Sukses

Dian Sastro Bongkar Isi Rumah, Ada Perpustakaan Mirip Kantor Dumbledore

Dian Sastro perdana membagikan detail isi rumahnya ke publik. Selain perpustakaan, kamar mandinya juga berisi buku-buku.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Dian Sastro mengungkapkan isi rumahnya untuk kali pertama. Sederet potret hunian nyaman bintang Ada Apa Dengan Cinta? ini dibagikan melalui akun Instagram @biasalahanakmuda.

Dalam unggahan akun Instagram yang mengulas ragam hal tentang hunian ini, Dian Sastro terlebih dahulu menyapa sebelum membuka pintu rumahnya. "Halo sobat-sobat Kajian, akhirnya datang juga hari yang ditunggu-tunggu. Selamat datang di rumah aku, mari kita mengkaji bersama-sama rumah aku," katanya dalam video

Unggahan yang dibagikan pada Sabtu, 19 Februari 2022 itu berlanjut dengan tampilan luar rumah Dian yang luas. Selain untuk parkir, halaman depan kerap digunakan untuk olahraga anggota keluarga.

Halaman rumah Dian terkesan rindang dan teduh karena dikelilingi tanaman-tanaman hijau. Beranjak masuk ke rumah, desain interior apik menyambut mereka yang datang. Terdapat pajangan, potret keluarga, pot besar tanaman hias, serta detail bermotif nuansa alam denga burung-burung yang hinggap di ranting pepohonan.

Warganet juga diberi kesempatan untuk mengajukan pertanyaan terkait rumah Dian Sastro. Salah satunya ada yang ingin melihat koleksi piring cantik Dian Sastro yang dipajang di dinding.

Tur berhenti pada ruangan favorit Dian Sastro berdasarkan rikues lainnya. Video lantas mengabadikan sudut ruangan dengan sofa besar dan banyak bantal kursi dengan jendela-jendela besar di pinggir. Salah satu area yang curi atensi adalah perpustakaan ala kantor Dumbledore di film Harry Potter.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perpustakaan dan Ruang Kerja

Ruangan perpustakaan dan ruang kerja Dian Sastro menampilkan rak-rak buku bernuansa krem. Berbagai jenis buku koleksi Dian Sastro ditata rapi memenuhi setiap ambalan.

"Perpustakaan + ruang kerja Dian Sastro. Sumpah aku pikir kantor Dumbledore," bunyi keterangan dalam unggahan terkait hunian Dian Sastro tersebut.

Ada sebuah meja putih polos dan kursi nyaman yang dikelilingi rak buku itu. Di sisi bawah rak, dimanfaatkan pula sebagai meja belajar lengkap dengan kursi dan bantalan lainnya.

"Kenapa gak kotak aja ruangannya? Ya biar gak ada sudut mati yang gak bisa ditaro buku," bunyi keterangan itu.

3 dari 5 halaman

Dapur

Berlanjut ke dapur Dian Sasro yang bernuansa tosca. Dapurnya dilengkapi dengan sink, island, hingga meja makan dengan ragam peralatan masak dan makan di dalamnya.

Tempat cuci piring itu menghadap langsung ke jendela yang berisi banyak potret keluarga. Di sekelilingnya dihadirkan nuansa hijau dan beberapa perabot untuk mencuci piring.

Selain itu, ditampilkan pula tempat cuci piring lengkap dengan piring kotor, spons cuci, dan sabun cuci piring. "Jemaah, kalian lihat ini? Mari bersatu bergandeng tangan. Karena Dian Sastro adalah kita semua," bunyi keterangan itu.

4 dari 5 halaman

WC

Ruangan lain yang tak kalah jadi sorotan adalah WC. Di ruangan ini juga terdapat beberapa buku koleksinya di sana dan beberapa produk perawatan tubuh.

"Tapi WC Dian Sastro isinya buku gaes. Gayung lope X, sabun batang cebok X," bunyi keterangan itu.

Selain itu, ada pula tampilan WC lainnya yang menampilkan rak yang berisi parfum dari merek ternama. Di bawahnya, dihadirkan pula beberapa buka, tanaman hias, dan pajangan.

5 dari 5 halaman

Infografis Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.