Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Bos Royal, Traktir Tiket Masuk Disney World dan Undang Coldplay untuk Hibur Ribuan Karyawan

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang miliarder Ken Griffin. Ia mengajak para karyawan Citadel and Citadel Securities, yaitu hedge fund dan bisnis perdagangan yang didirikannya, untuk berekreasi di Disney World Florida. Ia membayari sekitar 10 ribu staf dan keluarga mereka untuk berlibur di taman hiburan itu selama tiga hari dari kantong pribadinya.

Ia juga membayar tiket pesawat dari New York, Houston, Paris, Zurich, dan kota-kota lain. Bahkan, ia juga membayar hotel, tiket masuk Disney World, dan makanan.

Berita perayaan tersebut pertama kali dilaporkan oleh Insider.  Berita kedua yang paling banyak diminati adalah tentang Indonesia kini resmi memiliki KUHP baru yang salah satunya mengatur pidana bagi pelaku hubungan seks di luar nikah dan kumpul kebo.

Pelanggarnya terancam hingga 12 bulan penjara yang menjerat tidak hanya warga Indonesia, tetapi juga orang asing dan wisatawan mancanegara yang sedang berlibur.  Sejumlah pelaku industri pariwisata khawatir hal itu akan menurunkan minat wisman untuk berkunjung.

Undang-undang baru tersebut dipandang sebagai tanggapan terhadap meningkatnya konservatisme agama di Indonesia yang mayoritas Muslim.  Berita ketiga yang paling banyak menarik perhatian adalah tentang Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan segera menyandang status sebagai suami istri.

Menjelang pernikahannya, Selasa, 6 Desember 2022, Kaesang pun mengikuti gladi resik di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo. Dalam gladi resik ini terlihat ada peran dua cucu Presiden Joko Widodo (Jokowi), yaitu Jan Ethes dan Sedah Mirah, di prosesi akad nikah Kaesang dan Erina. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Bos Royal, Traktir Tiket Masuk Disney World dan Undang Coldplay untuk Hibur Ribuan Karyawan

Miliarder Ken Griffin mengajak para karyawan Citadel and Citadel Securities, yaitu hedge fund dan bisnis perdagangan yang didirikannya, untuk berekreasi di Disney World Florida. Ia membayari sekitar 10 ribu staf dan keluarga mereka untuk berlibur di taman hiburan itu selama tiga hari dari kantong pribadinya.

Mengutip dari New York Post, Kamis (8/12/2022), juru bicara Citadel, Zia Ahmed mengatakan, sang miliarder ikut membayar tiket pesawat dari New York, Houston, Paris, Zurich, dan kota-kota lain. Bahkan, ia juga membayar hotel, tiket masuk Disney World, dan makanan mulai dari daging domba hingga sushi dan paella.

Selanjutnya…

Pidana Penjara untuk Pelaku Seks di Luar Nikah dan Kumpul Kebo Ancam Pariwisata Bali?

Indonesia kini resmi memiliki KUHP baru yang salah satunya mengatur pidana bagi pelaku hubungan seks di luar nikah dan kumpul kebo. Pelanggarnya terancam hingga 12 bulan penjara yang menjerat tidak hanya warga Indonesia, tetapi juga orang asing dan wisatawan mancanegara yang sedang berlibur.

Aturan hukum yang dinilai kontroversial itu baru akan berlaku tiga tahun kemudian. Namu, sejumlah pelaku industri pariwisata mengungkapkan kekhawatiran bahwa pasal pidana di KUHP itu akan menurunkan minat wisman untuk berkunjung dan merusak reputasi Indonesia secara global yang ujungnya berdampak pada devisa dari sektor pariwisata.

Selanjutnya…

Jan Ethes dan Sedah Mirah Bakal Jadi Pembawa Cincin Nikah Erina Gudono dan Kaesang Pangarep

Tak lama lagi Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menyandang status sebagai suami istri. Persiapan pernikahan mereka saat ini nyaris rampung. Urusan undangan, venue pernikahan, suvenir, sajian, hingga pakaian untuk pengantin sudah siap.

Menjelang pernikahannya, Selasa, 6 Desember 2022, Kaesang pun mengikuti gladi resik di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo. Dalam momen ini, Kaesang hanya datang sendiri karena Erina sedang dipingit.

Selanjutnya…

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS