Sukses

Berdamai, Hailey Bieber dan Selena Gomez Foto Tempel Pipi Sambil Tersenyum

Liputan6.com, Jakarta - Selena Gomez dan Hailey Bieber membuka lembaran sejarah baru. Keduanya terekam kamera berpose bersama sambil tersenyum saat menghadiri Academy Museum Gala 2022 di Academy Museum of Motion Pictures pada Sabtu malam, 15 Oktober 2022, waktu Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Dalam foto tersebut, Hailey duduk di kursinya dengan salah satu lengan menopang tubuh, dan satu tangan lainnya ditaruh di paha. Sementara, Selena menunjukkan gestur ramah dengan memeluk lutut istri Justin Bieber itu.

Foto lain yang diambil Tyrell Hampton tersebut juga memperlihatkan saat keduanya berdiri dan saling berpelukan. Tidak ada raut kemarahan pada wajah mereka. Lewat deretan foto tersebut, keduanya seolah ingin menegaskan bahwa tidak ada lagi drama di antara Selena dan Hailey.

Momen itu terjadi dua minggu setelah Hailey menolak dianggap sebagai pihak ketiga dalam hubungan Justin dan Selena. "Selena dan Hailey keduanya sangat santai bersama di Academy Museum Gala. Mereka sudah melanjutkan hidup dan bahagia dengan kehidupan masing-masing," ujar seorang sumber kepada ET, dikutip dari Daily Mail, Senin (17/10/2022). 

"Mereka ingin menunjukkan pada dunia bahwa tidak ada lagi keluhan terpendam atau perasaan buruk antara satu sama lain," imbuhnya.

Justin Bieber tidak hadir dalam gala itu. Tapi, ia disebut "sangat senang dengan fakta bahwa mereka semua dapat melanjutkan hidup dan bisa melihat perdamaian di antara semuanya." 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pengakuan Hailey

Sebelum foto itu muncul, Hailey sempat menjelaskan duduk perkara rumitnya hubungan antara ia, Justin, dan Selena, yang kerap dibandingkan selama bertahun-tahun oleh para penggemar. Ia muncul dalam podcast Call Her Daddy, bulan lalu.

Ia menyatakan tidak pernah merebut Justin dari Selena. Ia menyatakan mereka baru berhubungan setelah pelantun lagu Baby itu putus dari Selena pada awal 2018.

"Ketika dia dan aku mulai berkencan, atau apapun itu, dia tidak sedang menjalin hubungan apapun. Itu bukan karakterku untuk merusak hubungan orang lain. Aku dibesarkan lebih baik dari itu," ucap Hailey.

Justin dan Hailey pernah berhubungan pada 2016, tetapi mereka baru berkencan resmi pada pertengahan 2018. Mereka lalu bertunangan pada Juli 2018, dua bulan setelah Justin putus dari Selena, dan menikah dua bulan kemudian.

"Aku paham bagaimana itu terlihat dari luar, tapi situasi yang kutahu adalah fakta bahwa hal benar (untuk Justin dan Selena) menutup pintu itu, tapi tentu saja, mereka punya sejarah panjang bersama dan aku hargai itu," ucapnya.

"Aku tak ingin berbicara atas nama salah satu dari mereka," ia menambahkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Lagu Selena

Di sisi lain, Selena lewat lagunya pada 2020, Lose You to Love Me, sempat menuliskan lirik yang berbunyi, "Dalam dua bulan, kamu menggantikan kita semudah itu." Lirik itu menambah bumbu emosional pada fans pasangan tersebut, disebut Jelena, yang berharap mereka tetap bersama.

Saat Justin memutuskan berlalu dan mendekati Hailey, model sampul Vogue itu menjadi sasaran empuk para fans yang kecewa. "Banyak kebencian seperti 'oh kamu mencurinya' dan fakta bahwa dia berharap berakhir dengan orang yang lain. Itu tak apa-apa, kamu bisa berharap apapun yang kamu mau, tapi itu bukan masalahnya," ia mengatakan.

"Itu masih terjadi sampai saat ini. Bila aku live sekarang, itu akan tetap terjadi. Kamu berada di titik sebaiknya mengabaikannya saja," ujar Hailey pada Cooper. "Bila kami sudah bergerak maju, kenapa kamu tidak bisa?"

Publik pertama kali mengetahui hubungan penyanyi Sorry dengan Hailey pada Juni 2018. Setelah pacaran singkat, pasangan itu mengikat simpul dalam upacara gedung pengadilan September 2018 di New York. Hailey dan Justin menggelar upacara pernikahan secara agama pada tahun berikutnya.

4 dari 4 halaman

Kisah Cinta Justin-Selena

Sementara, Selena dan Justin mulai berkencan pada 2010. Saat itu, usia Selena 18 tahun, sedangkan Justin hampir 16 tahun. Hubungan asmara mereka diwarnai putus sambung, dimulai dari 2012 hingga akhirnya benar-benar berpisah pada 2018.

Selena juga sempat membahas kisah cinta masa lalunya saat mempromosikan albumnya, Rare, pada Januari 2020. Mantan bintang Disney itu mengaku lagu membantunya memproses patah hatinya bersama Justin dan membuatnya tersadar tentang hubungan yang sehat.

"Berbahaya untuk tetap berada dalam mentalitas korban, dan saya tidak sedang tidak sopan, saya merasa saya adalah korban dari pelecehan tertentu," katanya.

Justin di akhir masa remajanya menunjukkan perilaku buruk, termasuk sempat ditahan karena mengemudi sambil mabuk dan vandalisme. Ia juga mengakui kecanduan obat-obatan dalam serial dokumenter Justin Bieber: Seasons.

"Itu seperti pelarian untukku. Aku hanya anak muda, kamu tahu, seperti semua orang di industri dan orang-orang di seluruh dunia yang coba-coba, dan melakukannya, yah, hanya cara jadi dewasa," kenang Justin. Alih-alih rehabilitasi, artis asal Kanada itu beralih ke cara yang lebih religius untuk menyadarkan diri.

Sementara, Selena kepada Lulu Garcia-Navarro menjelaskan soal pelecehan emosional yang dialaminya. "Ya, dan saya pikir itu adalah sesuatu yang saya temukan cara untuk memahaminya sebagai orang dewasa."

"Dan saya harus memahami pilihan yang dibuat," lanjutnya. 'Meskipun saya tidak ingin menghabiskan sisa hidup saya untuk membicarakan hal ini, saya sangat bangga bahwa saya dapat mengatakan bahwa saya merasa paling kuat yang pernah saya rasakan dan saya telah menemukan cara untuk melewatinya. dengan kasih karunia sebanyak mungkin.'

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS