Sukses

Ada Tangis Haru di Balik Potret Bahagia Pernikahan Ello dan Cindy Maria di Bali

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Ello sedang berbahagia setelah resmi berstatus sebagai suami Cindy Maria. Keduanya mengikat janji suci di Ulu Cliff House, Bali, Selasa, 25 Januari 2022.

"Di Ullu Clif House, nikahnya kemarin tanggal 25," kata Brian dari The Bright Story kepada Liputan6.com, Rabu (26/1/2022).

Kabar pernikahan Ello dan Cindy lalu diunggah oleh akun Instagram The Brightstory. Akun tersebut juga mengunggah beberapa potret yang merekam momen kebahagiaan Ello dan Cindy.

"Acara berlangsung siang kelar jam enam-an (sore)," kata Brian. "Ello banyak tertawa, sesekali menangis karena haru," imbuh Brian.

Tak jauh berbeda dengan Ello, Cindy Maria pun terlihat sangat bahagia pada momen pernikahannya itu. Ia mengenakan busana serba putih, sementara Ello dengan jas biru dengan celana warna senada. Keduanya juga kompak berkacamata hitam selama acara berlangsung.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tersenyum dan Tertawa

Kebahagiaan tampak dari foto-foto yang diunggah akun The Brighst Story. Dalam foto itu, Ello dan Cindy sempat menikmati keindahan Ulu Cliff Houses dari ketinggian. 

"Tidak ada sampai 100 orang yang hadir. Karena hanya keluarga terdekat saja yang hadir," kata Brian.

Di depan Ello dan Cindy tampak laut yang biru membentang. Mereka benar-benar menikmati keindahan tempat tersebut.

Brian tak bersedia menyebutkan apa profesi Cindy. "Wah nggak tahu kalau soal itu. Yang jelas, pernikahan mereka bertema modern dan internasional," ucap Brian.

 

3 dari 4 halaman

Lokasi Pernikahan Ello

Ulu Cliffhouse, sebuah beach house ternama di Uluwatu Bali. Tempat itu menyajikan pemandangan pantai melalui tebing-tebingnya yang menawan.

Ulu Cliffhouse menggabungkan lingkungan Uluwatu yang alami yang dikemas lebih modern, sederhana namun mewah dan bergaya muda. Menyuguhkan pemandangan laut yang menakjubkan, Ulu Cliffhouse juga didukung dengan makanan dan minuman.

Tempat itu kerap menyuguhkan live music untuk menghibur para tamu. Area dekat kolam renang menjadi salah satu spot favorit karena tamu bisa menikmati pemandangan laut lepas sembari duduk di bean bag.

 

4 dari 4 halaman

Infografis Gaun Pernikahan Raisa