Sukses

Rapi dan Mudah Ditata, Intip Ragam Potongan Rambut Cepak Ini!

Potongan rambut cepak yang bisa Anda aplikasikan.

Liputan6.com, Jakarta Bosan dengan penampilan yang gitu-gitu aja? Ingin mengubah penampilan dengan model rambut? Jika iya, Anda bisa memilih potongan rambut cepak. 

Potongan rambut satu itu terbilang tidak ribet lho. Pasalnya, rambut cepak tidak sulit memberikan kesulitan untuk Anda dalam merawat dan menatanya. Selain itu, rambut cepak juga cocok untuk Anda yang memiliki jenis rambut lurus atau ikal. 

Terdapat beberapa model rambut cepak yang bisa Anda aplikasikan untuk mengubah penampilan. Apa saja? Simak jenisnya di bawah ini.

1. High and Tight Cut

Ingin meniru penampilan Navy Seal USA? Anda bisa memilih potongan rambut satu ini, ya. Potongan rambut ini bisa membuat Anda terlihat rapi lho. High and tight cut memiliki potongan yang sangat tipis di sisi samping dan belakang kepala tanpa adanya gradasi.

2. Butch Cut

Banyak sebutan dari potongan rambut satu ini. Anda bisa menyebutnya sebahai jarhead, induction cut, atau number 0. Butch cut merupakan model rambut cepak yang jamak diaplikasikan oleh para tentara. 

3. Fade Buzz Cut

Potongan rambut ini merupakan gabungan dari model rambut cepak dengan fade di bagian samping dan belakang kepala. Fade buzz cut sangat cocok untuk Anda yang memiliki rambut lurus dan ikal. Selain itu, potongan rambut ini dapat membuat Anda semakin terlihat rapi. 

4. Buzz Cut

Buzz cut memiliki model yang sangat tipis di seluruh bagian rambut dan hanya menyisakan sekitat dua sentimeter panjang rambut. Dengan potongan rambut ini, Anda tak perlu ribet melakukan perawatan rambut, karena sangat mudah. 

5. Line Up Haircut

Potongan rambut cepak satu ini juga bisa Anda pilih untuk menunjang penampilan. Line up haircut memiliki ciri khas garis padat yang dibentuk dan potongan yang sangat tipis di bagian samping dan bawah.

Itu lima potongan rambut cepak yang bisa Anda jadikan pilihan untuk membuat penampilan semakin memukau. Eits, tapi sayang bukan kalau potongan rambut bagus tapi masih ada ketombe yang hinggap di kepala? Untuk itu, Anda harus melakukan perawatan rambut dengan menggunakan sampo anti ketombe yang teruji manfaatnya, ya!

 

(*) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini