Sukses

Ladies, Begini Tips Memilih Cincin Berlian yang Cocok di Jari!

Hi ladies, cincin berlian merupakan perhiasan yang wajib masuk daftar top list kamu.

Liputan6.com, Jakarta Hi ladies, cincin berlian merupakan perhiasan yang wajib masuk daftar top list kamu. Gimana nggak, perhiasan berlian ini bisa kamu aplikasikan di banyak kegiatan tanpa menonjolkan kesan yang berlebihan. 

Meski begitu, kamu harus cermat dan hati-hati ya dalam memilih cincin berlian. Selain cincin berlian asli harus kamu perhatikan, model dari cincin berlian menjadi hal yang selanjutnya harus kamu cermati. Ketika kamu memilih model cincin berlian wanita yang salah, pasti akan buat kamu nggak nyaman saat menggunakannya atau bahkan juga bisa membuat kamu nggak percaya diri ketika ada di ruang publik. 

Perhiasan berlian wanita, jenis-jenis warna pada berlian, di sini.

Nha, karena itu sangat penting memilih model cincin berlian dengan tepat yah. Mau tahu cara memilihnya gimana? Ini adalah beberapa hal yang harus kamu lakukan ketika memilih cincin berlian!

Sesuaikan dengan Bentuk Jari

Karena cincin merupakan perhiasan yang dipakai di jari kamu, yang harus diperhatikan pertama kali adalah bentuk jarimu. Jari setiap orang pasti berbeda-beda, nggak melulu sama bentuknya. Ada bentuk jari yang kecil dan ramping, jari dengan tulang yang besar, dan juga jari yang panjang. Ini harus diberikan model yang berbeda-beda lho!

Kalau kamu adalah tipe wanita yang memiliki jari yang kecil dan ramping, sebetulnya nggak terlalu sulit ya menemukan model cincin berlian karena hampir semua model itu cocok sama jari kamu. Tapi, sebaiknya nih, kamu harus hindari model cincin yang besar karena akan buat jari kamu akan terlihat kecil dari aslinya lho! 

Kamu bisa pakai cincin dengan model desain diagonal dengan berlian yang berukuran sedang, biar match di jari. Model seperti itu, akan buat jari kamu terlihat lebih lebar dan terlihat pas saat digunakan.

Sedangkan, kalau kamu adalah tipe wanita yang memiliki jari dengan tulang yang besar, kamu nggak boleh pakai cincin berlian yang ukurannya kecil dan juga minimalis. Sebaiknya, kamu pakai cincin berlian besar agar bisa terlihat jelas saat kamu pakai dan lebih nikmat untuk dipandang. Bagian ring dari cincin berlian juga sebaiknya harus sedikit lebih besar, sehingga berlian besar yang ada di bagian tengahnya nggak menonjol secara berlebihan.

Nha, kalau kamu tipe wanita yang memiliki jari yang panjang, cincin berlian wanita dengan model yang besar bisa kamu pilih. Cincin berlian itu akan membuat jari kamu menjadi lebih berisi, ibaratnya ngisi kekosongan yang ada di jari kamu lah yah. Selain itu, dengan bentuk yang terlihat lebar, bisa buat jari kamu tidak terlihat terlalu panjang.

Sesuaikan dengan Warna Kulit

Kamu juga perlu sesuaikan cincin berlian dengan warna kulit yah ladies. Kalau kamu punya warna kulit kuning langsat, kamu bisa pakai cincin warna apa aja masuk sih, tapi kalau kamu punya warna kulit sedikit gelap, kamu bisa pakai cincin berlian dengan warna yang bening.

Sesuaikan dengan Personality

Nah, tips terakhir kalau kamu mau memilih cincin berlian yah ini ladies. Kalau kamu orangnya yang cenderung suka akan sesuatu yang simple dan trendy, kamu bisa memilih model cincin berlian yang minimalis, kalau kamu suka dengan hal yang berbau glamour dan luxury, model yang mewah cocok untuk kamu pakai!

Kalau kamu sudah ikuti tips di atas, dijamin deh, rasa percaya diri kamu akan meningkat saat tampil di ruang publik. Dan untuk memaksimalkan penampilan kamu, MONDIAL, Frank & co., dan The Palace Jeweler hadir dengan berbagai model cincin berlian yang cocok dipakai di berbagai kesempatan dan yang pasti memukau yah ladies.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Koleksi Perhiasan Berlian Wanita

Moela The Palace menghadirkan berbagai koleksi cincin berlian seperti Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela dan Modela. Koleksi tersebut juga hadir dengan konsep yang berbeda loh ladies. Mulai dari konsep solitaire, solitaire dengan twist modern, dan juga trilogi yang sangat cocok buat kamu yang memiliki personality simple dan trendy.

Karena The Palace Jeweler mengusung “One Stop Shopping Destination” koleksi Therlengkap bisa kamu dapatkan untuk cincin berlian tanpa perlu pergi ke gerai yang lainnya, Therjangkau karena kamu bisa dapatkan cincin berlian mulai dari harga Rp 888 ribu aja lho, dan Therjamin ya kalau ini karena punya kadar yang tepat yaitu 18 karat selain itu perhiasan berlian Moela juga sudah mendapatkan Sertifikasi SNI 13-3487-2005.

Nah, buat kamu yang punya personality maunya serba luxury, MONDIAL lewat Gala Collection bisa jadi pilihan tepat. Kamu bisa dapatkan representasi kecantikan, kemewahan, dan status sosial dengan Gala Collection dari MONDIAL lho. Apalagi, Gala Collection dari MONDIAL punya desain modern dan elegan yang cocok di dipakai baik di kegiatan sehari-hari seperti pergi kerja sampai berbelanja di supermarket.

Perhiasan berlian mewah Gala Collection dari MONDIAL hadir melalui Ladies Ring, Pendant, Necklace, Bangle dan Earrings, yang siap meningkatkan kepercayaan diri pemakainya dengan elegan dan mewah di setiap acara yang dihadirinya. Dibuat dari emas 18k dengan finishing warna akhir white gold dan rose gold. Dijamin luxury deh penampilan kamu!

Satu lagi nih, buat kamu yang suka akan nuansa elegan, sudah saatnya kamu #NyatakanDenganFranknco dengan pilih koleksi perhiasan berlian yang dihadirkan Frank & co. yah. Apalagi nih ladies, Frank & co. baru saja mengeluarkan 5 desain cincin berlian terbaru dari koleksi Frank Fire, yang menggunakan berlian Frank Fire dengan 12 parameternya (12 Degrees of Rarity) yang ditambah dengan Sarine Light Performance Beyond 4C yang dikeluarkan oleh Sarine Technologies.

Serendipity, Vow, Allure, Posy, dan Rain merupakan 5 desain cincin berlian terbaru Frank & co. yang dihadirkan dalam rangka anniversary nya ke 26 pada April 2022 lalu dan ini melengkapi 21 desain koleksi Frank Fire sehingga berjumlah 26 sesuai dengan umurnya tahun ini.

So, tunggu apalagi ladies? Sudah saatnya pakai cincin berlian yang cocok di jari kamu dan dapatkan koleksi yang cincin berlian yang memukau dari MONDIAL, Frank & co. dan The Palace Jeweler! Jangan lupa juga untuk follow akun Instagram @mondial, @franknco_id, dan @thepalace_id yah!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini