Sukses

Mengenal Oshop, E-Commerce Terkemuka dengan Kualitas Produk Terbaik

Liputan6.com, Jakarta Jangkauan teknologi internet dan digital yang semakin luar membuat masyarakat Indonesia semakin akrab dengan aktivitas belanja online melalui E-Commerce (Electronic Commerce). E-Commerce sendiri merupakan sebuah istilah yang digunakan untuk menyebut semua aktivitas jual beli yang dilakukan lewat perangkat elektronik.

Secara umum, e-commerce dibagi dalam enam kategori: Mulai dari Business to business (B2B), Business to consumer (B2C), Consumer to Consumer (C2C), Consumer to business (C2B), Business to government (B2A), dan Consumer to government (C2A). 

Buat kamu yang gemar belanja online, pasti sudah tidak asing lagi dengan Oshop, platform E-Commerce Homeshopping yang menyediakan Produk Terbaik dan layanan belanja cepat demi kepuasan pelanggan. Sejak berdiri dari 2009, Oshop senantiasa mengutamakan kualitas produk dan layanan konsumen terbaik.

Seperti diketahui, kualitas produk merupakan suatu kemampuan produk dalam melakukan fungsi-fungsinya, kemampuan itu meliputi daya tahan, kehandalan, ketelitian, yang diperoleh produk. Kualitas produk dapat mempengaruhi kepuasan pembeli, Contohnya produk berkualitas tetapi harganya lebih terjangkau lebih menarik konsumen untuk membeli.

Sebagai E-Commerce terkemuka, Oshop memiliki pola strategi efektif untuk menjaga kualitas agar pelanggan betah untuk berbelanja di Oshop.

1. Memahami Kebutuhan Pelanggan

Dalam memahami kebutuhan pelanggan, Oshop mengutamakan kualitas produk yang diberikan harus sesuai dengan harga, kebutuhan dan keinginan customer. Hal ini dapat membantu apa yang diinginkan pelanggan secara cepat.

2. Melakukan Quality Control

Sebelum produk di kirim, Oshop selalu melakukan QC atau Quality Control terlebih dahulu agar barang tiba ke pelanggan dalam keadaan aman dan terjamin keaslian produknya, dan tentunya Bergaransi.

3. Menerima Feedback Langsung dari Pelanggan dan Berikan Program Promosi

Ketika Oshop berusaha menjaga kualitas produk, Oshop selalu menerima masukan dari pelanggan. Selain itu Oshop selalu memberikan program promosi yang menarik dari segi harga hingga fitur gratis ongkos kirim.

Selain kualitas produk sangat baik, Oshop juga memberikan penawaran eksklusif setiap bulannya agar pelanggan sangat menyukai berbelanja di Oshop.

Anda dapat cek langsung penawaran terbaik di website www.oshop.co.id dan juga dapat menghubungi via whatsapp call center di 0858-10000-588.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.