Sukses

4 Koleksi Perhiasan Berlian & Perhiasan Emas Cantik untuk Milenial dan Career Women di 2022

Liputan6.com, Jakarta Sama halnya seperti fashion, perhiasan berlian dan perhiasan emas juga memiliki tren yang terus berkembang dari waktu ke waktu. Tak heran, keberadaannya selalu menjadi bagian penting untuk mempercantik diri dan melengkapi gaya berbusana.

Perhiasan berlian wanita, berlian berbeda dengan intan, tautan berikut.

Kabar gembiranya, bukan hanya model perhiasan berlian dan perhiasan emas asli yang semakin cantik dan beragam tapi juga harganya yang semakin terjangkau. Sehingga anak-anak muda mengenakan perhiasan di tubuhnya sudah terbiasa. Di sisi lain, perhiasan wanita eksklusif untuk para career women dan sosialita juga terus bermunculan. Menawarkan keindahan yang begitu memikat siapa pun yang memandangnya.

Perhiasan model terbaru Vow yang berarti janji, cincin berlian wanita ini menggambarkan janji dalam perjalanan cinta Anda, baca.

Berikut model perhiasan emas dan perhiasan berlian terbaru untuk milenial muda dan career di 2022.

1. Koleksi Moela

Konsumen usia muda dan milenial yang terus meningkat, bahkan menjadi populasi terbesar saat ini mendorong munculnya koleksi perhiasan berlian dengan harga terjangkau. Koleksi Moela hadir untuk mereka yang berjiwa muda dan merupakan titik awal atau pengalaman pertama dalam membeli perhiasan berlian seperti cincin berlian hingga kalung berlian dengan harga yang terjangkau. Memiliki slogan "Kalau bisa beli banyak, kenapa beli 1", koleksi Moela dibanderol mulai Rp999 ribuan saja loh!

Keunggulan koleksi perhiasan berlian Moela adalah dapat digunakan di berbagai kesempatan, sangat cocok untuk daily wear dan mudah dipadupadankan dengan berbagai gaya busana. Memiliki tone yang simple, youthful, elegant, modern, dan stylish, koleksi Moela hadir dengan 5 model/desain yang unik. Diantaranya Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela. Dengan banyaknya model ini tentu bisa mengakomodir berbagai selera/karakter anak muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

2. Koleksi Stackable Ring

Industri perhiasan wanita terus berkembang, dan sering bermunculan berbagai model yang menjadi tren baru. Salah satunya adalah model cincin berlian wanita bertumpuk atau biasa disebut stackable ring, sebuah mode memakai cincin lebih dari satu di salah satu jari tangan sang wanita.

Tidak ada aturan khusus untuk mode cincin berlian stacking ini. Anda dapat menumpukkan cincin secara simetris ataupun acak dan campuran. Bahkan dapat menumpuk dua hingga empat cincin sekaligus pada satu jari.

The Palace Jeweler menghadirkan koleksi cincin berlian tumpuk yaitu koleksi Stackable Ring. Set cincin berlian ini dapat dipakai satuan atau dapat ditumpuk membentuk desain cincin baru yang manis dan cantik. Koleksi Stackable Ring memiliki 5 model cincin berlian tumpuk, semuanya berwarna rose gold dengan kisaran emas kurang lebih 2-3 gram per set.

Dihiasi dengan round diamond H-VS dan bright cut setting yang membuat berlian terlihat lebih besar, Stackable Ring jadi koleksi perhiasan berlian yang menarik untuk dimiliki.

3. Frank Gold

Buat Anda pecinta koleksi perhiasan emas, wajib banget melirik lini perhiasan baru nan eksklusif dari Central Mega Kencana yakni Frank Gold. Frank Gold merupakan koleksi perhiasan emas asli atau plain gold 18K dengan bahan dasar premium, desain Italia eksklusif dan juga dibuat dengan menggunakan teknologi Italia terbaru.

Lini Frank Gold terus mengeluarkan koleksi-koleksi perhiasan yang up to-date dan fashionable sesuai dengan trend dunia. Terbaru, Frank Gold mengeluarkan Grande Ring Collection yang menghadirkan cincin emas berukuran besar yang trendy.

Selain itu juga ada Geometric Collection yang terdiri dari koleksi cincin emas dan gelang emas dengan desain unik dan modis. Semua perhiasan dari koleksi Frank Gold cocok untuk stacking dan dipakai sehari-hari.

3 dari 4 halaman

4. Seri Kasmaran

Koleksi perhiasan berlian ini cocok sekali bagi Anda yang tengah diliputi perasaan dimabuk cinta atau kasmaran. Berkolaborasi dengan maestro fashion Indonesia, Anne Avantie, The Palace Jeweler menghadirkan rangkaian perhiasan berlian terbaru dalam seri Kasmaran.

Di bulan kasih sayang atau Valentine kemarin, seri Kasmaran menjadi perhiasan yang mencuri perhatian dengan empat liontin berlian yang memiliki desain berbeda dan sarat dengan kearifan lokal. Seperti diketahui, liontin berlian Kasmaran dapat menjadi lambang pelindung dan pengikat asmara. Perhiasan berlian ini juga bisa menjadi lambang harapan dan doa untuk pasangan yang sedang kasmaran.

4 dari 4 halaman

Temukan Semua Koleksi Perhiasan Emas dan Perhiasan Berlian di Gerai The Palace Jeweler

Dari Koleksi Moela, Stackable Ring, Frank Gold hingga Seri Kasmaran bisa Anda temukan di gerai The Palace Jeweler. Sebagai merek perhiasan profesional di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK), The Palace Jeweler merupakan 'National Jeweler' mengusung campaign 3T “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”.

The Palace Jeweler menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dan berbeda. Mengusung konsep mega store perhiasan “one stop shopping destination”, The Palace Jeweler menyediakan ragam koleksi perhiasan terlengkap yang bisa didapatkan di satu gerai tanpa harus mencari ke gerai perhiasan lainnya.

Selain pilihan ragam kualitas koleksi perhiasan emas terlengkap, The Palace Jeweler juga menawarkan harga yang terjangkau bagi pecinta perhiasan di Indonesia. Mulai dari 999 ribu saja pelanggan sudah bisa mendapatkan perhiasan berlian koleksi Moela.

Anda juga tak perlu khawatir dengan kualitas semua perhiasan berlian, sebab The Palace Jeweler memberikan jaminan yang disampaikan dengan terbuka dan transparan baik untuk ragam kualitas berlian dan ketepatan kadar emas dalam setiap produk perhiasan The Palace Jeweler.

Kadar emas yang terdapat pada setiap perhiasan The Palace Jeweler baik pada perhiasan berlian dan perhiasan emas, memiliki kadar yang tepat yaitu 18 karat atau memiliki kandungan emas sebanyak 75,5%, sesuai standar internasional dan standar nasional Indonesia serta telah mendapatkan Sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website The Palace Jeweler dan follow instagram @thepalace_id. Selamat berbelanja dan menemukan perhiasan berlian impianmu.

 

(*)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS