Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Puluhan Penumpang Masih Tertahan dalam Bus Pengantar, Pesawat Malah Terbang Duluan

Top 3 Berita Hari Ini, pesawat terbang duluan meski penumpang masih di bus, bos baru Dior dan ulang tahun Zayn Malik.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang sekelompok penumpang pesawat terpaksa gigit jari mendapati pesawat yang akan mereka tumpangi lepas landas meski mereka sudah memegang boarding pass. Total ada 55 penumpang yang masih tertahan di dalam bus pengantar yang harusnya mengantar mereka ke pesawat Go First.

Go First pun mengakui insiden yang terjadi pada Senin, 9 Januari 2023 dan sudah meminta maaf. "Para penumpang telah diakomodasi untuk mendapatkan penerbangan lain ke Delhi dan selanjutnya ke tujuan lain." kata juru bicara maskapai yang mengoperasikan rute penerbangan domestik di India.

Neeraj Bhat merupakan satu dari sejumlah penumpang terlantar dalam insiden tersebut. Berita kedua yang paling banyak diminati adalah tentang Delphine Arnault, putri CEO LVMH Bernard Arnault yang diangkat jadi bos baru Dior.

Arnault adalah orang terkaya nomor 1 dunia versi Forbes. Delphine juga pernah menjabat sebagai wakil direktur pelaksana Dior pada 2001 hingga 2013. Ia bergabung dengan empat saudara laki-lakinya dalam memimpin salah satu perusahaan atau divisi LVMH, termasuk Frederic yang merupakan CEO Tag Heuer.

Alexandre (30) juga diangkat sebagai wakil presiden eksekutif di Tiffany & Co. pada 2021. Dari kelimanya, Delpine paling banyak terlibat dalam dunia fesyen.  Berita ketiga yang paling banyak menarik perhatian adalah tentang Zayn Malik berulang tahun pada hari ini, Kamis (12/1/2023).

Ia pun genap berusia 30 dengan capaian karier yang cenderung mulus. Di tengah perayaan ulang tahunnya, aksinya saat tampil menjadi perempuan kembali jadi perbincangan.

Zayn berdandan menjadi perempuan di video klip One Direction berjudul Best Song Ever yang dirilis pada 2013. Ibu Zayn mengunggah video di balik layar pembuatan salah satu lagu paling terkenal dari boyband Inggris tersebut. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Puluhan Penumpang Masih Tertahan dalam Bus Pengantar, Pesawat Malah Terbang Duluan

 

Sekelompok penumpang pesawat terpaksa gigit jari mendapati pesawat yang akan mereka tumpangi lepas landas meski mereka sudah memegang boarding pass. Total ada 55 penumpang yang masih tertahan di dalam bus pengantar yang harusnya mengantar mereka ke pesawat Go First.

Berdasarkan pernyataan yang diperoleh CNN, Go First pun mengakui insiden yang terjadi pada Senin, 9 Januari 2023. "Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada para penumpang karena pengawasan yang tidak disengaja dalam rekonsiliasi penerbangan G8 116 dari Bengaluru ke Delhi," kata juru bicara maskapai yang mengoperasikan rute penerbangan domestik di India.

Selanjutnya… 

Putri Orang Terkaya Nomor 1 Dunia Diangkat Jadi Bos Baru Dior

Adalah Delphine Arnault, putri CEO LVMH Bernard Arnault yang diangkat jadi bos baru Dior. Arnault adalah orang terkaya nomor 1 dunia versi Forbes. Sementara, anak perempuannya yang berusia 47 tahun itu telah bekerja untuk bisnis keluarga selama 22 tahun, dengan jabatan terakhirnya adalah wakil presiden eksekutif Louis Vuitton.

Delphine juga pernah menjabat sebagai wakil direktur pelaksana Dior pada 2001 hingga 2013, dikutip dari New York Post, Kamis (12/1/2023). Ia bergabung dengan empat saudara laki-lakinya dalam memimpin salah satu perusahaan atau divisi LVMH, termasuk Frederic yang merupakan CEO Tag Heuer.

Selanjutnya…

Zayn Malik Ulang Tahun, Tampilannya Saat Jadi Perempuan Kembali Ramai Dibahas

Zayn Malik berulang tahun pada hari ini, Kamis (12/1/2023). Ia pun genap berusia 30 dengan capaian karier yang cenderung mulus. Di tengah perayaan ulang tahunnya, aksinya saat tampil menjadi perempuan kembali jadi perbincangan.

Mengutip Mirror, bintang pop itu berdandan menjadi perempuan di video klip One Direction berjudul Best Song Ever yang dirilis pada 2013. Ayah satu putri itu berperan menjadi Veronica di klip tersebut yang videonya kembali disebarkan oleh ibundanya.

Selanjutnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.