Sukses

Sosok Noor Alfallah yang Disebut Kekasih Baru Al Pacino, Beda Usia 53 Tahun

Sebelum disebut menjalin kasih dengan Al Pacino yang terpaut 53 tahun lebih tua, Noor Alfallah merupakan mantan kekasih Mick Jagger.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Noor Alfallah menjadi sorotan setelah ia terlihat makan malam bareng aktor legendaris, Al Pacino pada Sabtu, 9 April 2022, seperti dilaporkan Page Six. Perempuan berusia 28 tahun ini juga terlihat dalam potret yang dibagikan oleh Jason Momoa di Instagram.

Keduanya terlihat pergi dengan mobil yang sama setelah makan di restoran Italia. Baik Al Pacino dan Noor tampil dengan busana serba hitam pada kesempatan tersebut.

Al Pacino mengenakan kemeja berkancing, jaket, celana panjang, dan sepatu kets. Sementara Noor memilih atasan hitam berenda yang dipadukan dengan celana kulit, jaket yang serasi, dan sepatu bot.

Kedekatan Al Pacino dengan Noor menandai pertama kalinya aktor itu dihujani rumor asmara dengan seseorang. Ini sejak dirinya berpisah dari mantan pacarnya selama dua tahun, Meital Dohan, pada awal 2020.

Dikutip dari Hollywood Life, Jumat (15/4/2022), Noor Alfallah dan lainnya kala itu tengah merayakan pembukaan galeri seni baru bersama Al Pacino. Kedekatan itu membuat rumor Al Pacino berkencan dengan Noor berembus kencang.

Selisih usia Al Pacino dan Noor adalah 53 tahun, karena bintang The Godfather itu kini berusia 81 tahun. Sebelum dikabarkan dekat dengan sang aktor, Noor ternyata adalah mantan kekasih penyanyi Mick Jagger.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jalani Hubungan dengan Mick Jagger

Jagger dan Noor menjalin hubungan asmara selama sekitar satu tahun, yakni dari 2017--2018. Pasangan ini dikabarkan telah bersama ketika pacar Mick saat itu, Melanie Hamrick, hamil anak mereka, menurut Page Six.

Jagger bukan satu-satunya nama besar yang terikat padanya. Setelah dia dan vokalis Rolling Stones berpisah, Noor dilaporkan berkencan dengan miliarder Nicolas Berggruen, menurut Daily Mail.

Setelah dia dan Nicolas dilaporkan berkencan, ada beberapa desas-desus bahwa dia terhubung dengan Clint Eastwood. Hal tersebut ketika pasangan itu terlihat keluar untuk makan malam pada 2019.

Terlepas dari rumor itu, Noor segera membantahnya. "Tidak ada hubungan, kami tidak berkencan. Tidak ada hubungan," katanya kepada Daily Mail. "Kami telah mengenal dan menghabiskan waktu bersama keluarga, dan keluarga saya ada di sana dan hanya itu."

 
3 dari 4 halaman

Rumor Dikencani Al Pacino

Noor dikabarkan mulai berkencang dengan Al Pacino selama pandemi Covid-19. Meskipun hubungan mereka baru saja menjadi berita utama saat ini, mereka dilaporkan telah bersama untuk sementara waktu.

"Pacino dan Noor mulai bertemu satu sama lain selama pandemi. Dia kebanyakan berkencan dengan pria tua yang sangat kaya, dia bersama Mick Jagger untuk sementara waktu, dan kemudian dia berkencan dengan Nicholas Berggruen," kata seorang sumber kepada Page Six.

Sumber melanjutkan, "Dia telah bersama Al selama beberapa waktu dan mereka bergaul dengan sangat baik."

"Kesenjangan usia sepertinya tidak menjadi masalah, meskipun dia lebih tua dari ayahnya," tambah sumber tersebut.

4 dari 4 halaman

Terjun di Dunia Hiburan

Menurut sumber Page Six, berasal dari keluarga yang berada. Ia berkarier di industri hiburan dan bekerja sebagai produser di film pendek 2019 La Petite Mort dan produser eksekutif di TV Short Brosa Nostra 2018, menurut halaman IMDb-nya. Ia juga terdaftar sebagai anggota staf untuk Lynda Obst Productions, yang menawarkan film-film seperti Interstellar dan How To Lose A Guy In 10 Days.

Berdasarkan Instagram Noor, jelas bahwa dia sangat dekat dengan saudara perempuannya. Dia berbagi banyak foto bersama Remi dan adik perempuan mereka, Sophia. Bahkan, Remi juga berkecimpung di bisnis hiburan.

Mereka berkolaborasi di Brosa Nostra, tetapi Remi juga pernah menjadi asisten kepala Saturday Night Live Lorne Michaels, per IMDb. Selain Brosa Nostra, kedua saudara perempuan itu juga menandatangani kesepakatan produksi pod dengan Imagine Entertainment pada September 2021, menurut Deadline.

Dengan latar belakangnya di TV dan film, tidak mengherankan jika Noor belajar film di perguruan tinggi. Ia menyandang gelar sarjana dari The University of Southern California School of Cinematic Arts, dan ia kemudian mendapatkan gelar masternya dalam produksi Film dan TV dari University of California, Los Angeles (UCLA).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.