Sukses

Kim Seon Ho Pulang dari Thailand, Diserbu Paparazi Saat Tiba di Korea

Kim Seon Ho pulang ke Korea Selatan setelah menjalani syuting di Thailand.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Kim Seon Ho telah mendarat di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan pada Senin (18/4/2022). Ia kembali ke kampung halaman setelah menyelesaikan syuting dari film Sad Tropics di Thailand.

Dikutip dari Koreaboo, Senin (18/4/2022), kabar kedatangan di Korea Kim Seon Ho dilaporkan oleh News1 dan Dispatch. Ia tampak berbusana kasual dengan hoodie putih, tas dan celana pendek hitam, serta berkaus kaki putih dan memakai sandal cokelat.

Kedatangan Kim Seon Ho tidak lepas dari sorotan kamera paparazi yanh telah menantinya. Meski diserbu, aktor berusia 35 tahun tersebut mampu menghindar dengan bantuan seorang kenalannya.

Sad Tropics adalah film mengenai seorang petinju yang lahir dari ayah Korea dan ibu Filipina. Ia bepergian ke Korea untuk menemukan ayahnya yang meninggalkannya.

Aktris Go Ara, aktor Kim Kang Woo, dan, Kang Tae Joon juga ambil bagian dalam film ini. Sad Tropics disutradarai oleh Park Hoon Jung dari 'New World' dan 'The Witch: Part 1. The Subversion'.

Tak sedikit pula yang menantikan aksi Kim Seon Ho di film Sad Tropics. Hal itu mengingat film ini adalah satu-satunya proyek yang diambil Kim Seon Ho setelah tuduhan palsu yang dibuat oleh mantan pacarnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tiba di Thailand

Sebelumnya, Kim Seon Ho tertangkap kamera tengah di Thailand pada 31 Maret 2022. Kehadirannya ini beberapa bulan usai agensinya mengonfirmasi bahwa ia akan melanjutkan aktivitas hiburannya.

Kedatangan dirinya diketahui publik ketika mendarat di Bandara Suvarnabhumi di Thailand. Kala itu, ia tampil santai dengan mengenakan kaus putih polos dan celana olahraga abu-abu.

Ia juga membawa ransel hitam dan menggenggam telepon selular. Ia terlihat sengaja memakai topi lebar dengan wajah mengenakan masker putih.

Meski begitu, ia tetap dikenali oleh publik di Negeri Gajah Putih. Menurut laman Koreaboo, Kim Seon Ho bisa dikenali para penggemarnya karena perawakannya yang tinggi dan penampilannya seperti seorang idola dan berotot.

3 dari 4 halaman

Tetap Syuting

Sempat tersandung skandal dugaan menyuruh mantan pacar aborsi, pada November 2021 lalu Kim Seon Ho diberitakan tetap membintangi film Sad Tropics. Menurut laporan eksklusif dari Star News, ia tetap membintangi film itu sebagai peran utama.

Dikutip dari Koreaboo, tim produksi film Sad Tropics sempat menunda mengonfirmasi penghapusan Kim Seon Ho dari daftar pemain. Hal ini dikarenakan sebenarnya jadwal syuting sudah dekat, yaitu November lalu.

Sad Tropics mempertimbangkan aktor lain untuk menggantikan Kim Seon Ho. Namun, aktor yang diincar menolak peran itu karena konflik jadwal atau menolak karena kekhawatiran atas masalah yang dihadapi bintang Hometown Cha-Cha-Cha ini.

Tim produksi juga berpikir apakah proses syuting harus diundur ke tahun depan, tetapi rencana ini dikhawatirkan memengaruhi biaya produksi, seperti sewa set juga peralatan. Belum lagi jadwal dengan pemain lainnya yang tidak sesuai.

4 dari 4 halaman

Mundur Proyek Film

Setelah diskusi, Sad Tropics memutuskan untuk melanjutkan produksi dengan Kim Seon Ho. Namun, mereka akan melihat apakah Kim Seon Ho cukup sehat untuk berakting, di tengah situasi yang dihadapi.

"Setelah banyak pertimbangan, kami telah memutuskan untuk melanjutkan syuting mulai tahun ini dengan Kim Seon Ho," kata pihak produksi.

Sebelumnya, ia membatalkan dua film mendatangnya, yakni Dog Days dan 2pm Date atau 2 O’Clock Date bersama YoonA SNSD. "Kami telah memutuskan untuk mengganti pemeran utama pria dari 2 O’Clock Date," kata perwakilan produksi dikutip dari Soompi, Oktober lalu.

Hal yang sama juga disampaikan oleh kru produksi Dog Days, JK Film. "Agak memberatkan untuk terus berjalan (dengan Kim Seon Ho) karena ini adalah peran pasangan romantis. Kami telah berbicara dengan agensi, memutuskan untuk menggantikannya, dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan," tutur pihak produksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.