Sukses

Nadia Ferreira Hamil, Marc Anthony Bakal Punya Anak Lagi di Usia 54 Tahun

Anak yang dikandung Nadia Ferreira itu akan menjadi anak ke-7 Marc Anthony.

Liputan6.com, Jakarta - Marc Anthony dan istri barunya, Nadia Ferreira, mengumumkan bahwa mereka menantikan anak pertama mereka. Penyanyi dan model itu berbagi kabar bersama di unggahan Instagram sembari mengunggah foto perut hamilnya.

"Hadiah Valentine terbaik," tulis keduanya dalam unggahan soal kehamilan tersebut pada Rabu, 15 Februari 2023.

Runner up Miss Universe 2021 itu juga menambahkan keterangan berbahasa Spanyol, "Gracias Dios por esta bendición tan grande en nuestras vidas." Dalam bahasa Inggris, itu berarti, "Terima kasih Tuhan untuk berkat besar dalam hidup kami."

Calon bayi itu akan menjadi anak ke-7 Marc Anthony. Ia memiliki dua anak yang beranjak dewasa bersama mantan istrinya Debbie Rosado, Arianna Muniz dan Chase Muniz. Ia juga memiliki dua anak lelaki bersama istri pertamanya, Dayanara Torres, yakni Christian dan Ryan.

Terakhir, Anthony yang merupakan kelahiran 16 September 1968 itu juga memiliki anak kembar bersama mantannya Jennifer Lopez, Max dan Emme. Kedua anak itu diasuh oleh J.Lo yang kini sudah menikah kembali dengan Ben Affleck. J.Lo dan kedua anak kembarnya yang kini berusia 14 tahun turut hadir dalam upacara pernikahan sang ayah.

Pasangan itu menikah pada awal tahun ini di Perez Art Museum di Miami, pada Sabtu malam, 28 Januari 2023. David Beckham menjadi pendamping pengantin pria dalam upacara pernikahan tersebut, sementara Ferreira didampingi Marina Elena Torruco. Anak-anak dari Dayanara Torres juga siap mendukung ayah mereka di hari besarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertunangan di Hari Ulang Tahun

Usia Marc Anthony dan Nadia Ferreira terpaut jarak 30 tahun. Namun, perbedaan itu tak menghentikan hubungan asmara keduanya. Pernikahan yang digelar pun cukup mewah.

Page Six melaporkan Ferreira terlihat tersipu dalam balutan gaun renda putih yang dirancang oleh Galia Lahav. Gaun tersebut terlihat indah dengan menampilkan korset tipis dengan hiasan bunga berwarna putih. Sementara, suaminya menggunakan setelan jas koleksi Christian Dior.

Anthony dan Ferreira memicu rumor asmara selama liburan romantis di Meksiko pada awal 2022, tak lama setelah pemenang Grammy berpisah dari mantan istri ketiganya, Shannon De Lima. Pasangan itu meresmikan hubungan asmara keduanya lewat unggahan Instagram pada Maret 2022, setelah penyanyi " I Need to Know"  mengunggah foto bersama Ferreira di jet pribadi.

Marc Anthony dan Nadia Ferreira merayakan pertunangan mereka bersama teman-teman pada Kamis malam, di Richard Caring's Sexy Fish di Miami. Awalnya, model tersebut meluncur ke tempat itu dengan beberapa teman model dan keluarganya untuk merayakan ulang tahunnya. Namun, perayaan tersebut tiba-tiba menjadi pesta pertunangan bersama Anthony.

Ferreira juga membagikan cerita ini ke Instagram dan memberikan keterangan bahwa mereka sedang merayakan masa depan bersama. Ia juga mengunggah foto cincin pertunangannya yang berlapis berlian dengan keterangan, "Pesta Pertunangan, @marcanthony."

 

3 dari 4 halaman

Cincin Pertunangan

Mike Fried, CEO The Diamond Pro mengatakan kepada Page Six bahwa cincin pertunangan yang dipasangkan di jari manis Ferreira dihiasi batu berlian setidaknya 10 karat dan harganya kurang lebih 500 ribu dolar AS atau setara dengan Rp7 miliar.

Batu tengah berpotongan zamrud diapit oleh dua baguette runcing, seperti cincin tiga batu yang diberikan Anthony kepada mantan istrinya,  Jennifer Lopez pada 2004. Pada tahun tersebut, Anthony memberikan cincin dengan harga empat juta dolar AS atau sekitar harga Rp59 miliar.

Namun, perbedaan kedua cincin tersebut adalah milik JLo lebih bertekstur pada bagian atas yang memperlihatkan berlian kecil yang timbul, sedangkan milik Ferreira hanya polos. Meski begitu, keduanya sama-sama berkilau ketika digunakan di jari manis.

Pada saat itu, Anthony semakin memperkuat ikatannya dengan Lopez dengan membuat tato namanya di pergelangan tangannya dan inisial namanya JLA, untuk Jennifer Lopez Anthony yang ditorehkan di jari manisnya. Mereka berpisah pada 2011 dan masih berteman baik.

4 dari 4 halaman

Pose di Karpet Merah

Pada 17 November 2022, Ferreira dan Anthony menghadiri Latin Grammy Awards yang ada di Las Vegas. Melansir People, model tersebut tampak memukau dalam balutan gaun merah dari desainer Lia Stublla dengan potongan slit tinggi.

Ia juga mengenakan kalung rantai yang berkilau dengan gelang yang serasi. Dia memadankannya dengan sepasang stiletto bertali yang nampak berkilau. Sementara, Anthony menggunakan setelan jas kasual dan kacamata hitam khasnya.

Ferreira mendukung Anthony dari penonton saat dia tampil bersama Sergio George dan Motiff, dan menerima dua Grammy Awards. Bahkan ketika menerima penghargaan Grammy, Anthony menyebutkan nama Nadia Ferreira dalam pidato singkatnya ketika Paʼllá Voy memenangkan "Album Salsa Terbaik."

"Pertama-tama, Nadia, terima kasih telah bersamaku dan memberikan yang terbaik dan menjadikanku pria paling bahagia," kata Anthony.

Kameramen sempat menyorot Ferreira di tempat duduknya, dan memperlihatkan dia menyebutkan 'mi amor' yang berarti cintaku. Model 23 tahun itu juga suka mengunggah dirinya sedang beraktivitas olahraga seperti seluncur salju, bermain ski, tenis, dan bersepeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.