Sukses

Raup Keuntungan Tinggi, Bisnis Pet Shop Bisa Jadi Pilihan di Tengah Pandemi

Bisnis pet shop menjadi usaha yang disebut-sebut bisa meraup banyak keuntungan.

Liputan6.com, Jakarta - Semakin banyaknya masyarakat yang kini memelihara hewan peliharaan, membuat bisnis pet shop menjadi usaha yang disebut-sebut bisa meraup banyak keuntungan. Di tengah pandemi pun bisnis pet shop bahkan tidak mengalami penurunan. Karena selama pandemi, hewan peliharaan menjadi salah satu hiburan tersendiri di kala work from home.

Maka dari itu, bisnis pet shop bisa menjadi sebuah peluang usaha yang terbukti cukup menjanjikan bahkan di era pandemi ini. Hal tersebut juga di sampaikan oleh Jefri Rangga selaku Marketing Representative PT Nusa Pet Indo, bahwa bisnis pet shop ini bisa menjadi bisnis yang menjanjikan dengan hanya menjual kebutuhan hewan peliharaan bisa mendapat keuntungan besar pula.

“Apalagi semenjak pandemi, banyak perusahaan yang menerapkan work from home. Nah dari situlah pet owner justru menjadi lebih memperhatikan dan merawat hewan peliharaannya dengan mulai concern produk apa saja yang dibutuhkan hewan peliharaannya,” tambahnya.

PT Nusa Pet Indo sendiri merupakan perusahaan supplier kebutuhan hewan peliharaan di Indonesia yang menyediakan berbagai macam kebutuhan hewan peliharaan kucing, anjing, burung, hamster, dan juga ikan.

Produk yang dijual pun sangat lengkap tersedia mulai dari makanan, vitamin, hingga obat-obatan hewan.Perusahaan ini telah dipercaya menjadi supplier yang telah menjual puluhan ribu hingga ratusan ribu pieces dari berbagai varian produk berkualitas yang mereka punya.

“Untuk produk unggulan kami adalah Boss Cat dan saat ini kami sedang memperbesar kapasitas produksi karena sudah banyak yang mengantri Pre-Order (PO),” jelas Jefri.Jefri menambahkan, Boss Cat menjadi produk unggulan mereka karena harga produk yang ditawarkan dijamin termurah se-Indonesia dengan kualitas bintang 5.

Selain itu, Boss Cat mengandung protein 100% berasal dari hewani, bukan nabati. Dan yang terakhir karena produsen menjaga ketat relasi dengan distributor dan para reseller nya, baik dari segi keuntungan, diskon harga, kualitas barang, dan kelancaran supply.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peluang Kemitraan

Kabar baiknya, bagi yang tertarik untuk memulai bisnis pet shop kini tidak perlu susah lagi mencari tahu bagaimana cara memulainya. Karena PT Nusa Pet Indo telah memberikan peluang kemitraan bagi yang tertarik untuk memulai bisnis pet shop sebagai distributor atau agen reseller.

Bahkan mereka juga menyuplai ke para dokter atau klinik hewan dan PT Nusa Pet Indo juga telah memiliki rekomendasi dari para pecinta dan asosiasi hewan yang berbasis di Jakarta. Dengan join sebagai distributor atau agen reseller yang ingin mendapatkan penghasilan dari menjual makanan hewan peliharaan, sehingga semua kalangan bisa memiliki makanan hewan peliharaan yang fit kebutuhan dengan harga yang ekonomis.

“Untuk join sebagai distributor dan reseller syaratnya dapat mempunyai jaringan penjualan dan pembayaran kontan. Tentunya dengan menjadi distributor akan mendapat reward dan keuntungan yang besar untuk para penjual produk Nusa Pet Indo,” tuturnya.

Untuk lokasinya, PT Nusa Pet Indo sendiri terletak di Jl. MH Thamrin No.12 RT 02/RW 01 Menteng, Jakarta Pusat. Selain memainkan perannya di ranah offline, Nusa Pet Indo juga memiliki website resmi di nusapetindo.com atau dapat berkunjung ke Official Instagram-nya di nusapetindo.official.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.