Sukses

Hei Pria! Mau Terlihat Lebih Good Looking? Kamu Wajib Pakai Celana Kekinian Ini ya!

Tren berpenampilan, setiap tahun selalu berubah. Terkadang menciptakan sesuatu yang baru atau mengikuti apa yang sudah ada di masa lalu.

Liputan6.com, Jakarta Tren berpenampilan, setiap tahun selalu berubah. Terkadang menciptakan sesuatu yang baru atau mengikuti apa yang sudah ada di masa lalu. Salah satu yang tak lepas dari perkembangan tersebut adalah celana.

Ya, celana bisa dikatakan basic fashion yang sangat identik dengan penampilan pria. Kendati tak banyak perubahan yang terjadi, tapi setiap tahun pasti selalu ada variasi baru dari celana kekinian yang lagi ngetren untuk pria.

Yup, kalau kamu seorang pencinta fashion, pasti tak akan ketinggalan ya dengan apa yang lagi tren sekarang. Nah, kira-kira apa ya model celana pria yang lagi tren saat ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Celana Chino Pendek

Yang pertama adalah celana satu ini. Celana chino pendek merupakan model celana yang lagi tren. Biasanya, pria yang memakai celana ini, memilih celana chino pendek yang panjangnya pas di lutut atau bahkan di atas lutut.

Celana ini juga sangat cocok di-mix and match dengan outfit kaos atau kemeja dengan paduan sneakers yang tingginya low. Celana jenis ini juga cocok lho dipakai saat kalian hanya bersantai ria di rumah.

 

3 dari 7 halaman

2. Celana Beige Chino

Buat kamu yang ingin terlihat casual namun tetap ingin ada sentuhan modis, celana ini bisa jadi pilihan. Celana beige chinos ini lagi ngetren di tahun ini lho!

Karena menampilkan warna beige yang diasosiasikan dengan warna netral, kamu bisa dengan mudah untuk melakukan mix and match dengan warna atasan apapun. Baik yang memiliki motif atau polos, ketika kamu mix and match dengan celana ini, cocok lho. Jika kamu ingin lebih terlihat casual, ya pilih atasan polos dengan memakai sepatu berwarna putih ya.

4 dari 7 halaman

3. Celana Bootcut

Kamu mau lebih terlihat retro? Celana model bootcut ini bisa jadi pilihan lho! Kalau dulu celana model ini dikenal dengan nama cutbray ya.

Celana model ini memiliki potongan yang khas, ukurannya sesuai dengan lingkar paha dan melebar di bagian bawah kaki, seolah-olah membentuk garis huruf A. Kamu juga bisa melakukan kreasi yang sangat luas ketika memakai celana ini, entah itu dengan sneakers, boot shoes, kaos, atau kemeja untuk sekadar bersantai.

5 dari 7 halaman

4. Celana Cargo

Mau memperlihatkan kesan sporty tapi trendy? Celana cargo bisa kamu jadikan pilihan utama ya! Celana ini memiliki ciri khas bahan yang tebal dengan banyaknya kantong di sisi kanan, kiri, dan bagian belakangnya.

Ya, mungkin, buat kamu yang suka naik gunung, tidak asing ya dengan celana satu ini. Celana cargo cocok dipakai di kala kamu sedang berkegiatan outdoor dan santai. Agar lebih terlihat trendy, kamu bisa mix and match hanya dengan sweater atau kaos lho.

6 dari 7 halaman

5. Celana Trousers

Nah, kalau celana ini biasanya dikenakan oleh pebisnis muda ya. Yup, celana bahan atau yang sekarang kerap disebut trousers ini sangat cocok untuk kamu yang gemar memilih fashion formal.

Eits, seiring berkembangnya fashion, tak cuma digunakan saat acara formal saja lho, tapi semi formal bahkan casual bisa juga dikenakan. Biar penampilan semakin enak dipandang, kamu bisa pakai sweater atau kaos ya, supaya ada kesan elegan tapi sederhana.

7 dari 7 halaman

6. Celana Drawstring

Dan ada satu lagi lho celana yang kerap dikenakan pria di tahun ini. Yup, celana drawstring! Celana satu ini memiliki ciri khas bahan katun yang loose sebagai bahan utamanya. Kamu bisa jadikan celana ini sebagai andalan ketika sedang melakukan workout.

Celana ini juga cocok saat kamu melakukan kegiatan santai lho. Ketika kamu sedang jalan-jalan pagi mencari santapan untuk sarapan atau ngopi di kala senja dengan ditemani satu buah buku.

Nah, itu dia 6 jenis celana pria yang lagi hits dan tren sekarang. Tak jarang kan kamu lihat banyak pria yang memakai 6 celana tersebut? Mereka terlihat sanga fashionable bahkan ketika memakai celana tersebut. Buat kamu yang ingin mencari atau membeli celana yang lagi tren sekarang dan tak mau ketinggalan zaman, kamu bisa langsung kunjungi marketplace yang menawarkan ragam produk celana itu ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini