Sukses

Jennie BLACKPINK Digosipkan Pacaran dengan Bos Merek Fesyen Mewah Jacquemus

Liputan6.com, Jakarta - Lagi, Jennie BLACKPINK tersangkut skandal kencan. Idol berusia 27 tahun ini tiba-tiba dirumorkan berkencan dengan Simon Porte Jacquemus, bos merek fesyen mewah Prancis Jacquemus, tepat setelah menerima kritik atas penampilannya di konser BLACKPINK di Hong Kong, baru-baru ini.

Melansir KBIZoom, Senin (23/1/2023), serangkaian foto Jennie dan Jacquemus tiba-tiba dibagikan seorang blogger China di Weibo, platform mirip Twitter. Kata kunci "Jennie dengan penuh gairah mencium seorang pria (Simon Porte Jacquemus)" berada di puncak pencarian Weibo untuk waktu yang lama.

Sontak, beberapa blogger mengandalkan rangkaian foto ini untuk menyebarkan rumor bahwa Jennie menjalin hubungan asmara dengan pendiri Jacquemus itu. Rumor kencan tersebut muncul tidak lama setelah kontroversi baru Jennie meledak.

Pada 14 dan 15 Januari 2023, BLACKPINK menggelar konser Born Pink di Hong Kong. Segera setelah acara tersebut berakhir, serangkaian video yang mengabadikan penampilan Jennie di kedua konser tersebut menarik banyak perhatian warganet Tiongkok.

Di sederet komentar, mereka menyebut penampilan Jennie kurang antusias. Muncul spekulasi bahwa pelantun lagu SOLO ini kelelahan karena jadwalnya yang padat. Rangkaian foto Jennie yang diambil bersama Jacquemus kemudian membuat Jennie mendapat kritikan yang lebih keras.

Beberapa pengguna mengatakan bahwa main rapper BLACKPINK itu terlalu "sibuk berkencan" sampai lalai berlatih dengan rekan setimnya. Itu kemudian dianggap berujung pada penampilan yang tidak profesional di atas panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Teman Dekat

Di sisi lain, rumor Jennie berpacaran dengan Jacquemus dianggap "lelucon" oleh sejumlah pengguna. Keduanya adalah teman dekat, dan penggemar sudah mengetahui hal ini sejak lama.

Sebelumnya, Jacquemus secara pribadi mengundang Jennie ke sebuah pesta di Hawaii. Karena itu, ciuman Jennie untuk si desainer dianggap menunjukkan kedekatan persahabatan mereka.

Pada Desember 2022, Jennie tercatat menghadiri peragaan busana Jacquemus Spring/Summer 2023 yang berlangsung di Le Bourget, Prancis, tepat di luar Paris. Mengenakan tampilan krim monokromatik, bintang K-pop ini mengenakan jaket oversized off-white di atas gaun mini acak-acakan dengan detail leher, lapor Hypebae.

Itu dipasangkan dengan tas Jacquemus putih, lengkap dengan sandal berwarna serasi. Menyelesaikan tampilan, Jennie menata rambutnya dalam gelombang lembut dan menambahkan jepitan kupu-kupu yang lucu.

Jennie bergabung dengan barisan selebritas, model, dan pesohor lain di acara itu. Pamela Anderson turut hadir dengan gaun halter-neck Jacquemus, dipasangkan dengan topi jerami besar dan sandal putih, bersama bintang reality show Christine Quinn dan artis Emma Chamberlain.

3 dari 4 halaman

Curi Perhatian

Baru-baru ini, Jennie sudah lebih dulu menarik atensi karena tampil tanpa celah di sampul majalah Vogue Korea edisi Januari 2023. Di kesempatan itu, duta merek Chanel ini tampak menawan dalam gaun yang memamerkan punggung telanjangnya, membuat para penggemar salah fokus melihat tahi lalat di sana, dikutip dari KBIZoom, 20 Januari 2023.

Pada Selasa, 17 Januari 2023, Vogue Korea merilis foto Jennie. Ia berpartisipasi dalam pemotretan di Berlin, Jerman selama tur BLACKPINK di Eropa. Ketika ditanya bagaimana ia menyeimbangkan hidupnya ketika ia selalu berpindah dari satu tempat ke tempat lain karena pekerjaannya, Jennie menjawab, "Saya merasa penting untuk menciptakan lingkungan di mana saya bisa merasa senyaman dan seakrab mungkin," lapor Soompi.

"Jadi, setiap kali saya pergi tur, saya cenderung membawa banyak barang bawaan seolah-olah saya pindah kamar," tuturnya. "Tapi di antara semua itu, bantal saya adalah yang paling penting. Saya memastikan membawa bantal yang selalu saya gunakan di rumah, bahkan ketika saya pergi ke luar negeri."

Saat ditanya apakah ada sesuatu yang selalu ia lakukan ketika mengunjungi kota-kota tertentu, Jennie berbagi, "Saya suka pergi ke tempat-tempat di mana saya bisa merasakan suasana unik kota itu. Terkadang saya pergi melihat-lihat landmark atau mengunjungi pasar. Selama tur Eropa, saya melihat-lihat pasar Natal di setiap kota."

4 dari 4 halaman

Memulai Tahun dengan Sibuk

Jennie juga membagikan inspirasi terbarunya dan proyek seperti apa yang ingin ia mulai berdasarkan inspirasi tersebut. "Saya cenderung mendapatkan banyak inspirasi dari hal-hal terkecil," sebutnya.

Ia menyambung, "Saya mendapatkan inspirasi dari bentuk awan yang saya temui hari itu dan majalah, serta orang-orang yang kebetulan saya temui dalam perjalanan. Baru-baru ini, saya mendapat inspirasi luar biasa dari melihat berbagai orang dan bangunan saat berkeliling di banyak kota di Eropa."

"Ini bukan seperti proyek yang ingin saya coba lagi, tapi saya ingin mencoba syuting dengan kamera film yang telah lama saya abaikan," kata idol K-pop tersebut.

Jennie memulai 2023 dengan sibuk, menjalani tur dunia BLACKPINK. Ketika ditanya apa yang ingin ia lakukan tahun ini sebagai "orang biasa," seperti yang ia gambarkan sebelumnya, Jennie menjawab, "Tahun lalu sangat sibuk. Untuk tahun ini, selain terkait pekerjaan saya, saya berharap ini akan jadi tahun di mana saya menjaga diri saya dan orang-orang dekat saya dengan lebih baik."

"Saya harap saya dapat menghabiskan lebih banyak waktu menyenangkan dengan orang yang saya cintai," tandasnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS