Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Keluarga Kerajaan Inggris Disebut Perlakukan Meghan Markle bak Pengkhianat

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini hubungan Meghan Markle dan keluarga Kerajaan Inggris telah begitu kompleks. Para bangsawan Inggris memiliki sejarah panjang memperpelondok pendatang baru, kata sepupu Raja Charles III, Christina Oxenberg.

Perlakuan ini terutama ditujukan pada wanita yang berkencan dengan anggota keluarga, dan hanya mereka yang "tangguh" yang bisa bertahan. Oxenberg adalah seorang penulis, perancang busana, dan adik dari aktris Catherine Oxenberg.

Ibu mereka adalah Putri Elizabeth dari Yugoslavia.  Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang China yang akan melonggarkan aturan turis asing untuk memasuki wilayahnya.

Menurut rancangan dokumen kebijakan yang dirilis Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata China, awal pekan ini, grup wisata yang dibawa agen perjalanan di daerah perbatasan akan dapat memilih pintu masuk dan keluar mereka "secara fleksibel." Namun, rincian lebih lanjut tentang lokasi dan tanggal tidak disediakan.

China telah menutup perbatasannya untuk turis asing sejak pandemi COVID-19 dimulai pada 2020. Pihaknya hanya mengizinkan kelompok warga negara asing tertentu untuk masuk ke wilayah mereka, seperti pemegang visa valid. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang pengelompokan generasi merujuk dari jangkauan rentang usia tertentu.

Generasi alfa adalah anak-anak yang lahir dari 2010 hingga 2024.Psikolog anak dan keluarga Samanta Elsener menyampaikan bahwa anak generasi alfa akan menjadi generasi yang maju. Mereka memiliki beberapa karakteristik yang penting diketahui oleh orangtua untuk mendampingi dan mengarahkan ke depannya.

Samanta menjelaskan bahwa pada 2010 banyak penelitian yang menyebut anak tidak boleh terpapar oleh gawai. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Keluarga Kerajaan Inggris Disebut Perlakukan Meghan Markle bak Pengkhianat

Publik bisa melabelinya dengan banyak sebutan, tapi yang pasti, hubungan Meghan Markle dan keluarga Kerajaan Inggris telah begitu kompleks. Para bangsawan Inggris memiliki sejarah panjang memperpelondok pendatang baru, kata sepupu Raja Charles III dalam sebuah wawancara eksklusif dengan The Post, seperti dilansir dari Page Six, Kamis (22/9/2022).

Perlakuan ini terutama ditujukan pada wanita yang berkencan dengan anggota keluarga, dan hanya mereka yang "tangguh" yang bisa bertahan. "Kepada Meghan Markle, saya katakan, 'Apa yang Anda alami adalah jenis perpeloncoan yang mengerikan,'" kata Christina Oxenberg, keturunan bangsawan Serbia yang menganggap Raja Charles III sebagai sepupu ketiga.

Selanjutnya…

China Siap Melonggarkan Aturan Masuk untuk Turis Asing

China akan melonggarkan aturan turis asing untuk memasuki wilayahnya. Melansir CNN, Rabu, 21 September 2022, pemerintah negara itu mengeluarkan rancangan peraturan pada Senin, 19 September 2022 yang bertujuan meningkatkan pariwisata di sepanjang perbatasannya.

Menurut rancangan dokumen kebijakan yang dirilis Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata China, awal pekan ini, grup wisata yang dibawa agen perjalanan di daerah perbatasan akan dapat memilih pintu masuk dan keluar mereka "secara fleksibel." Namun, rincian lebih lanjut tentang lokasi dan tanggal tidak disediakan.

Selanjutnya…

Mengenal Pola Asuh dan Karakteristik Anak Generasi Alfa

Pengelompokan generasi merujuk dari jangkauan rentang usia tertentu. Menurut laman Generation Alpha, generasi alfa adalah anak-anak yang lahir dari 2010 hingga 2024.

Psikolog anak dan keluarga Samanta Elsener menyampaikan bahwa anak generasi alfa akan menjadi generasi yang maju. Mereka memiliki beberapa karakteristik yang penting diketahui oleh orangtua untuk mendampingi dan mengarahkan ke depannya.

Selanjutnya…

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS