Sukses

4 Fakta Film Ticket to Paradise, Julia Roberts Nyaris Tewas Saat Syuting

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hari ini di YouTube telah beredar trailer film Holywood bergenre komedi romantis yang berjudul Ticket To Paradise. Yang unik dari film ini adalah rasa budaya Indonesia yang begitu kental ditampilkan dalam film yang baru akan dirilis pada tanggal 21 Oktober 2022 mendatang.

Meskipun baru akan dirilis dalam beberapa pekan ke depan namun film Ticket To Paradise sangat dinanti termasuk di Indonesia. Film ini dibintangi dua bintang top Hollywood, Julia Roberts dan George Clooney.

Sebelumnya mereka sudah beebrapa kali bermain bersama. Kehadiran mereka dalam satu film tentu sangat ditunggu para penggemar keduanya. Selain masih ada sejumlah fakta menarik tentang film Ticket to Paradise yang dilansir dari berbagai sumber.

 

1. Konflik Orangtua dan Anak

Film Ticket To Paradise imenyuguhkan cerita yang sederhana namun menarik untuk ditampilkan ke layar lebar. Film ini berkisah tentang pasangan yang telah lama berpisah yakni Georgia yang diperankan oleh Julia Roberts dengan David yang diperankan George Clooney.

Mereka diceritakan sama-sama pergi bali karena mendapati informasi bahwa anak perempuan mereka yang bernama Lily (diperankan oleh Kaitlyn Dever) tengah menjalin hubungan dengan warga setempat yang bernama Gede yang diperankan oleh Maxime Bouttier. Dan kedatangan Georgia dan David ke Bali secara bersamaan walaupun mereka tidak merencanakan pergi ke Bali bersama adalah untuk memisahkan hubungan antara Lily dan Gede. Keduanya tak ingin anak kesayangan mereka cepat menikah agar masih bisa menghabiskan waktu bersama.

2. Australia Disulap Jadi Bernuansa Bali

Sebetulnya lokasi pengambilan gambar dari Film Ticket To Paradise ini terletak di Australia. Namun karena tuntutan cerita kemudian mengharuskan bahwa lokasi syuting harus dibuat menyerupai pulau Bali.

Maka akhirnya salah satu pantai Australia yang menjadi lokasi syuting dari film ini dibuatlah seakan mereka tengah berada di Bali. Dari mulai perahu yang digunakan, pemain pendukung, pakaian, furnitur, serta bangunan dibuatlah seakan film ini tengah berlokasi di Bali walaupun pada kenyatannya mereka melakukan syuting di Australia.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

3. Dibintangi aktor Indonesia Maxime Bouttier

Dikarenakan Film Ticket To Paradise ini memiliki karakter yang bernama Gede, maka untuk pemerannya akan sangat realistis jika diperankan oleh aktor dari Indonesia.  Setelah melalui proses casting yang panjang yang dilakukan oleh sutradara dan produser film ini maka terpilihlah aktor Indonesia yakni Maxime Bouttier. Maxime Bouttier sendiri adalah aktor muda Indonesia yang lahir pada 1993 di Poitiers Prancis dari ayah asal Prancis dan Ibu asli warga Indonesia.

4. Julia Roberts Nyaris Tewas

Lokasi syuting film ini terletak di Australia. Australia sendiri memiliki fauna laut yang dapat dikatakan meski memiliki penampilan yang menarik tapi dapat memberikan ancaman bagi nyawa manusia. Hal itu pula yang pernah dialami Julia Roberts pada saat syuting Ticket To Paradise ini.

Julia hampir saja memegang seekor kerang laut yang cukup berbahaya jika disentuh oleh manusia. Namun beruntung bahwa ada seseorang yang mengingatkan Julia agar tak menyentuh fauna laut tersebut tepat pada waktunya. Jika terlambat sangat mungkin Julia malah akan mendapatkan Ticket to Hospital (tiket ke rumah sakit).

Beberapa waktu lalu, Julia Roberts mengaku merasa beruntung 'terjebak' selama pandemi bersama keluarga George Clooney. Aktris berusia 54 tahun ini membuka cerita tentang bagaimana George Clooney (61) dan keluarganya “menyelamatkan” dia selama pandemi.

Roberts dan Clooney saat itu sedang syuting "Ticket to Paradise" di Australia dan tinggal berdekatan saat dikarantina, Roberts di rumah sendiri dan Clooney bersama istrinya Amal dan anak-anak mereka juga menyewa rumah di dekatnya.

3 dari 4 halaman

Karantina di Australia

"Kami mulai di Pulau Hamilton, dengan semua burung liar ini, dan Julia memiliki rumah tepat di bawah Amal dan saya serta anak-anak," kata Clooney dalam sebuah wawancara dengan New York Times, dikutip Kamis (8/9/2022). "Saya akan keluar di pagi hari dan berkata, 'Caa-caa,' dan Julia akan keluar dan berkata, 'Caa-caa.' Dan kemudian kami akan membawakannya secangkir kopi. Dia adalah Bibi Juju bagi anak-anakku."

Ketika suaminya, Danny Moder, dan anak-anaknya datang berkunjung, mereka harus terbang ke Australia dan dikarantina sendiri selama dua minggu sebelum keluarga itu dapat bersatu kembali sepenuhnya. Bintang film "Pretty Woman" itu berbagi bahwa karantina awal mereka di Australia membuat mereka "agak sedikit gila."

"Saya ingat sekitar Hari ke-11, saya seperti, 'Siapa saya? di mana saya? Kamar apa yang tidak pernah saya tinggalkan ini?’ Ini hal yang lucu. Saya tidak benar-benar mengantisipasi semua itu," katanya. "Itulah sebabnya mereka menemukan alkohol," gurau George Clooney memberi tanggapan.

Lalu, bagaimana pula kesan Maxime Bouttier bisa berakting bareng, Julia Roberts dan George Clooney. Hal ini merupakan kesempatan langka yang didapat mantan kekasih Prilly Latuconsina itu.

4 dari 4 halaman

Terpesona Senyum Julia Roberts

Diakui oleh Maxime Bouttier, dirinya tetap mengikuti proses audisi terlebih dahulu hingga akhirnya bisa bermain dalam Ticket To Paradise yang disutradarai oleh Ol Parker. "Jadi mereka ada open casting karakter orang Indonesia untuk peran Gede. Management dapat invitation dan habis itu proses audisi. Beberapa minggu kemudian aku dikabari dapat perannya. Aku merasa cukup beruntung," kata Maxime Bouttier saat jumpa pers di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (14/9/2022), melansir kanal Showbiz Liputan6.com.

Sebelum memulai proses syuting Ticket To Paradise, Maxime Bouttier bertemu dengan aktris Kaitlyn Dever terlebih dahulu. Ia secara khusus meminta hal tersebut untuk membangun chemistry sebagai sepasang kekasih.

"Sebelum syuting aku pengen ketemu sama Kaitlyn. Lalu kita hangout dan ngomongin sedikit adegan kita, gimana kita nge-build chemistry. Dia profesional, aku ngikutin kerja dia dan aku juga masukin metode aku. Untungnya selama syuting dia nggak yang ngutak atik banget. Dia sangat terbuka dengan apa yang aku lakuin," ucap Maxime.

Setelah bertemu Kaitlyn Dever, barulah Maxime Bouttier bertemu dengan Julia Roberts dan George Clooney yang juga bertindak sebagai produser. Meski sempat gugup, akhirnya ia bisa akrab dan terpesona dengan senyum Julia.

"Aku gugup waktu ketemu George dan Julia. Tapi mereka hanya orang yang memang sangat terkenal. Pertama ketemu itu aku selip ngomongnya dikit, tapi mereka sangat terbuka dan bikin nyaman. Senyumnya Julia yang paling aku ingat. Di kehidupan nyata she's completely different. Senyumnya memang satu juta dollar sih," ucap Maxime.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.