Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Pria yang Menginspirasi Film The Terminal Meninggal di Bandara Paris

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang seorang pria Iran yang yang kisah hidupnya menginspirasi film The Terminal yang dibintangi Tom Hanks. Ia tinggal selama 18 tahun di Bandara Charles de Gaulle Paris, Prancis.  Ia meninggal dunia pada Sabtu, 12 November 2022. 

Pria bernama Mehran Karimi Nasseri, ini menghembuskan napas terakhir setelah serangan jantung di Terminal 2F sekitar tengah hari, menurut seorang pejabat otoritas bandara Paris. Polisi dan tim medis sempat memberi pertolongan, tapi tidak dapat menyelamatkannya, kata pejabat itu.

Nasseri tinggal di Terminal 1 bandara Paris dari 1988 hingga 2006, yang awalnya karena limbo hukum akibat ia tidak memiliki surat-surat residensi.  Berita kedua yang paling banyak diminati adalah tentang puncak acara Konferensi Tingkat Tinggi G20 (KTT G20) yang berlangsung pada 15 dan 16 November 2022.

Para tamu negara sudah mulai berdatangan. Bersama presiden dari berbagai negara, tampak pula istri mereka mendampingi saat tiba di Bali. Penampilan para Ibu Negara ini pun menarik untuk dilirik. Setidaknya ada empat yang kedatangannya berhasil diabadikan ketika pesawat yang membawa mereka merapat di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali.

Salah satunya adalah Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol bersama istri Kim Keon Hee yang tiba di Bali pada Minggu, 13 November 2022. Berita ketiga yang paling banyak menarik perhatian adalah tentang Jake Sim, anggota dari boyband Korea Enhypen berulang tahun hari ini, Selasa (15/11/2022).

Sebagai rapper dan vokalis, Jake ENHYPEN yang memiliki nama Korea Sim Jae Yun merupakan keturunan Korean-Australian, ia lahir di Brisbane, Australia. Sim Jaey Yun mendapat ucapan selamat dari para penggemar lewat ciutan Twitter.

"TERIMA KASIH ADMIN, best boy JAKE adalah bintang terang di hatiku saat ini," tulis seorang penggemar. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Pria yang Menginspirasi Film The Terminal Meninggal di Bandara Paris

Seorang pria Iran yang tinggal selama 18 tahun di Bandara Charles de Gaulle Paris, Prancis, meninggal dunia pada Sabtu, 12 November 2022. Mehran Karimi Nasseri, yang kisah hidupnya menginspirasi film The Terminal, menghembuskan napas terakhir setelah serangan jantung di Terminal 2F sekitar tengah hari, menurut seorang pejabat otoritas bandara Paris.

Melansir CNA, Senin (14/11/2022), polisi dan tim medis sempat memberi pertolongan, tapi tidak dapat menyelamatkannya, kata pejabat itu. Pejabat itu sendiri tidak berwenang untuk disebutkan namanya secara publik.

Selanjutnya…

Adu Gaya 4 Ibu Negara Saat Tiba di Bali Jelang KTT G20, Istri Yoon Suk Yeol Curi Perhatian

Dengan puncak acara Konferensi Tingkat Tinggi G20 (KTT G20) berlangsung hari ini dan besok, 15 dan 16 November 2022, tamu negara sudah mulai berdatangan sejak akhir pekan lalu. Bersama presiden dari berbagai negara, tampak pula istri mereka mendampingi saat tiba di Pulau Dewata.

Penampilan para Ibu Negara ini pun menarik untuk dilirik. Setidaknya ada empat yang kedatangannya berhasil diabadikan ketika pesawat yang membawa mereka merapat di Terminal VVIP I Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. Mari intip tampilan dari masing-masing Ibu Negara.

Selanjutnya…

6 Inspirasi Padu Padan Busana Putih Jake ENHYPEN

Jake Sim, anggota dari boyband Korea Enhypen berulang tahun hari ini, Selasa (15/11/2022). Sebagai rapper dan vokalis, Jake ENHYPEN yang memiliki nama Korea Sim Jae Yun merupakan keturunan Korean-Australian, ia lahir di Brisbane, Australia.

"Selamat Ulang Tahun untuk Jake ENHYPEN! Anda adalah bintang yang cemerlang bagi ENGENE (panggilan fans ENHYPEN), berbagi senyum ceria dan bakat luar biasa Anda dengan kami semua. Semoga Anda mendapatkan hari ulang tahun yang paling bahagia!," tulis akun Koreaboo di Twitter tepat di hati ulang tahun Jake ENHYPEN.

Selanjutnya…

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS