Sukses

8 Busana Nyeleneh di Karpet Merah Grammy Awards 2023, Blac Chyna Seperti Induk Ayam Cemani

Karpet merah Grammy Awards 2023 dibanjiri penampilan sederet bintang, termasuk mereka yang berbalut busana nyeleneh.

Liputan6.com, Jakarta - Bertabur musisi ternama dunia, Grammy Awards 2023 resmi terselenggara. Di antaranya, acara penghargaan musik yang digelar di Crypto.com Arena, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu, 5 Februari 2023 waktu setempat ini dibanjiri penampilan nyeleneh para bintang.

Salah satu yang tampil menyala dan berbalut busana nyeleneh adalah penyanyi Lizzo. Dikutip dari CNA Lifestyle, Senin (6/2/2023), pelantun Truth Hurts tersebut mengenakan jubah Dolce & Gabbana berwarna oranye cerah.

Jubah tersebut dihiasi bunga dan tudung besar. Lizzo pun berjalan dengan hati-hati saat mengenakan busana long train yang berat tersebut.

Penyanyi berusia 34 tahun itu kemduian menjatuhkan jubah ke bahunya untuk memperlihatkan gaun korset payet berwarna oranye yang lebih lembut. Mantel itu seluruhnya disulam dengan bunga sutra buatan tangan berdetail jaring kristal Swarovski.

Lizzo melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi berhias kristal dan sarung tangan tipis. "Lizzo adalah fantasi taman bunga dalam jubah 3D oranye ruffle dan gaun korset yang serasi di bawahnya," kata Holly Katz, penata gaya dan pembawa acara podcast Fashion Crimes.

Penampilan nyeleneh lain disuguhkan musisi Harry Styles. Penyanyi berusia 28 tahun tersebut memamerkan selera gayanya yang unik dalam balutan jumpsuit warna-warni dengan print berlian. Dikutip Daily Mail, busananya di Grammy Awards ke-65 itu menampilkan garis leher terbuka berbentuk persegi dan kaki melebar. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harry Styles hingga Sam Smith

Melengkapi tampilan, Harry Styles memakai sepasang sepatu bot warna putih. Memamerkan deretan tato lengannya, Styles menyempurnakan penampilannya dengan kalung emas saat dia berpose di karpet merah Grammy Awards 2023.

Berlanjut ke penampilan Sam Smith yang mengenakan ansambel busana dramatis bernuansa merah. Ia hadir bersama Kim Petras, serta drag queens, Violet Chachki dan Gottmik.

Smith memakai mantel kembung merah yang menyapu lantai dengan kerah besar. Pelantun Dancing with a Stranger tersebut memakai sarung tangan merah dan topi tinggi berhias renda. Ia juga melengkapi penampilan dengan tongkat merah yang berkilauan dan sepasang anting perak menjuntai.

Sementara itu, Kim memamerkan kakinya yang kencang dengan gaun mini merah berenda, yang dipasangkannya bersama sepatu hak tinggi merah dan liontin ruby ​​​​gotik di lehernya. Ia tampil layaknya seorang pengantin dengan kerudung merah, dan mengikat seluruh pakaiannya melalui pulasan lipstik merah.

Ia menata rambut platinumnya dengan dibelah di samping dan ditata lurus. Duo itu dikelilingi rombongan yang menyamai mereka dengan penampilan serba merah.

3 dari 4 halaman

Shania Twain hingga Doja Cat

Shania Twain tampil dengan setelan polka dot dan topi besar yang serasi. Setelan Harris Reed itu menampilkan celana lebar yang menutupi seluruh sepatu sang bintang, sementara ia mengenakan korset hitam di bawah blazernya.

Perempuan berusia 57 tahun tersebut memilih memakai aksesori dengan perhiasan Messika yang memesona. Ia membuat tampilannya semakin mencolok dengan penambahan rambut palsu merah cerah yang hampir membuatnya sulit dikenali dibandingkan dengan rambut hitamnya yang biasanya lebih pendek.

Sementara Doja Cat tampil dalam gaun one-shoulder hitam lateks dan ketat dengan sarung tangan panjang serasi dari Atelier Versace. "Siapa yang bisa berhenti berbicara tentang Doja Cat mengenakan 30 ribu kristal Swarovski merah untuk Paris Fashion Week?" kata Katz.

Ia melanjutkan, "Yah, ia jelas tidak mengecewakan di Grammy Awards karena benar-benar menyalurkan ratu kegelapan. Potongan rambut Mia Farrow 60 sangat cocok untuk tampilan ini."

4 dari 4 halaman

Blac Chyna, Camila Cabello, dan Kacey Musgraves

Blac Chyna juga memilih menghadiri acara tersebut dengan one-piece bodysuit yang berani. Busana nyelenehnya dibalut aksen bulu dengan celana ketat dengan desain mengingatkan pada induk ayam.

Kemudian, ada pula Camila Cabello yang mengenakan gaun yang terdiri dari bra berpotongan manik-manik putih. Atasan itu dipasangkan bersama rok berpinggang tinggi dengan celah yang memperlihatkan kakinya yang kencang.

Penyanyi kelahiran Kuba itu memakai sepasang anting mutiara dan cincin yang serasi dengan bra manik-manik nan rumit. Ia mengenakan rok maxi hitam dengan garis pinggang tinggi dan belahan setinggi paha.

Tak ketinggalan, Kacey Musgraves hadir mengenakan catsuit pink dan jubah bulu. Dikutip dari InStyle, Musgraves berbalut catsuit lengan panjang berwarna merah muda pastel dan heels beludru yang serasi dengan jubah berbulu panjang yang dramatis.

Bintang country itu menata rambut cokelatnya dalam sanggul runcing. Ia juga memoles perona mata merah muda untuk melengkapi penampilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.