Sukses

Biaya Pernikahan Brooklyn Beckham Ditaksir Rp56 Miliar, Disebut Bakal Undang Pangeran Harry dan Meghan Markle

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz disebut akan menggelar pernikahan pada Sabtu, 9 April 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz dikabarkan akan menikah dengan total biaya tiga juta Pound sterling atau setara Rp56 miliar pada Sabtu, 9 April 2022. Pernikahan pasangan ini juga disebut akan mengundang deretan pesohor ternama dunia.

Dikutip dari The Sun, Selasa (5/4/2022), bukan hal yang mengejutkan jika pernikahan putra sulung David Beckham dan Victoria Beckham ini digelar mewah dan menelan banyak biaya.

Mengingat, orangtua Brooklyn memiliki kekayaan sebanyak 380 juta Pound sterling (Rp7,1 triliun). Sementara, orangtua Nicola, yakni sang ayah, seorang pengelola keuangan bernama Nelson dan ibunya mantan model, Claudia, memiliki kekayaan 1,3 miliar Pound sterling (Rp24,4 triliun). 

David dan Victoria dikabarkan sudah berada di Florida untuk pernikahan Brooklyn. Mereka bersama ketiga buah hatinya, Romeo, Cruz, dan Harper, terlihat di kapal pesiar di Miami.

Dikonfirmasi bahwa Brooklyn dan Nicola telah menandatangani perjanjian pranikah menjelang pernikahan mereka di rumah mewah keluarga Peltz di tepi laut senilai 76 juta Pound sterling (Rp1,4 triliun) di Palm Beach, Florida. Pasangan ini tinggal di rumah mewah senilai 8,3 juta Pound sterling (Rp156 miliar) di Beverly Hills. Namun, mereka dilaporkan ingin menjualnya dan pindah ke Miami.

Brooklyn baru-baru ini mengungkapkan rasa cintanya kepada Nicola Peltz di media sosial. "Aku semakin jatuh cinta padamu setiap hari dan aku tidak sabar untuk menjadi tua bersamamu," tulisnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tamu Undangan

Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz disebut akan mengundang deretan pesohor dunia. Mereka yang dilaporkan masuk dalam daftar undangan adalah aktris Eva Longoria, Nicole Ritchie, Gigi Hadid, dan Gordon Ramsay. Mereka kemungkinan akan hadir di sana.

Pangeran Harry dan Meghan Markle juga dikabarkan akan datang. Sebelumnya, David dan Victoria Beckham turut hadir ke pernikahan mereka pada 2018.

Namun, ayah baptis Brooklyn, Elton John, tak dapat menghadiri acara pernikahan karena ia tengah menjalani tur dan tampil di Kentucky pada Sabtu ini. Sedangkan, Romeo dan Cruz didaulat menjadi Best Men untuk kakaknya dan Harper akan menjadi bridesmaid Nicola.

3 dari 5 halaman

Perjanjian Pra-Nikah

Seperti tradisi, pengantin akan menghabiskan malam sebelumnya di lokasi terpisah. Brooklyn akan mengadakan "pesta anak laki-laki" dengan ayah Nicola, enam saudara laki-lakinya, termasuk Brad dan aktor Will dan putra-putra Beckham. Nicola akan bersama para perempuan, termasuk saudara perempuannya Brittany.

Selain itu, Brooklyn dan Nicola ini telah menandatangani dokumen hukum untuk melindungi aset mereka. Ayah Nicola berhenti kuliah dan mengubah perusahaan makanan beku keluarganya menjadi kerajaan senilai 114 juta Pound sterling di era 70-an sebelum mendirikan perusahaan investasi Trian Fund Management.

4 dari 5 halaman

Tak Boleh Ambil Gambar

Snoop Dogg telah mengonfirmasi akan menjadi DJ di pernikahan Brooklyn dan Nicola. "David telah menjadi teman saya selama lebih dari sepuluh tahun dan saya dekat dengan keluarganya. Pernikahan Brooklyn akan menjadi urusan besar dan hadiah saya untuk dia dan calon istrinya adalah saya akan turun dan melakukan set untuk mereka di hari besar mereka," kata sang rapper.

Dua tim penjaga telah disewa untuk mengurus keluarga terkenal Brooklyn dan Nicola. Para tamu juga akan diminta untuk tidak mengunggah gambar di media sosial.

5 dari 5 halaman

Infografis Gaun Pernikahan Raisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.