saat di Hungaria. Diketahui bahwa aktor pria tersebut, sedang bersama istrinya, Katy Louise Saunders dan anjing mereka Nala.

Mengutip Kbizoom, Rabu (22/2/2023), mereka telah melakukan perjalanan ke Hungaria untuk syuting film "My Name is Ro Ki Wan". Beberapa media Korea bahkan melaporkan bahwa foto Song Joong Ki diambil oleh istrinya.

Selain itu, ada desas-desus tentang pasangan tersebut menikmati bulan madu yang manis di sebuah rumah Eropa. Pada akhirnya, agensi Song Joong Ki angkat bicara untuk menutup rumor tersebut.

Di sisi lain, tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa bagian komentar dari unggahan SNS Song Joong Ki yang disebutkan sebelumnya telah menjadi lahan komentar negatif. Secara khusus, warganet terlihat menunjukkan berbagai macam reaksi, mulai dari menyelamati sang aktor hingga mengkritiknya, bahkan menyuruh orang lain untuk berhenti menjadi pengikut Song Joong Ki.

Obsesi penggemar dengan Song Song Couple atau  pasangan Song Joong Ki – Song Hye Kyo yang pernah menjadi salah satu pasangan selebritas Korea terpanas tampaknya masih ada. Padahal, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah bercerai pada 2019 lalu.

Sejak saat itu, "permainan menyalahkan" dimulai, di mana penggemar Song Joong Ki menyalahkan Song Hye Kyo dengan label perusak hubungan perkawinan dan sebaliknya. Pada saat yang sama, beberapa "penggemar pasangan" yang obsesif terus berharap bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan kembali bersama, tidak peduli berapa lama waktu telah berlalu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Obsesi Penggemar

Sampai saat ini, bahkan setelah Song Joong Ki mengumumkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders dan kehamilan istrinya, para penggemar obsesif ini tak kunjung berhenti. Mereka juga bersikap agresif terhadap Katy, seolah percaya bahwa dia menghalangi pasangan favorit mereka bersatu lagi.

Citra Song Joong Ki juga menjadi buruk. Sebelumnya, Song Joong Ki dicintai karena kemampuan aktingnya yang luar biasa dan "citra bersih" tanpa skandal. Namun, rumor tertentu seputar kehidupan pribadinya telah muncul, menyebabkan publik memiliki pendapat yang lebih beragam tentang aktor tersebut.

Pertama, banyak orang yang percaya bahwa Song Joong Ki mencoba memanfaatkan popularitas Song Hye Kyo. Sementara Song Hye Kyo menjadi aktris papan atas sejak awal tahun 2000-an, Song Joong Ki baru dikenal luas setelah kesuksesan "Descendants of the Sun" pada 2016. Song Joong Ki lantas menjadi berita utama dan menjadi pusat perhatian berkat berita kencan dan pernikahan. 

3 dari 4 halaman

Disebut Pansos

Hal ini membuat warganet mempertanyakan apakah sang aktor bisa mencapai posisinya saat ini tidak hanya dengan usahanya tapi juga dengan ketenaran Song Hye Kyo. Fakta bahwa Song Joong Ki membuat gerakan mencurigakan ketika Song Hye Kyo terlibat dalam skandal dan keluarganya juga "mengejek" sang aktris membuat sang aktor kehilangan poin di mata warganet.

Beberapa orang juga berpikir bahwa Song Joong Ki mencoba untuk mencuri sorotan dari Song Hye Kyo dan drama barunya “The Glory” dengan tiba-tiba mengumumkan hubungan barunya, pernikahannya, dan kehamilan tunangannya. Reporter yang menjadi YouTuber Lee Jin Ho juga mengungkapkan bahwa Song Joong Ki mulai berkencan dengan Katy Louise Saunders sekitar enam bulan usai bercerai dengan Song Hye Kyo. Hal itu membuat sang aktor dikritik pedas warganet. 

4 dari 4 halaman

Bawa Istri Syuting

Mengutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, 16 Februari 2023, dalam video yang ditangkap oleh media Newsen, Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders tampak berjalan beriringan. Sesekali aktor 37 tahun itu memastikan sang istri selalu berada di dekatnya.

Hal menariknya lagi, mereka juga pergi membawa anjing peliharannya. Ketika melihat kerumunan awak media, Katy dan suaminya beberapa kali membungkuk sopan untuk menyapa. 

Sebenarnya tak semua warganet menanggapi hubungan dua sejoli ini secara negatif. Ada pula respons mendukung pilihan Song Joong Ki.

Para warganet di antaranya menuangkan berbagai respons terkait kebersamaan Somg Joong Ki dengan Katy. "Have a safe travel #SongJoongKi and fam.But wait. Can I just talk about Kate's eyes? Aaaah! Very pretty," kata salah satu warganet.

"Terbang bawa pets tuh izinnya susah dan tentu cost a lot, tp namanya bucin what ayang wants ayang get yakan," komentar yang lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.