Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Indonesia Masuk Daftar Negara Terbaik untuk Dikunjungi Versi Readers' Choice Awards 2022

Top 3 Berita Hari Ini, Indonesia termasuk negara terbaik untuk dikunjungi, makan sehat dan pernikahan 40 tahun Bono U2.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Indonesia berhasil menjadi salah satu negara terbaik untuk dikunjungi versi Readers' Choice Awards 2022. Top 48 Countries in the World ini diumumkan oleh majalah perjalanan Conde Nast Traveler pada 4 Oktober 2022.

Daftar tahun ini didominasi oleh negara di Benua Eropa. Indonesia berada di posisi ke-35 dengan poin 86,03. Sementara, Portugal berada di posisi pertama dengan poin 91,22 disusul Jepang (91,17), Thailand (90,46), Singapura (90,09), dan India (90,01) yang berada di lima teratas.

Survei Conde Nast Traveler Readers' Choice Awards tersedia melalui situs web di cntraveler.com/vote.  Berita kedua yang paling banyak diminati adalah tentang menanamkan kebiasaan makan sehat sangat penting dalam menjalani gaya hidup yang baik.

Ahli gizi Rashi Chowdhary mendiskusikan beberapa kebiasaan sehat yang tidak populer yang semestinya tidak perlu malu saat dilakukan. Salah satunya adalah membawa camilan sendiri. Selain itu, tidak perlu merasa malu untuk mengakui bahwa Anda sedang diet atau mencoba menurunkan berat badan.

"Bersikap jujur juga baik untuk kesehatan mental Anda," katanya. Berita ketiga yang paling banyak menarik perhatian adalah tentang Bono U2 buka-bukaan mengenai pernikahannya yang sudah menginjak empat dekade bersama sang istri, Ali Hewson.

Bono membedah bukunya yang akan segera dirilis bertajuk "Surrender: 40 Songs, One Story", di The Society For Ethical Culture di New York City.  Pada acara tersebut, seorang penonton yang merupakan pengantin baru bertanya bagaimana Bono berhasil mempertahankan 40 tahun pernikahan dengan istrinya. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Indonesia Masuk Daftar Negara Terbaik untuk Dikunjungi Versi Readers' Choice Awards 2022

Indonesia berhasil menjadi salah satu yang masuk daftar negara terbaik untuk dikunjungi versi Readers' Choice Awards 2022. Top 48 Countries in the World ini diumumkan oleh majalah perjalanan Conde Nast Traveler pada 4 Oktober 2022.

Dikutip dari laman Conde Nast Traveler, Senin, 10 Oktober 2022, pembaca majalah ini memeringkatkan negara favorit mereka di seluruh dunia. Daftar tahun ini didominasi oleh negara di Benua Eropa.

Selanjutnya…

5 Kebiasaan Makan Sehat yang Harus Dinormalisasi Menurut Ahli Gizi

Menanamkan kebiasaan makan sehat sangat penting dalam menjalani gaya hidup yang baik. Bagaimanapun, kamu adalah apa dan bagaimana kamu makan. Mengutip Indianexpress.com, Minggu, 9 Oktober 2022, dari makan malam lebih awal hingga tidak merasa malu untuk makan yang bersih.

Ahli gizi Rashi Chowdhary mendiskusikan beberapa kebiasaan sehat yang tidak populer yang semestinya tidak perlu malu saat dilakukan. Kebiasaa apa saja yang harus dinormalisasi kebiasaan agar tetap bugar dan aktif?

Selanjutnya…

Rahasia Awetnya Pernikahan 40 Tahun Bono U2 dan Ali Hewson

Bono U2 buka-bukaan mengenai pernikahannya yang sudah menginjak empat dekade bersama sang istri, Ali Hewson. Vokalis band U2 tersebut berbagi rahasia awetnya rumah tangganya yang dibina selama ini.

Dikutip dari People, Selasa (11/10/2022), Bono membedah bukunya yang akan segera dirilis bertajuk "Surrender: 40 Songs, One Story", di The Society For Ethical Culture di New York City. Momen ini terjadi selama wawancara di New Yorker Festival pada Jumat, 7 Oktober 2022, dengan jurnalis David Remnick.

Selanjutnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.