Sukses

Luna Maya Kenakan Gaun Macan Tutul Saat Foto Bareng Michael Kors

Luna Maya menghadiri runway show Michael Kors Fall/Winter 2023 di New York City pada Rabu, 15 Februari 2023 waktu setempat.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya tak jarang membagikan deretan potret dalam berbagai kesempatan. Begitu pula ketika aktris sekaligus model berusia 39 tahun ini menghadiri runway show Michael Kors Fall/Winter 2023 di New York City, Amerika Serikat pada Rabu, 15 Februari 2023 waktu setempat.

Pada momen tersebut, Luna Maya juga terlihat berfoto bareng Michael Kors. Luna tampak mengenakan gaun panjang lengan bermotif macan tutul.

Gaun sepaha itu lantas dipadukan dengan sepatu hak tinggi bernuansa silver. Perempuan kelahiran Denpasar ini juga melengkapi penampilannya dengan clutch bag warna tosca.

Rambut panjang Luna Maya dibiarkan tergerai indah dan tampak tertata rapi. Tampilannya di show Michael Kors juga dipoles dengan makeup yang kian membuat gayanya kian flawless.

Sementara, desainer Michael Kors terlihat dengan gaya ikonisnya. Desainer asal Negeri Paman Sam tersebut mengenakan kaus yang dipadu jas hitam, celana panjang warna senada, sneakers, serta kacamata hitam.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Kamis (16/2/2023), Urban bohemia menjadi tema dari runway show Michael Kors Fall/Winter 2023.

Pertunjukan ini mengedepankan kesan glamor yang abadi sekaligus merayakan perempuan-perempuan yang menjadi inspirasi Michael Kors. Mereka menjadi ikon yang meninggalkan kesan abadi pada desainer itu juga karya-karyanya. Digelar di West Village, New York, musim ini berfungsi sebagai penghormatan untuk semangat melanggar aturan yang menjadi ciri khas Greenwich Village selama beberapa dekade. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Koleksi Michael Kors Fall/Winter 2023

"Untuk koleksi ini, saya benar-benar memikirkan hal-hal yang memengaruhi saya saat saya dulu dewasa di era 70-an," kata Michael Kors.

Desainer berusia 63 tahun ini melanjutkan, "Para perempuan yang memengaruhi saya, para lingkungan yang memengaruhi saya, dan kombinasi pesona kota besar dan bohemia yang saya miliki ditemukan di Greenwich Village pada waktu itu."

Michael Kors bermain dengan proporsi, menampilkan mantel panjang dan jubah dramatis yang dipasangkan gaun berkaki panjang, rok dan celana pendek. Ia menggunakan slash, celah dan rajutan ramping untuk membingkai tubuh, dan hip-slung belts untuk mengalihkan pandangan.

Jumpsuits yang ramping dan glamor menjadi contoh gaya baru. Palet yang kaya dan hening berkisar dari nuansa grafit dan arang hingga nada hangat coklat dan kastanye, dengan momen monokrom merlot dan hutan.

Aksesori hadir dengan nuansa yang lebih lembut, dari fringed clutches dan relaxed messengers hingga streamlined bucket bags. Sementara sepatu bot berpijak hampir pada setiap tampilan.

3 dari 4 halaman

Bertabur Bintang

Sebuah orkestra live mengiringi rekaman lagu "Somebody to Love" oleh Jefferson Airplane dan "Go Your Own Way" dari Fleetwood Mac menciptakan soundtrack multidimensi ketika model termasuk Vittoria Ceretti, Irina Shayk, Amber Valletta, Liya Kebede, Adut Akech dan banyak lagi berjalan di runway berlapis kayu birch dan cermin.

Gloria Steinem, Kate Hudson, Katie Holmes dan Mindy Kaling berada di barisan depan A-list. Kehadiran mereka bersama Gubernur New York Kathy Hochul, Lea Michele, Ellen Pompeo, Isabelle Adjani, Beatrice Grannò, Simona Tabasco dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, Luna Maya juga hadir dalam show Michael Kors di Big Apple. Dikutip dari Hot Liputan6.com, ia menghadiri fashion show Michael Kors pada Rabu, 14 September 2022 lalu.

Acara bertabur bintang itu juga dihadiri Raline Shah hingga Dahyun TWICE serta Michael Kors. Berfoto bersama para selebritas, potret Luna Maya saat bersama Dahyun TWICE pun sempat menjadi perhatian.

4 dari 4 halaman

Anne Hathaway

Kehadiran aktris Hollywood Anne Hathaway di New York Fashion Week (NYFW) 2023 menghidupkan kembali salah satu karakternya yang paling ikonik di dunia film. ia bergaya seperti Andrea atau Andy Sachs, seorang jurnalis majalah fashion di film The Devil Wears Prada (2006).

Aktris itu duduk di barisan depan pada pertunjukan Michael Kors untuk Musim Semi/Musim Panas 2023, Rabu, 14 September 2022, bersama pimpinan redaksi Vogue Anna Wintour. Wintour adalah tokoh di dunia fesyen yang menginspirasi karakter atasan Andy Sachs, yaitu Miranda Priestly yang diperankan aktris kawakan Meryl Streep.

Dalam kesempatan itu, melansir Page Six, Sabtu, 17 September 2022, Hathaway mengenakan pakaian ikoniknya di The Devil Wears Prada. Ia memadukan sweater turtleneck hitam dipadukan dengan rok motif kulit buaya cokelat dan trench coat berwarna senada, plus rambutnya yang berponi. Sementara, Wintour mengenakan gaun panjang bermotif bunga hitam putih, lengkap dengan tatanan rambut bob pendek dan kacamata yang menjadi ciri khasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.