Sukses

Isi Rumah Dewi Perssik yang Semewah Mal, Diklaim Seharga Rp50 Miliar

Dewi Perssik suka bersantai, termasuk melakukan yoga, di dapur bersih di rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik dikenal sebagai penyanyi dangdut papan atas Tanah Air. Kerja keras pun membawanya ke titik kesuksesan seperti sekarang. Selain jadi penyanyi dangdut, wanita kelahiran Jember, Jawa Timur ini juga sudah banyak membintangi film dan sinetron.

Kini, tentu sudah banyak orang yang mengenal namanya. Tak heran Dewi kini punya hunian mewah dengan konsep elegan. Bahkan rumahnya yang berada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan ini disebut-sebut ditaksir seharga Rp50 miliar.

Lewat video di kanal YouTube Indah Sari Official dan Maia Estianty beberapa waktu lalu, publik bisa melihat betapa mewahnya isi rumah yang dibangun Dewi. Tampak ia memperlihatkan beberapa bagian rumahnya.

Rumah Dewi terdiri dari tiga lantai dengan mengusung gaya minimalis bernuansa putih. Di lantai dasar, terdapat garasi berukuran luas yang bisa memuat hingga tiga mobil sekaligus.

Wanita yang akrab disapa Depe ini punya dapur kotor dan bersih yang letaknya berdekatan. Dapur kotor didominasi warna hitam dan putih, sedangkan dapur bersih bernuansa cokelat.

Pemandangan dapur bersih langsung menghadap ke kolam renang. Di tempat inilah wanita berusia 36 tahun ini biasanya bersantai maupun melakukan yoga.

Kemudian, ada pula kulkas dua pintu dengan ukuran besar diletakkan di sudut area dapur bersih. Dapur bersih milik Dewi Perssik ini berada di sebelah ruang televisi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Bikin Lift

Sementara dapur kotor memiliki empat kompor tungku dan bersebelahan dengan garasi. Di dalam dapur kotor juga terdapat rak lemari yang berisi berbagai peralatan masak. Tak hanya di dapur bersih, di dalam dapur kotor juga terdapat kulkas dengan ukuran besar. Lalu, di area kolam renang yang cukup luas terdapat ruang musala.

Depe juga menyediakan kamar tamu yang menghadap langsung ke kolam renang. Di dalamnya ada kamar mandi tamu yang didesain mewah. Ada wastafel dengan kaca yang cukup besar, serta didominasi warna putih dan cokelat.

Rumah Depe juga dilengkapi lift. "Ini rumahnya kayak semi mal, soalnya luas banget. Ada lift dan banyak kaca-kaca besar," ujar Indah Sari saat menyambangi rumah Depe. Menurut Dewi, ia punya alasan khusus membuat lift di rumahnya.

"Selain bisa lebih cepat buat turun naik ke lantai atas ke lantai bawah, tadinya aku memang sengaja bikin lift karena waktu itu almarhum papi aku mau tinggal di sini," terang Dewi.

"Kalau ada lift, papi aku jadi lebih gampang turun naik karena pakai kursi roda. Tapi aku pindah ke sini, papi aku sudah keburu pergi, ya memang sudah kehendak Tuhan," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Dinding Kaca

Yang unik, Depe punya ruang pole dance pribadi yang terletak di lantai dua rumahnya. Menurut Dewi, ia suka melakuka pole dance karena bisa membantu tubuhnya tetap fit dan menurunkan berat badan.

Sementara itu, ruang tamunya juga terletak di lantai dua. Di ruang tersebut nantinya masih akan ditambah dekorasi interior. Ada pula beberapa furnitur yang masih ditutup kain.

Di ruang tamu tersebut juga ada dinding full kaca yang bisa dibuka lebar dan menghadap langsung ke pohon rambutan di halaman depan. Suasananya terkesan begitu sejuk dan nyaman.

Dewi juga menunjukkan kamar tidur utama. Di ruangan itu terdapat lemari berukuran besar yang ia gunakan untuk menyimpan koleksi busana Muslim yang jadi bisnisnya. Uniknya, bagian kamar mandi Dewi ini memiliki dinding kaca yang bisa tembus langsung ke kamar tidur.

Depe juga sempat mengungkap harga rumah mewahnya itu. "Alhamdulillah, ini rumah hasil kerja keras aku selama belasan tahun, harganya ini Rp50 miliar aja. Tapi, kalau ada yang mau enggak apa-apa deh aku jual soalnya rumahnya kan di pinggir jalan, jadi suasananya agak ramai. Aku maunya yang agak di dalam gitu biar enggak terlalu bising," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Rumah Masa Kecil

Meski begitu, Dewi mengaku tetap kerasan dan betah di rumahnya yang luas dan nyaman. Selain di Jakarta, pemilik nama asli Dewi Murya Agung ini juga punya rumah di kampung halamannya di Jember yang dihuni ibu dan kakak-kakaknya.

Dalam sejumlah unggahan di akun Instagram-nya, Depe memperlihatkan beberapa bagian rumahnya. Meski terlihat sederhana, rumah tempat Dewi menghabiskan masa kecilnya tampak begitu luas.

Ada kolam ikan, taman, dan pohon mangga yang membuat suasana semakin asri. Terdapat pula ayunan yang diletakkan di jalan masuk bangunan utama rumah Dewi. Ayunan itu biasa digunakan untuk bersantai.

"Aku dulu suka duduk-duduk di ayunan ini. Biasanya sambil ngobrol sama kakak-kakak aku atau sama temen-temen sekolah aku," kenangnya.

Ia pun memperlihatkan ruangan keluarga yang dilengkapi televisi dan jadi tempat favorit mendiang ayahnya. Menariknya lagi, rumah pedangdut ini juga dilengkapi musala yang cukup luas.

Area ruang keluarga didominasi warna putih dengan perabotan lawas dari kayu. Ruangan ini juga memiliki sofa nyaman berwarna hitam. Di halaman belakang rumah terdapat kolam renang tempat Dewi bermain saat masih kecil. Bentuknya mirip seperti area wisata anak-anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.