Sukses

Penampilan Para Pesohor di Academy Museum Gala 2022, Julia Roberts Bersinar dengan Gaun Monokrom

Julia Roberts menerima penghargaan bergengsi di Academy Museum Gala 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Academy Museum of Motion Pictures dibuka untuk umum tahun lalu, ditandai dengan gala bertabur bintang. Akhir pekan kemarin, organisasi tersebut mengadakan acara tahunan ke-2 mereka: Academy Museum Gala 2022.

Para pesohor dunia pun hadir memeriahkan acara, termasuk maestro media Miky Lee, sutradara Steve McQueen, dan aktris Julia Roberts. Melansir PageSix, Senin (17/10/2022), Roberts tampil bersinar dengan blazer dan rok monokrom yang chic, membuatnya dipuji para fashionista.

Ia mendapat kehormatan untuk karier layar peraknya selama lebih dari tiga dekade di Academy Museum Gala, Sabtu malam, 15 Oktober 2022, waktu Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Aktris berusia 54 tahun tersebut membawa pulang Icon Award di Academy Museum of Motion Pictures, yang merayakan dampak budaya global dari karyanya.

"Selama kariernya yang luas dan terkenal, Julia telah mewujudkan karakter ikonis dan peran yang tidak terlupakan," kata Jacqueline Stewart, Direktur dan Presiden Museum Akademi, lapor Deadline. "Kami sangat senang menghormati keunggulannya yang berkelanjutan dalam industri dan kontribusinya pada seni."

Bersama Roberts, ada sederet pesohor dunia yang tampil tidak kalah memukau. Di karpet merah, Hailey Bieber jadi salah satu yang menarik perhatian. Serba hitam, model berusia 25 tahun tersebut mengenakan koleksi ready-to-wear Spring/Summer 2023 Saint Laurent dan perhiasan Tiffany & Co, menurut Harper's Bazaar.

Tampilan Hailey Bieber kian kontras dengan Jodie Turner-Smithin. Ia tampil nyentrik dalam gaun Gucci berwarna hijau menyala dan aksen bulu biru. Bordiran berwarna emas di beberapa bagian gaun berpotongan dada rendah itu serasi dengan pilihan perhiasannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampilan Bintang Lainnya

Tidak ketinggalan, Olivia Wilde tampil dalam gaun berkilau dari koleksi couture Spring/Summer 2022 Alexandre Vauthier. Gaun itu dipasangkannya dengan natural makeup yang menyeimbangkan penampilan, sementara rambut panjangnya dibiarkan tergerai.

Selanjutnya ada Selena Gomez yang tampil tidak kalah memukau. Pelantun lagu Love You Like A Love Song ini tampil serba hitam memakai setelan busana Giorgio Armani. Tampilnya disempurnakan aksesori dari Cartier jewelry.

Seperti Wilde, Gomez juga tidak memilih riasan wajah terkesan bold. Alih-alih, ia memakai palet warna natural untuk menyempurnakan tampilan chic yang tidak berlebihan.

Bintang lainnya adalah Lily Collins. Aktris berusia 33 tahun ini hadir dengan mengenakan busana koleksi ready-to-wear Fall/Winter 2022 rilisan Christian Dior. Rambut berponinya ditata dalam messy bun yang memberi kesan tidak sebegitu formal, menyeimbangkan bawahan asimetris floral dua warnanya.

Emma Stone juga tidak ketinggalan hadir. Bintang Easy A ini memilih busana dari Louis Vuitton untuk melengkapi penampilannya. Stone menata rambutnya dalam sleek bun yang simpel.

3 dari 4 halaman

Interaksi Menarik Perhatian

Melansir Vanity Fair, gala akhir pekan kemarin itu dimulai dengan pesta koktail di dalam restoran museum, Fanny's. Hampir seluruh pemain Everywhere All at Once, dari bintang Michelle Yeoh, Stephanie Hsu, dan Ke Huy Quan, sampai sutradara Dan Kwan dan Daniel Scheinert hadir.

Di antara pemberian penghargaan dan makan malam, yang berlangsung di atrium lantai atas museum yang luas, adalah reuni, pertemuan, dan para bintang saling mengobrol. Kerry Washingon memberi Julia Roberts pelukan hangat, Sophie Turner mengobrol dengan Chastain.

Yang tidak kalah menarik perhatian publik adalah interaksi antara mantan kekasih dan istri Justin Bieber: Selena Gomez dan Hailey Bieber. Keduanya seolah menegaskan tidak ada drama saat mereka berpose bersama untuk jepretan fotografer.

Mengutip Hollywood Life, mereka tampak saling merangkul sambil tersenyum dalam sederet potret. Gomez tampak dengan lembut meletakkan tangannya di perut Hailey untuk salah satu foto. Justin tidak hadir di acara tersebut.

4 dari 4 halaman

Pasangan Selebritas di Karpet Merah

Sementara itu, Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz tidak segan tampil mesra saat berjalan di karpet merah. Banyak selebritas yang datang bersama pasangan mereka, termasuk Beckham dan Peltz yang tampil dengan pakaian serba hitam yang serasi, lapor Metro.

Aktris berusia 27 tahun tersebut tampil memukau dengan gaun Givenchy tanpa tali dilengkapi sarung tangan panjang, sementara calon chef Beckham tampak necis dalam setelan hitam dan kemeja putih. Pasangan yang menikah pada April lalu ini bersinar dengan cinta ketika Beckham dengan lembut mencium pipi Peltz sambil berpose untuk foto.

Itu terjadi setelah ibu Brooklyn, Victoria Beckham, menepis rumor perseteruan dengan Peltz, memuji pasangan tersebut. Berbicara di acara Today, mantan personel Spice Girls itu berkata, "Brooklyn baru saja menikah. Itu adalah pernikahan yang indah."

Ia menyambung, "Sebagai seorang ibu, melihat putra saya begitu bahagia sangat berarti. Apa lagi yang bisa Anda minta?"

Beckham dan Peltz bergabung dengan aktris Game of Thrones Sophie Turner dan penyanyi Jonas Brothers, Joe Jonas, yang keduanya terlihat lebih edgy dengan mengenakan blazer dan jaket biker. Itu adalah kemunculan yang langka bagi pasangan yang baru-baru ini menyambut anak kedua mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.