Sukses

3 Ide Melamar Kekasih di Bulan Penuh Cinta

Sekarang akhirnya kamu menemukan 'The One' orang yang ingin kamu habiskan waktu bersamanya seumur hidup. Kamu dan pasangan sudah mantap untuk melangkahkan kaki ke kehidupan berumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Sekarang akhirnya kamu menemukan 'The One' orang yang ingin kamu habiskan waktu bersamanya seumur hidup. Kamu dan pasangan sudah mantap untuk melangkahkan kaki ke kehidupan berumah tangga. 

Namun sebelum sampai di tahap itu, kamu ingin melamarnya sebagai wujud cinta dan keseriusanmu kepadanya. Di bulan penuh cinta ini pun banyak diandalkan pasangan untuk melamar sang kekasih.

Selain membuatnya merasa sangat istimewa ternyata ada hasil riset yang menyebutkan bahwa 48% orang setuju bahwa Hari Valentine adalah momen romantis untuk melamar sang kekasih. Berikut beberapa ide melamar yang dapat menjadi inspirasi:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Sambil Nonton Live Music

Saat ini sudah banyak tempat hangout yang berkonsep live music. Meski Valentine Day sudah lewat, namun tetap kamu bisa mengajaknya hangout ke tempat yang belum pernah kalian datangi sebelumnya. Di momen tersebut, kamu bisa meminta bantuan performer dari band untuk memainkan lagu favoritnya. 

Saat lagu dilantunkan, kamu bisa memegang tangannya sambil memberikan hadiah sebagai bentuk keseriusanmu. Jika perhiasan cincin adalah hal yang biasa, kamu dapat memberikan hadiah istimewa lain di momen tersebut, yaitu liontin cantik. 

Alasan mengapa kamu harus memilih liontin sebagai ide hadiah berbeda karena perhiasan berlian wanita ini merupakan hadiah sempurna, untuk diberikan kepadanya. Liontin melambangkan makna kepemilikan, keseriusan hubungan, dan mengartikan bahwa dia adalah seseorang yang sangat berharga bagimu. 

Rekomendasinya adalah Lovable Pendant yang menghadirkan banyak pilihan liontin baru dan kamu dapat memilih perhiasan berlian dalam desain liontin bernuansa white gold dan dihiasi oleh 5 pieces diamond H VS. Selain itu, kamu juga dapat memberikan koleksi yang melengkapi ruby dari Frank & co. yang hadir dalam bentuk chain bracelet. 

Rekomendasi hadiah lainnya adalah #PreciousStone Chain Bracelet yang spesial hadir di bulan penuh cinta. Ruby chain bracelet menggunakan ruby oval dan pear shape. Center stone ruby dikelilingi dengan berlian-berlian Round F VVS yang semakin mempercantik pergelangan tangan pasanganmu. 

The Palace Jeweler merupakan #NationalJeweler yang memiliki tagline 3T. Pertama adalah #Therlengkap karena The Palace Jeweler menyediakan ragam koleksi perhiasan terlengkap yang bisa didapatkan di satu gerai tanpa harus mencari ke gerai perhiasan lainnya. 

Kedua The Palace Jeweler memiliki beragam pilihan kualitas berlian dan variasi koleksi perhiasan emas, pelanggan mendapatkan banyak pilihan perhiasan berkualitas tinggi dengan harga yang #Therjangkau. Ketiga #Therjamin karena di setiap perhiasan The Palace Jeweler, baik perhiasan berlian dan perhiasan emas, memiliki kadar yang tepat yaitu 18 karat atau memiliki kandungan emas sebanyak 75,5%, sesuai standar internasional dan standar nasional Indonesia serta telah mendapatkan Sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia.

Selain itu, kamu juga harus tahu bahwa ternyata jewelry atau perhiasan ada di dalam rasa atau emosional setiap manusia. Hal itu diwujudkan melalui film produksi Visinema, yaitu Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP). Dengan ini, The Palace Jeweler menjelaskan mengenai value dari perhiasan di dalam relasi antar manusia.

Untuk informasi ter-update, jangan lupa mengikuti akun media sosial The Palace Jeweler seperti Instagram @thepalace_id, TikTok @thepalacejeweler, dan website-nya di sini. 

3 dari 4 halaman

2. Saat Makan Malam

Melamarnya saat makan malam mungkin terdengar klise. Tapi percayalah bahwa momen ini akan selalu diingatnya seumur hidup. Jika kebanyakan orang melamar sang kekasih hanya saat berdua saja, kamu bisa mengajak orang tersayangnya, seperti keluarga. Ya, sebelum hari spesial itu, kamu bisa mengundang keluarga kekasihmu dan mulai merencanakan lamaran sempurna di depan keluarganya.

4 dari 4 halaman

3. Petualangan Romantis

Pernahkah terlintas di pikiranmu untuk mengajaknya berpetualang dengan seru? Hiking? Trekking? Berkemah? Kamu bisa memilih salah satu dari opsi tersebut dan memanfaatkan momen tersebut untuk menjadikannya satu-satu orang disisimu. Kenangan bersama akan lebih terasa jika kamu dan pasangan memang belum pernah melakukan petualangan romantis bersama. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini