Sukses

Tampil Unik dan Lebih Fresh, Cobain 5 Inspirasi Fashion Ini Ladies

Tampil unik dan lebih fresh dalam setiap kesempatan berbeda tentu menjadi keinginan setiap wanita. Tak heran bisa isi lemari pakaian wanita bisa lebih banyak ketimbang pria.

Liputan6.com, Jakarta Tampil unik dan lebih fresh dalam setiap kesempatan berbeda tentu menjadi keinginan setiap wanita. Tak heran bisa isi lemari pakaian wanita bisa lebih banyak ketimbang pria. Kunci untuk tampil segar sebenarnya sederhana, kamu cukup mengenakan pakaian yang cerah dan terang.

Namun, untuk bisa tampil fashionable kamu perlu pandai-pandai memadupadankan atasan dan bawahan serta aksesoris yang akan dikenakan. Berikut ini adalah sederet inspirasi untuk tampil unik dan lebih fresh.

1. Perpaduan Blazer dan Culotte Pants

Untuk tampilan yang lebih fresh pertama, kami bisa memilih warna blazer atau celana yang cerah dan terang atau bahkan bermotif seperti yang tampak di foto. Jangan lupa padukan juga beberapa aksesori seperti anting, kalung, sling bag dan juga kaca mata agar kamu semakin terlihat stylish dan menarik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Rok Pleats Turquoise

Warna turquoise atau biru hijau pada rok pleats bisa jadi fashion item unik yang bisa kamu eksplorasi. Hanya dengan satu rok saja, kamu bisa menampilkan beberapa gaya sekaligus karena mudah dipadukan dengan berbagai warna.

Di saat kamu bingung akan kombinasi warna apa yang sempurna dipakai, maka krem bisa jadi pilihan tepat. Dorong gaya semakin chic dengan penambahan ikat pinggang, sling bag, dan juga topi yang manis, dijamin membuat kamu tampil lebih chic.

3 dari 5 halaman

3. Berani Pakai Kuning

Jangan ragu pakai warna kuning ya ladies. Warna kuning cocok kamu pilih karena menggambarkan optimisme, kreativitas, dan kebahagiaan. Warna kuning juga akan memberikan aura semangat yang positif sehingga tampilan kamu jadi sangat fresh dan cantik.

4 dari 5 halaman

4. Celana Berwarna Cerah

Celana berwarna cerah masuk dalam jajaran trend fashion tidak boleh kamu lewatkan. Perpaduan atasan apapun dengan celana berwarna cerah akan membuat tampilanmu menjadi unik dan jadi lebih segar. Sebab warna-warna cerah selalu berhasil dalam memberikan aura positif sehingga saat kamu mengenakannya, kamu pasti akan menjadi lebih bersemangat.

5 dari 5 halaman

5. Outfit Motif Bunga

Jangan hanya fokus pada warna dan motif simple. Pilih outfit motif bunga untuk tampil beda. Bunga dipercaya sebagai sebuah simbol untuk umur panjang, kehormatan, keberuntungan, kesucian pikiran dan hati, dan juga kesehatan. Sebagai rekomendasi, kamu bisa memilih outfit motif bunga yang cerah, misalnya didominasi oleh warna biru, kuning, atau pink. Kemudian jika kamu ingin memberi pernyataan lebih pada penampilan, silahkan dicoba corak bunga berukuran besar.

Itulah sederet fashion item yang bisa membuat kamu tampil unik dan lebih fresh. Ingin inspirasi fashion lainnya? Temukan berbagai inspirasi fashion terkini lainnya dengan harga terjangkau di instagram @infashionindo.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.