Sukses

Aneka Menu Sedap Ayam dari Favoreatku, Bekal Makan Siang Praktis dan Enak

Liputan6.com, Jakarta Santap siang sering kali menjadi hal yang membingungkan bagi para pekerja, bukan hanya yang kerja kantoran tapi juga mereka yang melakukan kerja dari rumah atau WFH. Belum lagi yang ingin membawakan bekal untuk anak sekolah.

Dari pada bingung, mending pilih katering yang sekarang banyak hadir di media sosial dan sekitar kita. Salah satunya adalah Favoreatku, usaha kuliner yang dirintis oleh Inge Wibawa dan berdomisili di Tangerang, Banten.

Inge Wibawa mulai membuka usaha kuliner Favoreatku pada tahun 2020. Inspirasi nama usahanya cukup sederhana, karena Inge ingin menjual makanan favoritnya.

"Mau menjual makanan-makanan favorit aku," kata Inge.

Favoreatku menawarkan kuliner dan nasi box yang praktis dan enak, dengan lauk utamanya seperti ayam, daging, telor dan katsu lengkap dengan sayuran yang dimasak langsung dari dapur rumah Inge.

Paket Ayam

Bagi kamu penyuka ayam bisa menemukan banyak pilihan untuk santap siang. Favoreatku menyediakan Paket Ayam Suwir, Ayam Gepres, Ayam Bakar, Ayam Madu, dan Ayam Woku serta Ayam Bakar yang lengkap dengan sayuran dan beberapa ditambahkan tempe orek, gorengan atau bihun.

Selain itu, kamu juga bisa memilih Paket Nasgor Katsu Telur atau Tanpa Telur. Sedangkan Untuk menu daging, Favoreatku baru menyediakan Paket Daging Sambal Ijo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Paket Hemat

Ingin porsi yang kecil dan lebih hemat, kamu bisa memilih Paket Ayam Teriyaki, Paket Murmer Ayam Madu dan Paket Murmer Katsu yang ditawarkan dengan harga Rp20.000,-. Harga makanan tersebut belum termasuk ongkos kirim dan dapat kamu pre order H-1.

Di samping menyediakan menu-menu sedap yang bisa jadi bekal makan siang, Favoreatku ternyata juga menawarkan hampers bebek panggang dan surf n turf.

Menu-menu Favoreatku bisa kamu temukan di ManisdanSedap.com yang hadir sebagai ‘etalase’ berbagai jualan para pelaku usaha kuliner. ManisdanSedap.com yang merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) dilengkapi dengan fitur yang menghubungkan pembeli dengan penjual, memudahkan pembeli untuk berinteraksi langsung dan bertransaksi terpisah dari platform.

Selain itu, ManisdanSedap.com juga membantu siapa saja untuk menemukan dan memesan beragam menu pre-order dari seluruh Nusantara dalam sekejap. Jadi, bila kamu memiliki usaha kuliner bisa bergabung dengan ManisdanSedap.com untuk memperluas pasar dan media promosi. 

Bergabung dengan ManisdanSedap.com, Inge berharap dapat mengembangkan usaha Favoreatku dan lebih banyak memiliki pelanggan.

Yuk, gabung sekarang dan juga lakukan pre order makanan favoritmu.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS