Sukses

Paula Veerhoeven Deg-Degan Tampil di Arab Fashion Week Setelah 3 Tahun Vakum

Seperti apa penampilan Paula Veerhoeven di ajang Arab Fashion Week di Dubai?

Liputan6.com, Jakarta - Paula Veerhoven jadi perbincangan ramai saat tampil kembali di atas catwalk. Ia baru saja tampil di Arab Fashion Week setelah tiga tahun vakum.

Istri Baim Wong itu mengungkapkan bahwa ia sempat deg-degan tampil kembali di sebuah show. Meski begtu, Paula mengatakan senang bisa tampil kembali di dunia yang telah membesarkan namanya itu.

"Keseruan aku kmrn shooww… deg-deg’an tapi seneng banget bisa bareng make over dan hian tjen jalan di runway Arab Fashion Week!!!," ungkap Paula lewat akun Instagram pribadinya, Sabtu, 26 Maret 2022.

Dalam video yang ia bagikan, Paula terlihat mengenakan dress semi abu-abu. Ia mengenakan tiara warna keemasan dan sepatu hak tinggi.

Paula mengatakan ia deg-degan karena sudah tiga tahun tidak tampil di atas catwalk. Ia juga sudah lama tidak mengenakan baju panjang, aksesori, dan sepatu tinggi.

Dalam acara itu, Paula mengenakan koleksi Hian Tjen dan Make Over. "setelah sekian lama akhirnya aku show lagiii di fashion week, soo…," kata Paula.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jalan-Jalan

Dalam unggahannya, Paula mengatakan sebelum acara Arab Fashion Week, ia menikmati suasana Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Paula juga tak lupa berbelanja di sana.

Warganet ramai membicarakan penampilan Paula tersebut. Mereka memberikan dukungan kepada Paula. "come back nya gak maen maen tsay," komentar seorang warganet.

3 dari 5 halaman

Bawa Anak

Dalam unggahan terbaru, Paula mengatakan bahwa ia senang mengikuti acara itu. Ia tak lupa membawa putranya, Kenzo.

Ia sempat mengunggah sedang berada di Al Seef Dubai. Ia tampak sedang duduk mengendong anak keduanya, Kenzo.

4 dari 5 halaman

Perdana ke Luar Negeri

Dalam unggahannya, Paula juga mengungkapkan bahwa Kenzo merupakan pertama kalinya ke luar negeri. "MasyaAllah Tabarakallah. Perdana nih Kenzo terbang keluar negri, kira2 kita mau kemana yah🥰🥰," jelas Paula.

Warganet ramai mendoakan agar penerbangan Paula bersama anaknya berjalan lancar. "safe flight bebiii and kenzoo ❤️," kata seorang warganet. "Ibu Muda yang Cantik dan selalu sayang anak dan keluarganya..," imbuh warganet yang lain.

5 dari 5 halaman

Infografis Amankah Vaksinasi Covid-19 untuk Anak Usia 6-11 Tahun?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.