Sukses

Kopi Suplemen Kesehatan Kulit untuk Cegah Kulit Kering dan Penuaan Dini

Suplemen kesehatan kulit dengan berbagai kandungan diwujudkan dalam bentuk kopi.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian orang, menikmati secangkir kopi merupakan rutinitas tak terelakkan. Namun, konsumsi kafein pada kopi secara berlebihan bisa jadi merugikan kesehatan tubuh, khususnya kesehatan pada kulit yang berujung pada kulit kering, kusam, hingga muncul kerutan.

Kopi memang mengandung kafein yang memilik efek diuretik sehingga konsumsi berlebihan bisa menyebabkan dehidrasi. Saat ini terjadi, kulit akan kehilangan kelembapannya dan mengakibatkan kulit kering dan tampak kusam.

Selain itu, konsumsi kafein secara berlebihan juga dapat menyebabkan pembuluh darah menyempit. Akibatnya, pembuluh darah di permukaan kulit tidak memberikan banyak antioksidan dan nutrisi untuk meningkatkan produksi kolagen. Ini dapat menyebabkan kulit keriput sebelum waktunya dan menjadi lebih kendur seiring waktu, dengan kata lain ialah penuaan dini.

Para penggemar kopi perlu menyeimbangi masalah ini dengan memenuhi kebutuhan kolagen, vitamin dan antioksidan pada kulit, seperti menggunakan produk-produk skincare. Namun menggunakan produk skincare, umumnya memiliki efektivitas sementara dan di area tertentu saja, karena begitu pemakaian berhenti, kondisi kulit segera kembali seperti semula.

Jadi selain menggunakan produk skincare untuk pemakaian luar, kulit tetap memerlukan asupan suplemen dari dalam yang memberi banyak nutrisi ke dalam tubuh secara menyeluruh. Dengan menggunakan produk skincare untuk pemakaian luar sekaligus mengonsumsi suplemen untuk dalam tubuh, kulit dapat mencapai potensi penuhnya.

Mengonsumsi suplemen tetapi juga sering minum kopi terpisah tentunya menjadi satu hal yang tidak praktis. Maka dari itu, kini telah hadir inovasi baru berupa Suplemen Kesehatan kulit bentuk kopi dari Nutrafor White Beauty (NWB) sehingga selain bikin melek, meningkatkan mood, tetap menjaga kesehatan kulit, rambut dan kuku serta menghindari tanda-tanda penuaan dini.

Nutrafor White Beauty Coffee adalah suplemen kesehatan kulit dengan kandungan kolagen, glutathione, vitamin C, dan vitamin E, yang diwujudkan dalam bentuk kopi. Diproduksi oleh PT Novell Pharmaceutical Laboratories, sebuah perusahaan farmasi yang telah berdiri sejak tahun 1998 serta dikenal dengan produk Nutrafor White Beauty Suplemen Kapsul nya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Solusi Praktis

Augustin selaku Product Manager Nutrafor White Beauty menyatakan, “Nutrafor White Beauty Coffee menjadi solusi baru dan praktis bagi para penggemar kopi agar kesehatan kulit tetap terjaga dan terhindar dari tanda-tanda penuaan dini.

Selain untuk menjaga kesehatan kulit, kandungan kolagen, glutathione, vitamin C, dan vitamin E yang kaya antioksidan pada NWB Coffee juga membantu meningkatkan daya tahan tubuh, serta menutrisi kesehatan rambut agar tidak mudah rontok dan kuku agar tidak mudah patah.”

NWB Coffee menyediakan 2 varian rasa, yaitu Glam dengan rasa kopi yang lebih kuat dan Glow dengan tekstur creamy bercampur rasa susu. Untuk mencegah konsumsi berlebihan, kopi suplemen kesehatan kulit ini bisa cukup dikonsumsi satu sampai dua kali sehari dengan maksimal 4 sachet per harinya. Setiap konsumen dapat menyajikan NWB Coffee dengan bebas sesuai selera, nikmat baik disajikan panas maupun dingin.

“Konsumen bisa mulai melihat perubahan yang tampak pada kulit setelah mengonsumsi NWB Coffee secara rutin selama 14 hari. Agar memperoleh hasil yang lebih baik, konsumsi NWB Coffee bisa dikombinasikan bersama NWB Kapsul dengan cara minum NWB Coffee pada siang hari dan NWB Kapsul pada malam hari. Kombinasi ini akan menghasilkan kulit yang lebih lembap, halus, cerah, serta menyamarkan kerutan dan flek hitam pada kulit,” tutur Augustin.

Saat ini, produk kopi suplemen kesehatan kulit Nutrafor White Beauty Coffee bisa didapatkan di apotek, toko kosmetik, supermarket dan e-commerce.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.