Sukses

Penting! 5 Cara Tampil Cantik Sempurna dengan Perhiasan Berlian Terbaru

Liputan6.com, Jakarta Perhiasan berlian, salah satu fashion item terbaik yang dapat menonjolkan bagian terbaik kamu dan meningkatkan kecantikan alami yang telah dimiliki. Semua orang, baik wanita maupun pria mengakui hal ini. Karena itulah, wanita kerap menggunakan perhiasan dalam setiap aktivitasnya, apalagi bila itu berkaitan dengan sebuah acara pertemuan, pesta, dan sejenisnya.

Namun, ada hal penting yang perlu menjadi perhatian. Karena perhiasan berlian wanita itu terdiri dari berbagai jenis, desain, dan ukuran, maka pilihan perhiasan yang Anda kenakan turut menentukan apakah akan terlihat lebih ramping atau berisi, pucat, atau bahkan tampak cokelat menyerupai kulit. Anda dapat mengontrol cara pandang orang ketika melihat kecantikan Anda dan meningkatkannya.

Sebagai cara tampil cantik sempurna dengan perhiasan berlian wanita terbaru, kami punya beberapa tips yang bisa Anda terapkan.

1. Pilihan bagian tubuh yang terlihat orang

Cara pertama adalah kenakan perhiasan pada bagian tubuh yang terlihat, atau ingin dilihat orang. Misalnya, kalung berlian mungil akan menarik perhatian ke leher Anda, sehingga terlihat feminin, anggun, dan berkelas. Lalu, sepasang anting-anting yang menjuntai indah dapat membingkai wajah Anda dengan baik. Bilamana Anda berhijab, maka perhiasan cincin berlian jadi satu-satunya item yang bisa kamu tonjolkan.

2. Ketahui hal yang Anda suka dan tidak suka

Setiap wanita pada dasarnya harus percaya diri saat mengenakan perhiasan. Karena itu, Anda harus tahu apa yang disukai dan tidak disukai dari penampilan diri, sehingga dapat melengkapi gaya fashion dengan perhiasan yang tepat.

Misalnya, tinggi badan. Jika ingin terlihat lebih tinggi, pilih kalung berlian yang menggantung runcing, seperti kalung berbentuk V, atau berbentuk Y. Jika Anda sudah tinggi, dapat memilih choker atau kalung rantai bulat, yang tidak melebihi badan Anda.

Bila mana Anda bertubuh mungil, jangan memakai perhiasan berukuran besar, karena itu akan menambah berat pada tampilan total Anda. Bagaimana dengan gelang? Gelang tipis dan halus akan terlihat cantik pada mereka yang memiliki struktur mungil. Sementara, gelang berlapis atau lebar, akan terlihat bagus untuk mereka memiliki tubuh yang tinggi dan besar.

3. Perhatikan warna kulit

Kebanyakan orang pernah mengalami momen dimana perhiasan berlian tampak sangat menakjubkan saat dilihat. Namun begitu dicoba, hal ajaib itu mendadak berubah. Karena itulah, setiap orang pada dasarnya memiliki kecocokan yang berbeda-beda.

Anda yang memiliki warna kulit dingin, umumnya lebih cocok dengan perhiasan emas putih. Jika Anda menginginkan warna pop, apakah itu batu permata atau semacamnya yang berwarna; pilihlah warna merah, ungu, dan biru. Jika Anda memiliki warna kulit yang hangat, gunakan perhiasan emas. Untuk pilihan batu permata, dapat menggunakan warna hijau, oranye, dan kuning.

4. Pastikan perhiasan cocok dengan pakaian Anda

Pilihan pakaian dan perhiasan haruslah berjalan beriringan. Jadi, jika ingin meningkatkan kecantikan alami dan mengeluarkan sisi terbaik, maka luangkan waktu ekstra untuk memadukan pakaian dan perhiasan yang akan Anda gunakan.

5. Selalu pakai kepribadian Anda

Ingat kata-kata bijak untuk memakai sesuatu yang mencerminkan kepribadian Anda. Salah satu cara agar berhasil tampil cantik alami dan sempurna dengan perhiasan adalah Anda benar-benar mengenakan sesuatu yang melengkapi Anda. Bereksperimen itu bagus, tetapi pada akhirnya style busana dan perhiasan terbaik adalah mencerminkan gaya atau sentuhan pribadi Anda.

Nah, untuk mendukung penampilan Anda dan juga menemukan perhiasan berlian yang sesuai dengan kepribadian Anda yang unik, temukan ragam inspirasi perhiasan berlian dari The Palace Jeweler. Merupakan “#National Jeweler” terbaik, The Palace Jeweler mengusung konsep terlengkap, terjangkau, dan terjamin yang memiliki tagline 3T “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin”. 

The Palace Jeweler menyediakan ragam seri perhiasan #Therlengkap dalam one stop shopping destination, yang bisa didapatkan di satu gerai tanpa harus mencari ke gerai perhiasan lainnya. Selanjutnya, The Palace Jeweler menawarkan harga yang #Therjangkau bagi pencinta perhiasan di Indonesia. Harga terjangkau bisa didapatkan dari seri perhiasan berlian Moela yang ditawarkan mulai dari harga Rp888 ribu.

Seri Moela ini mengusung desain youth, simple dan Korean style, sehingga cocok untuk segala usia. Anda juga dapat memilih perhiasan sesuai desain dan karakter yang Anda sukai, dari seri BerMoela, KaMoela, TriMoela, Lovela, dan Modela. Dengan ragam desain itu, The Palace Jeweler memastikan kadar emas yang terdapat pada setiap perhiasan bisa dipastikan #Therjamin mutu dan kualitasnya. Kadar yang tepat yaitu 18 karat atau memiliki kandungan emas sebanyak 75,5%, sesuai standar internasional dan standar nasional Indonesia.

Bicara perhiasan berlian terbaru maka ingatlah dengan The Palace Jeweler. Terlebih menjelang akhir tahun ini, para pelanggan The Palace Jeweler berkesempatan untuk mendapat keuntungan berlipat lewat promo Gift with Purchase. Melalui promo Gift with Purchase, pelanggan bisa mendapatkan hadiah gratis berupa liontin berlian senilai Rp7 jutaan.

Liontin berlian tersebut memiliki desain ciri khas The Palace Jeweler, terdapat 1 piece diamond 0,050 carat dan berat emas +- 1,840 gram. Bagaimana cara mendapatkannya? Anda bisa membeli kalung berlian atau diamond jewelry lainnya dari seri Moela, selama berlangsungnya promo Gift with Purchase ini.

Segera datang langsung ke gerai-gerai #The Palace Jeweler yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, sehingga dapat melihat dan menyentuh langsung seri perhiasan berlian. Untuk informasi seri selengkapnya, Anda dapat mengunjungi website The Palace Jeweler.

Jangan lupa follow akun Instagram @thepalace_id, dan akun TikTok @thepalacejeweler untuk mendapatkan update seri perhiasan berlian dan informasi menarik lainnya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.