Sukses

Undian Periode II Gebyar Hatari Milyaran Rupiah Makin Semarak

Liputan6.com, Jakarta Program Gebyar Hatari Milyaran Rupiah periode pertama sukses digelar pada 30 Agustus 2022. Kali ini, Hatari Biskuit yang merupakan brand produk milik PT Asia Sakti Wahid Foods Manufacture (ASW Foods) itu kembali menggelar Program Gebyar Hatari Milyaran Rupiah periode kedua. 

"Visi kami menggelar program ini ingin memberikan sesuatu yang terbaik bagi masyarakat luas. Periode kedua ini, kupon dikumpulkan per 1 Maret-31 Desember 2022 dan pengundian dilakukan pada 18 Januari 2023. Jumlah kupon undian yang terkumpul pun jauh lebih besar dibandingkan periode pertama," ujar General Manager Non Comersial Bayu Wijaya saat ditemui usai acara Program Gebyar Hatari Milyaran Rupiah, di Main Lobby Gold Coast Office Pantai Indah Kapuk Jakarta, Rabu (18/1). 

Ya, di periode pertama kupon yang terkumpul lebih dari 20 ribu. Sementara di periode kedua ini, berhasil dikumpulkan 39.654 kupon undian. Itu artinya, antusias masyarakat yang mengikuti #GebyarHatariMilyaranRupiah ini sangat tinggi. 

Dalam acara ini, pengundian Gebyar Hatari Milyaran Rupiah dilakukan secara transparan dan dihadiri oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial, dan Notaris. Untuk menjaga transparansi pengundian, perwakilan dari Kementerian Sosial pun menjelaskan tata cara pengundian. 

Selanjutnya, acara pengundian pun dimulai. Hatari Biskuit memberikan sejumlah hadiah untuk masyarakat yang mengirimkan kupon undian, yaitu: 

Uang Tunai Rp5 Juta

Pengundian dengan hadiah uang tunai senilai Rp5 juta dilakukan oleh Ziyad Abdullah selaku Bisnis Manager ASW Food. Berikut daftar 10 pemenangnya: 

  1. Ibrahim Saleh S-Bekasi
  2. Erni-Jambi
  3. Suriani SP I-Jambi
  4. Satrio Aji-Riau
  5. Mega Noviyanti-Majalengka
  6. Putri Hapsari-Surakarta
  7. Nasri-Rokan Hulu
  8. Feriadi-Medan
  9. Yamba-Polewali Mandar
  10. Sarmawati-Palopo

Uang Tunai Rp 10 Juta

Pengundian dengan hadiah uang tunai senilai Rp10 juta dilakukan oleh Lusy sebagai Audit Manager ASW Food. Berikut daftar 3 pemenangnya:

  1. ABD Rahman-Bulukumba
  2. Rosiana Hutagol-Asahan
  3. Adel Nabila M-Bandung

Uang Tunai Rp 20 Juta

Dalam pengundian ini, Marketing Manager ASW Food, Raymond Widodo memilih tiga orang beruntung yang mengirimkan kupon undian. Dia juga menyampaikan terima kasih untuk masyarakat yang telah mengikuti undian ini. 

  1. Sugiati-Pamekasan
  2. Syahril-Palembang
  3. Bayu Wardhana-Surakarta

Paket Umroh Gratis 

Ini adalah hadiah yang paling ditunggu-tunggu bagi masyarakat yang mengirimkan kupon undian. Adapun 10 orang yang berhasil menjadi pemenangnya setelah dilakukan pengundian oleh Bayu Wijaya, yaitu: 

  1. Suriyanti-Bandung
  2. Suronto-Banyumas
  3. Tubagus Chairudin Kundiyas-Serang
  4. MHD Jamil-Riau
  5. Noor Herlina P.D-Boyolali
  6. Fenita Agustina Dwi-Yogyakarta
  7. Nasaruddin-Mamuju
  8. Desi Indriati-Tanjung Pinang
  9. Nofia Cahyo Y-Cibinong
  10. Bagus Ferdi Saputra-Palembang

Tips Agar Lolos Validasi di Gebyar Hatari Milyaran Rupiah

Setiap kupon yang dipilih selama pengundian, selalu dilakukan validasi dari tim perwakilan kemensos, dinsos, notaris, dan saksi. Validasi ini dilakukan untuk mengetahui apakah kupon yang dikirimkan benar-benar layak mendapatkan hadiah. 

Maka dari itu, untuk menghindari invalidasi, ada baiknya kamu memerhatikan beberapa hal berikut ini: 

  1. Pastikan kupon diisi dengan data diri (nama) yang jelas
  2. Pastikan juga kupon tidak robek atau rusak
  3. Kirimkan fotokopi KTP
  4. Poin 1-3 dikirimkan ke PO BOX Jakarta 12000

Nah, bagi kamu yang beruntung, jangan khawatir. Program ini berhasil membawa antusiasme masyarakat yang luar biasa sehingga Hatari Biskuit kembali mengadakan program Gebyar Hatari Milyaran Rupiah Tahap ke-2 di tahun 2023 ini yang dimulai pada Januari-Desember 2023, dengan hadiah Grand Prize yaitu:

  • Umroh untuk 20 pemenang
  • Uang Tunai Rp20 juta untuk 6 pemenang
  • Sepeda Motor untuk 6 pemenang, dan
  • Logam Mulia 10 gram untuk 20 pemenang 

Untuk informasi lebih lanjut cek Instagram @hataribiskuit

 

(*) 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS