Sukses

Jadi Host Korean Wave 2022, Busana Indra Herlambang Dibandingkan dengan Doyoung NCT

Liputan6.com, Jakarta - Indra Herlambang sedang ramai diperbincangkan publik usai menjadi host acara Korean Wave 2022 yang mengundang NCT Dream. Namanya bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter.

Ia ramai diperbincangkan karena memandu acara dengan luar biasa. Pria 46 tahun ini bahkan mengimbau NCTzen (fans NCT) untuk lebih tertib selama acara dengan nada bicara yang lembut.

Dalam video yang beredar di Twitter, Kamis, 29 September 2022, Indra dipuji karena caranya memperingatkan para penggemar dengan tutur kata yang baik dan tak lupa sembari tersenyum. Dia tampil ditemani oleh Astrid Tiar sebagai partnernya. Astrid juga dinilai tak kalah sopan dan sabar saat menghadapi penggemar saat melakukan aksi dorong.

Bukan hanya itu yang jadi sorotan warganet. Outfit yang dikenakan oleh Indra saat itu juga menjadi perhatian. Hal itu diketahui dari cuitan akun Twitter @fluffyfoxrenjun.

Di bagian celana dan jas yang dikenakan Indra terdapat tali-tali menjuntai yang membuat pakaian tersebut terlihat lebih mencolok. Penampilan pembawa acara kondang ini mengingatkan para K-Popers dengan NCT saat membawakan lagu 'Make a Wish', terutama penampilan Doyoung NCT. Grup besutan SM Entertainment itu pernah tampil dengan kostum serupa dengan yang dikenakan Indra.

Tak ayal warganet pun mengomentarinya. "Ini Indra herlambang mau tampil Make a Wish?" tulis akun @fluffyfoxrenjun dalam cuitannya. Ia juga menyandingkan foto Indra dengan NCT yang penampilannya serupa.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Tuai Pujian

Cuitan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini. "Jaemin pas lihat dalam hati be like 'kok dejavu ya?' Haha," komentar seorang warganet.  "Wkwkwk mirip banget woy sama kostumnya Doyoung," timpal warganet lainnya.

Korean Wave 2022 digelar di Trans Studio Mall Cibubur pada Rabu, 28 September 2022. Selain NCT Dream, acara ini juga dimeriahkan oleh sederet bintang tanah air seperti Ayu Ting Ting, Nassar, Ari Lasso, Fabio Asher, UN1TY, dan Anneth.

Bukan kali ini saja aksi Indra Herlambang menuai pujian. Ia juga sempat menyita perhatian karena interaksinya dengan boy group WayV di acara Indonesian Televisi Awards 2022 (ITA 2022) pada 22 September 2022.

Cara Indra memperlakukan WayV di atas panggung menjadi perbincangan hangat penggemar Kpop. Ia tampaknya telah mempersiapkan dengan matang materi yang dia bawakan untuk menyambut WayV.

Dalam acara yang disiarkan langsung oleh salah satu stasiun TV swasta ini, saat WayV memasuki panggung, grup besutan SM Entertainment itu langsung melambaikan tangan ke penonton di studio dan menyapa "apa kabar?".

 

3 dari 4 halaman

Bahasa Mandarin

Setelah memberikan salam kepada penonton di rumah dan di studio, WayV mendapat sambutan hangat dari duet presenter Indra Herlambang dan Denny Cagur. Keduanya kemudian berbicara dengan bahasa Mandarin. Mereka mengucapkan satu kalimat dalam untuk menyapa WayV.

Interaksi Indra Herlambang dengan WayV tak berhenti sampai di situ. Indra berkesempatan bermain "Tebak Kata" atau "Guess the Word" bersama Xiaojun. Sebelum memulai, Indra bahkan meminta izin untuk bermain tebak kata dengan Xiaojun.

Xiaojun yang memberikan penjelasan sedangkan Indra menebak katanya. Keduanya pun berhasil menebak kata dengan benar yang jawabannya adalah "television".

Para WayZenNi (fandom WayV) terkesan pada Indra Herlambang memperlakukan WayV. Mereka menilai Indra bersikap profesional dan menghormati WayV. Di Twitter, WayZenNi menuliskan apresiasi mereka untuk Indra Herlambang.

Selain itu, WayZenNi juga memuji Indra Herlambang karena menyebut WayV sebagai boy group multibahasa. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Denny Cagur, yang juga menjadi host ITA 2022.

4 dari 4 halaman

NCT 127 ke Indonesia

Belakangan ini, penggemar K-Pop dimanjakan dengan kedatangan boyband idola mereka. Setelah NCT Dream, salah satu unit boyband K-Pop NCT, yaitu NCT 127 akan menggelar konser pada 5 November 2022 mendatang.

Mereka akan menyapa penggemarnya di ICE BSD, Serpong, Tangerang Selatan.  Konser bertajuk "NCT 127 2nd Tour Neo City: Jakarta - The Link" akan dihelat hanya sehari saja. Dan penjualan tiket sudah dilaksanakan sejak pekan lalu.Pihak promotor NCT 127 di Indonesia, Dyandra Global mengumumkan bahwa tiket sudah terjual habis.

"THANK YOU NCTZENS FOR THE ENTHUSIASM AND THE MASSIVE SUPPORT!Tickets for NCT 127 2ND TOUR 'NEO CITY : JAKARTA – THE LINK' are fully SOLD OUT! 🔥," tulisnya di akun Instagram resmi mereka @dyandraglobal.

Melansir kanal Showbiz :Liputan6.com, tahun ini menjadi keberkahan tersendiri bagi boyband K-Pop NCT 127. Sebelum menggelar konser, mereka pun meluncurkan album terbaru dalam come back nya. Dan album teranyar mereka berhasil tembus leboh dari 1 juta kopi. Mengutip Soompi, album bertajuk 2 Baddies melampaui angka 1,2 juta keping padahal penjualan belum sampai sepekan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.