Sukses

Pesona Beby Tsabina Bergaun Tanpa Tali di Premier Ticket to Paradise

Liputan6.com, Jakarta - Semarak premier film Ticket to Paradise begitu terasa di di Regency Village Theatre, Los Angeles, California, Amerika Serikat, pada Senin malam, 17 Oktober 2022, waktu setempat. Selain bertabur pesohor dunia, bintang Indonesia, Beby Tsabina juga turut menghadiri premier tersebut.

Momen itu terlihat dari sederet unggahan yang dibagikan Beby Tsabina melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa, 18 Oktober 2022. Potret pertama memperlihatkan dirinya berpose bareng Maxime Bouttier di karpet merah premier Ticket to Paradise.

"Ticket To Paradise Premier. Very proud of you, bro! @bouttier_maxime On Theater 21 Oct! Tapi di indonesia sudah tayang, jadi harus banget nonton! A very fun movie & banyak sekali membahas budaya kita, indonesia," tulis Beby dalam kolom keterangan.

Potret selanjutnya mengabadikan momen Beby berfoto bareng aktris Hollywood yang juga bermain dalam film Ticket To Paradise, yakni Julia Roberts. Sang aktris tampil berbalut gaun berbelahan dada rendah bernuansa fuschia.

Julia Roberts memasangkan gaun tersebut dengan anting-anting panjang. Sedangkan, rambut aktris berusia 54 tahun tersebut dibiarkan tergerai indah.

Sementara, Beby tampil berbalut strapless dress panjang bewarna putih gading. Aktris berusia 19 tahun itu memadukan tampilannya dengan clutch hitam dari Dior dengan rambut panjangnya yang digerai indah.

Ia juga mengunggah potret seorang diri di karpet merah premier film tersebut. Di belakangnya, terdapat poster memanjang yang menampilkan dua bintang utama Ticket to Paradise, yakni Julia Roberts dan George Clooney.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Foto Bareng Aktor Ticket to Paradise

Potret selanjutnya yang diunggah menunjukkan Beby berfoto bareng salah seorang aktor di Ticket to Paradise, yaitu Lucas Bravo. Sang aktor memerankan karakter bernama Paul dalam film tersebut.

Mereka berpose bersama dengan latar belakang poster film. Lucas tampil berbalut kaus hitam yang dipadu dengan setelan warna senada. Aktor sekaligus model asal Prancis tersebut tampil dengan rambut pendek yang ditata rapi.

Keduanya tersenyum manis ke arah kamera saat berfoto bersama. Selanjutnya, Beby duduk di bangku hadirin dan memotret para bintang Ticket to Paradise yang berjejer di depan.

Tak ketinggalan, momen saat Beby menikmati santapan malam di acara tersebut. Potret itu menampilkan dirinya duduk di hadapan makan malam sembari berpose menengok di satu sisi.

Pada unggahan yang berbeda, Beby yang masih berbalut gaun tersebut, berfoto dengan latar Los Angeles. Ia menyertakan keterangan lokasi berada di Four Seasons Hotel Los Angeles at Beverly Hills.

3 dari 4 halaman

Tampilan Para Bintang

Dikutip dari Just Jared, Selasa, 18 Oktober 2022, Maxime Bouttier tampil simpel dengan setelan jas hitam serta kemeja dan celana panjang berwarna senada. Pilihan warna busana itu juga membuat warna kulitnya yang putih semakin menonjol.

Maxime mengenakan setelan jas karya Dolce & Gabbana. Sementara, Julia Roberts berbalut gaun panjang merah muda dengan belahan dada rendah dari Greta Constantine. Ia melengkapi penampilannya yang memukau dengan cincin dan anting dari Chopard.

Seperti Maxime, George Clooney juga tampil simpel dengan setelan jas dam celana panjang abu-abu serta kemeja putih. Namun tidak disebut siapa yang merancang jas tersebut.

George datang bersama sang istri, Amal Alamuddin. Amal memakai gaun panjang warna merah dengan motif berbagai warna cerah karya Alexander McQueen. Setelah melewati karpet merah, George Clooney sempat berfoto bersama Julia sebelum memasuki teater bersama istrinya.

Selain dua legenda Hollywood tersebut, hadir pula Kaitlyn Dever yang menjadi lawan main Maxime. Kaitlyn Dever yang memerankan Lily, yakni kekasih Maxime, terlihat mengenakan gaun crop top dan rok warna krem kreasi Miu Miu.

 
4 dari 4 halaman

Tentang Ticket to Paradise

Sebagai salah seorang pemain, Maxime ikut menghadiri gala premiere Ticket to Paradise yang digelar di London, Inggris pada 8 September 2022. Sejumlah artis pendukungnya hadir dalam pemutaran perdana.

Ia melenggang dengan penuh percaya diri di red carpet, dan dipotret oleh wartawan internasional. Sebuah potret juga menunjukkan kebersamaan Maxime bersama rekan mainnya seperti Julia Roberts, George Clooney, Kaitlyn Dever dan Lucas Bravo saat berada di karpet merah.

Ia tampak akrab dengan para pesohor Hollywood. Dikutip dari Showbiz Liputan6.com, Maxime tampil gagah dengan outer lengan panjang warna keemasan. Tampak Maxime tersenyum di hadapan puluhan kamera media internasional yang mengabadikan momen ini.

Ticket to Paradise rilis di bioskop Inggris pada 16 September 2022, menyusul Amerika Serikat pada 21 September 2022. Sedangkan di Indonesia baru dirilis pada pekan lalu.

Dalam film Ticket to Paradise, Maxime memerankan Gede, seorang pria Bali yang akan menikahi Lily (Kaitlyn Dever) putri David Cotton (George Clooney) dan Georgia Cotton (Julia Roberts). Namun pernikahannya terancam disabotase oleh David dan Georgia yang sudah bercerai.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS