Sukses

5 Potret Tampilan Karpet Merah Premier Film Thor: Love and Thunder di Inggris

Liputan6.com, Jakarta - Penayangan film Thor: Love and Thunder sudah di depan mata, penonton di Indonesia bahkan sudah bisa menyaksikannya di bioskop mulai hari ini, Rabu (6/7/2022). Rilisan terbaru dari franchise Thor ini akan melihat kembalinya Chris Hemsworth sebagai Dewa Petir, bertarung dalam "pertempuran paling menakutkan," menurut Metro.co.uk.

Menjelang penayangan, para pemerannya sudah lebih dulu berjalan di karpet merah premier film tersebut di Inggris, Selasa, 5 Juli 2022, waktu London. Penampilan memukau pun diperlihatkan bintang-bintang layar lebar tersebut, termasuk aktris Natalie Portman.

Melansir People, peraih Oscar ini melangkah keluar di karpet merah dalam gaun mini merah Dior yang menakjubkan. Busana penarik perhatian itu dipasangkannya dengan hiasan kepala bunga yang serasi.

Aktris berusia 41 tahun ini melengkapi penampilannya dengan pulasan lipstik merah yang berani, mata smoky perpaduan merah muda dan ungu nan berwarna-warni, dan sepatu hak bertali yang serasi. Bukan kali pertama, Portman sudah mengenakan tampilan lain dari Dior saat tur pers untuk film tersebut awal pekan ini.

Kontras dari Portman, rekan aktrisnya, Pom Klementieff, justru memilih tampilan serba hitam nan menawan. Ia merupakan gaya karpet merah pertamanya untuk Thor: Love and Thunder.

Klementieff memadukan jaket biker kulit Alexander McQueen Fall 2022 di atas gaun jala nan apik. Ia pun memakai stiletto heels yang secara keseluruhan berpadu serasi dengan riasan mata smoky-nya. Penampilannya dipuji "tidak mengikuti tren dan tahu gayanya sendiri."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Gaya Tessa Thompson

Tessa Thompson menghadiri pemutaran perdana film mendatangnya di London Thor: Love and Thunder mengenakan gaun pinggiran emas dari koleksi resor Oscar de la Renta 2023, lapor WWD. Thompson memasangkan gaun bergaya bustier dengan sepatu bot setinggi paha metalik yang serasi, kalung emas, dan manset lengan.

Tampilan tersebut ditata duo stylist Wayman Deon dan Micah McDonald. Premier film tersebut di London terjadi hampir dua minggu setelah film Marvel Studios jadi tuan rumah penayangan perdananya di Los Angeles, di mana Thompson dan Portman bergabung dengan Chris Hemsworthdi karpet merah.

Untuk pemutaran perdana itu, Thompson tercatat mengenakan gaun potongan metalik abu-abu-biru kustom dari Armani Privé. Sebelumnya dalam minggu ini, Thompson telah menghadiri pemutaran perdana musim keempat Westworld rilisan HBO.

Ia berjalan di karpet merah mengenakan gaun sutra kerut emas dari koleksi pakaian siap pakai musim gugur 2022 dari merek mode yang sedang berkembang.

3 dari 4 halaman

Rita Ora dan Taika Waititi

Rita Ora memakai Elie Saab Haute Couture saat berjalan bersama tunangannya, Taika Waititi, di karpet merah premier film Thor: Love and Thunder di Inggris, menurut Page Six. Ia pun memakai sepasang sepatu hak perak metalik yang serasi dan memilih sepasang anting bergaya lampu gantung berlian.

Ora menarik rambutnya ke belakang jadi updo yang elegan dan memilih riasan sederhana dengan maskara dan lipgloss nude yang apik, menurut Daiy Mail. Di sisi lain, Waititi tampil sangat rapi dalam setelan jas biru tua yang menampilkan kerah hitam berpadu dasi kupu-kupu dan manik-manik rosario.

Sementara itu, Serena Williams tampil bergaya dalam gaun mini merah muda glamor saat ia menghadiri acara tersebut. Petenis profesional Amerika ini hadir di acara tersebut bersama suaminya, Alexis Ohanian, yang tampak necis dengan blazer biru dan celana panjang hitam.

Juara Grand Slam 23 kali itu tampil memukau di acara tersebut dengan busana beraksen ruffle neckline berpadu dasi hitam. Atlet itu menambah tinggi figurnya dengan sepasang sepatu hak bertali emas sambil memilih palet riasan yang cerah.

4 dari 4 halaman

Thor: Love and Thunder

Thor yang diperankan Chris Hemsworth memiliki salah satu sejarah paling bermasalah di MCU, baik melalui trauma di layar maupun masalah di belakang layar. Selama satu dekade di layar lebar, Thor telah kehilangan orangtua, saudara laki-laki, dan teman-teman terdekatnya, serta baru-baru ini menderita rasa sakit karena kegagalannya mengalahkan Thanos.

Tahun-tahun kekalahan dan kemenangan telah membawa Thor ke perjalanan penurunan berat badan dan penemuan diri yang akan ia jalani dalam plot Love and Thunder, melansir The Direct. Setelah mengakhiri petualangan kosmiknya dengan Guardians of the Galaxy, Thor akan dibawa kembali ke kehidupan lamanya saat pulang ke New Asgard.

Ia pun bersatu kembali dengan teman-teman lama, seperti Valkyrie, Korg, dan mantan pacar Jane Foster, yang sekarang memegang palu lamanya. Sama seperti yang ia lakukan dengan Thor: Ragnarok, sutradara Taika Waititi diperkirakan akan membawa Dewa Petir dalam perjalanan yang kacau saat berhadapan dengan Gorr the God Butcher, yang diperankan Christian Bale.

Dengan masa depan Thor di MCU yang masih belum pasti, bahkan dengan gemuruh dari entri kelima dalam seri, tidak ada yang tahu di mana film berdurasi 119 menit itu akan berakhir. Waititi juga telah mengisyaratkan bahwa akhir cerita film ini akan agak tidak terduga.