Sukses

Bosan Dengan Gaya yang Biasa Aja? Ini 4 Tips Berpakaian Biar Kamu Terlihat Elegan!

Dengan gaya yang elegan, kamu bisa memancarkan kesan yang rapi dan perfeksionis.

Liputan6.com, Jakarta Ladies, kamu pasti nggak hanya ingin tampil cantik dan menawan aja kan? Ada kalanya, kamu ingin tampil elegan dan mewah dalam beberapa momen keseharian hingga momen pesta atau perayaan. Sayangnya, beberapa dari kamu kadang sulit menentukan padu padan fashion apa yang dapat memunculkan nuansa elegan dan mewah itu sendiri. 

Dengan gaya yang elegan, kamu bisa memancarkan kesan yang rapi dan perfeksionis. Tapi, yang perlu kamu ingat, itu nggak dibutuhkan pakaian yang bermerek dan mahal ya! Semisal, kamu ingin pakai perhiasan berlian, ya itu nggak harus yang terlalu mencolok dan berlebihan juga lho. Untuk itu, kamu perlu tahu ladies padu padan yang pas biar nggak over fashion, simak tips di bawah ini ya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Kenakan Pakaian Polos dan Minim Warna

Jangan kira bahwa pakaian polos akan membosankan. Dalam tampilan yang elegan, motif pada pakaian justru tidak diperlukan. Hal tersebut dinilai bisa mengganggu penampilan kamu lho. 

Selain itu, pemilihan pakaian dengan warna senada akan semakin cocok. Kalau ingin atasan dan bawahan dengan warna berbeda, setidaknya kamu harus memilih warna yang serasi namun tidak mencolok ya!

3 dari 5 halaman

2. Kenakan Pakaian yang Pas dengan Tubuh

Pakaian oversize memang sedang trend saat ini. Yang muda ataupun tua, suka berpakaian kayak gitu. Namun, itu bukan pilihan yang cocok untuk penampilan yang elegan. 

Pakaian yang terlihat oversize dan numpuk justru akan terlihat lebih santai. Menggunakan pakaian yang pas dengan tubuh menunjukan penampilan seseorang lebih rapi sesuai dengan karakter elegan itu sendiri.

4 dari 5 halaman

3. Tambahkan Blazer dan Mantel

Pada musim hujan, penggunaan outer memang sangat diperlukan untuk menjaga suhu tubuh tetap hangat. Menyikapi hal tersebut, mantel dan blazer adalah pilihan terbaik untuk mendukung penampilan agar tetap elegan. Pilihlah mantel atau blazer dengan warna-warna tidak mencolok dan padukan dengan pakaian di dalamnya.

5 dari 5 halaman

4. Tambahkan Perhiasan Berlian Mewah dan Elegan

Supaya lebih sempurna, tambahkan perhiasan berlian bisa menjadi alternatif, ya ladies. Tapi ingat, perhiasan berlian seperti cincin berlian, anting berlian maupun lionton berlian yang kamu pakai harus memiliki desain modern dan elegan yang cocok dipakai untuk kegiatan sehari-hari, seperti kerja, pesta, atau bahkan saat belanja.

Untuk menjawab itu semua, MONDIAL hadir dengan Gala Collection-nya yang high quality jewelry loh ladies. Ketika kamu mengenakan perhiasan berlian mewah dari MONDIAL yang terinspirasi dari kipas para wanita bangsawan era Victoria, dijamin deh citra elegan kamu makin terpancarkan ladies! 

Gala Collection yang dihadirkan MONDIAL ini menggunakan fancy shape diamond yang terdiri dari pear, marquise, dan baguette shape. Gala Collection merupakan representasi kecantikan, kegembiraan, kepercayaan diri, kemewahan, dan status sosial. Terdiri dari Ladies Ring, Pendant, Earrings, Necklace, dan Bangles yang memiliki desain berbentuk kipas.

Gala Collection cocok banget buat kamu yang mau meningkatkan kepercayaan diri dengan elegan dan mewah di setiap acara. Dibuat dari emas 18k dengan finishing warna akhir white gold, dan rose gold, semakin menegaskan kesan elegan dari diri kamu.

Nah, pilah pilih pakaian yang elegan memang susah-susah gampang ya ladies. Karakteristiknya yang sederhana dan tidak mencolok terkadang menjadi kesulitan tersendiri untuk disesuaikan dengan beberapa momen. Tapi, Gala Collection dari MONDIAL hadir menjawab kebutuhan kamu semua lho! Langsung aja kunjungi butik MONDIAL atau cek perhiasan berlian lainnya di website MONDIAL dan Instagram @mondial ya ladies!

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini