Sukses

Ekspansi KKV dan Inspirasi Gaya Hidup Orang Indonesia

KKV berhasil menciptakan solusi di zaman yang berkembang pesat ini, serta menangkap keinginan anak muda yang mengidolakan gaya hidup estetik.

Liputan6.com, Jakarta - Opsi pasar yang berlimpah, aneka produk yang rumit, kualitas produk yang tidakterjamin, mendorong munculnya berbagai merek yang bagaikan serigala berbulu domba. Hal itu membuat kaum muda yang tidak banyak pengalaman menjadi bingung memilih produk berkualitas.  KKV berhasil menangkap masalah tersebut menciptakan solusi di zaman yang berkembang pesat ini, serta menangkap keinginan anak muda yang mengidolakan gaya hidup estetik.

Bila tidak ada yang menjawab harapan ini, maka akan ada KKV yang memberikan jawaban ini. KKV merupakan toko retail yang menyediakan pengalaman belanja unik untuk para pengunjung..

Salah satunya ada berbagai macam merek mie instan dari penjuru dunia. Bagi pecinta mie instan kini punya tempat baru untuk berburu mie instan sambil berfoto di depan rak KKV Indonesia yangdisebut Instant Noodles Wall.

KKV Indonesia terinspirasi dari gaya hidup orang Indonesia yang gemarmakan mie instan. Dari situlah ide mengenai Instant Noodles Walls itu muncul.  Di deretan mie instan ini terdapat dari berbagai merek dalam dan luar negeri tersusun rapi di rak dinding menarik perhatian pengunjung. Instant NoodlesWall ditampilkan di KKV Indonesia sejak 24 Desember 2020. Spot iniberisikan jejeran mie instan atau cup noodles yang tertata rapi di raktransparan.

Kita bisa menemukan mie instan yang merupakan produkimpor seperti dari Korea, Jepang, Singapura, Thailand, dan negara lainnya.Tak hanya produk impor, kamu yang pecinta mie instan lokal juga bisamemilih banyak varian mie instan lokal di sini.

Saat ini ada 50 merk mie instan yang tersedia di KKV. Selain itu ada banyakjenis varian mie, seperti ramen, udon, kwetiau, mie vegetarian, bihun,tomyam, topokki, dan lain-lain.  KKV menemukan solusi dari masalah tersebut yaitu menyediakan suatutempat yang menyediakan berbagai jenis mie instan baik lokal maupun imporuntuk para pecinta mie instan,” tambahnya.

KKV memiliki keunggulan One-stop shopping store yg menjual berbagaimacam produk dari skincare, make up, camilan, mainan, bunga artificial,aksesoris, produk daily use, peralatan rumah tangga, dan lain-lain. Selain bisa belanja,pelanggan juga bisa mendapatkan pengalaman sambil foto-foto OOTD di KKVsehingga menciptakan pengalaman belanja yg unik dan juga seru.

Tak hanya mi instan, pengunjung bisa menemukan produk kosmetik,makanan ringan, peralatan tulis, peralatan rumah tangga, aksesoris,bunga imitasi, mainan, dan lain-lain dalam merek lokal dan internasional.

Selain itu, KKV juga menyediakan berbagai produk yang sesuaikebutuhan masyarakat Indonesia, diantaranya, ada produk rumahtangga, peralatan mandi, perlengkapan dapur, Storage X penyimpanan,fashion, serta mainan dan hobi. Selain itu, ruangan KKV yg luas, desain interior ala container juga menjadi sebuah keunggulan dari toko KKV.  Pihak KKV juga membebaskan pengunjungnya untuk berfoto di kawasanInstant Noodles Wall tanpa ada syarat atau ketentuan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menjaga Kualitas

Untuk saat ini KKV sudah ada di Jakarta, Depok, Medan, Semarang,Jogja,dan Balikpapan. Kedepannya akan buka di Bekasi pada akhir bulan ini.di Tangerang, Bali, Batam, Bandung.

KKV Indonesia bisa ditemukan di Central Park Mall Jakarta, Mall Taman Anggrek Jakarta, Lippo Puri Mall di Jakarta, Lippo Mall Puri Jakarta, PIK Avenue Jakarta, Tunjungan Plaza Surabaya, Pakuwon Mall Surabaya, Mall ofIndonesia Jakarta, Margo City Depok, KKV Galaxy Mall Surabaya, Deli ParkMedan, DP Mall Semarang, Pakuwon Jogja, Pentacity Balikpapan.

Untuk yang KKV store yang terbaru buka di Summarecon Mal Bekasi,Supermall Karawaci Tangerang, Gandaria City Jakarta, Trans Studio Bali, Resinda Park Karawang, Bintaro Jaya Xchange KKV Tangerang dan di Trans Studio Cibubur Jakarta.  Kedepannya KKV berharap bisa memberikan lebih banyak kejutan bagipelanggan, menghadirkan lebih banyak produk yg unik dan berkualitas, serta lebih cepat bertemu dengan sobat KKV di berbagai daerah ucap Akey selaku Team Branding KKV.

Sejak didirikan, KKVtelah mengikuti konsep pemilihan harga yang wajar, desain unik, dan menjaga kualitas produk, dengan memegang erat ketiga prinsip ini sebagai titik keseimbangan.  Sehingga membuat KKV mempunyai kepercayaan diri : memilih sembarang produk di KKV pasti terdapat ketiga keunggulan baik darisisi "harga", "estetika" maupun “kualitas”.

Tidak hanya terbatas pada kaum muda, KKV juga berharap setiap pelangganyang datang ke KKV bukan memakai sumber yang terbatas untuk menciptakan gaya hidup yang lebih baik, tetapi belajar menikmati hidup dengan cara yang santaidan menyenangkan untuk menyapa kepada gaya hidup yang lebih baik. dan inijuga merupakan salah satu niat awal dari berdirinya KKV, menikmati hiduptanpa batas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.