Sukses

Pengelolaan Sampah Lingkungan untuk Pemberdayaan Kader Posyandu Tarumajaya

Saat memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia. Damai Putra Group kembali melakukan kegiatan CSR.

Liputan6.com, Jakarta - Pada 5 Juni lalu, kita memperingati Hari Lingkungan Hidup (HLH) Sedunia. Damai Putra Group kembali melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang bertema Pengelolaan Sampah Lingkungan untuk pemberdayaan Kader Posyandu Kecamatan Tarumajaya.

Kegiatan dilakukan di dekat kawasan yang dikembangkan oleh Damai Putra Group yaitu Kawasan Segara City seluas 110 hektare. Kawasan Segara City merupakan kawasan hunian yang terintegrasi dengan area komersial sentra bisnis terpadu.

Kegiatan ini juga sejalan dengan value Damai Putra Group yaitu People & Sustainability dan misi Perusahaan untuk turut berperan serta membangun Indonesia menjadi lebih baik.

Kegiatan berlangsung pada hari Kamis, 23 Juni 2022 pukul 14.00 – 17.00 WIB di Kantor Kepala Desa Segarajaya Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi ini adalah kolaborasi antara Damai Putra Group dengan Kecamatan Tarumajaya dan Kelurahan Segarajaya.

Program CSR yang diberikan oleh Damai Putra Group kepada 54 orang Kader Posyandu berupa edukasi pembuatan pupuk kompos dari sampah rumah tangga dan pembuatan kerajinan tangan dari bahan sampah plastik rumah tangga.

Damai Putra Group juga memberikan beberapa alat kesehatan seperti timbangan bayi digital, alat ukur tensi digital dan alat ukur tinggi bayi untuk kebutuhan Posyandu Kecamatan Tarumajaya.

“Kami berharap kegiatan ini dapat membantu kebutuhan masyarakat sekitar kawasan yang dikembangkan oleh Damai Putra Group dan menambah wawasan baru seputar pengelolaan sampah rumah tangga terutama bagi para kader Posyandu Kecamatan Tarumajaya,” ucap Monique Hardjoko selaku GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiah Langsung

Pada akhir bulan ini tepatnya pada 26 Juni 2022, mereka akan mengadakan Open House dalam rangka peluncuran Cluster baru rumah 2 lantai di kawasan Tera Damai. Ada Cluster Elora yang merupakan Cluster kelima di kawasan Tera Damai dimana 4 Cluster sebelumnya sudah sold out 100%.

Acara Open House ini dimeriahkan oleh Komunitas Indonesia Automotive Society (IAS), Kopdar Komunitas Mobil, Display Mobil Modifikasi dan penampilan live music dari artis Dumeca Records. Pada hari peluncuran Cluster Elora, Damai Putra Group memberikan harga perdana spesial dengan cicilan mulai dari Rp6 jutaan dan hadiah langsung bagi para calon konsumen.

Selain itu juga ada promo istimewa bagi konsumen setia yang melakukan transaksi pembelian rumah, ruko, apartemen atau kavling yaitu DP Ringan, FREE BPHTB, FREE PPN 50% dan hadiah langsung senilai jutaan rupiah.

Untuk informasi lengkap dapat menghubungi Marketing Gallery di 021- 88986688 dan 021-29373060/61, WA 0811 4466 6688 atau kunjungi website resmi mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.