Sukses

Potret Ello Usai Menikahi Cindy Maria, Kini Resmi Menjadi Pasangan Suami Istri

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Marcello Tahitoe alias Ello dan Cindy Maria resmi menjadi pasangan suami istri. Ello dan Cindy menikah di Ulu Cliffhouse, Bali, Selasa (25/1/2022). Pada pernikahan tersebut, keduanya mengusung tema intimate dengan nuansa garden party.

Ello membuktikan cintanya berlabuh kepada Cindy. Melalui pernikahan yang digelar di Pulau Dewata, pelantun lagu "Pergi Untuk Kembali" sukses mengucapkan janji sehidup semati di hadapan tamu undangan yang menyaksikan pernikahan sakral mereka.

Kini, Ello dan Cindy resmi menjadi pasangan suami istri. Sejumlah tamu undangan yang menghadiri acara pernikahan mereka, ikut menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan pengantin baru ini.

2 dari 5 halaman

Ucapan Selamat

Salah satu tamu undangan pernikahan Ello dan Cindy menyampaikan ucapan selamat kepada keduanya. Melalui fitur Instagram Stories, ia mengunggah potret Ello dan Cindy yang baru saja diresmikan sebagai pasangan suami istri.

"CONGRATS BANG @MARCELLO_TAHITOE & KAK @CNSAVY," tulis akun Instagram @dikamomon

3 dari 5 halaman

Suasana Pernikahan

Di unggahan Instagram Stories yang lain, tampak Ello yang mengenakan setelan jas menunggu kehadiran Cindy di sebuah tenda yang disiapkan sebagai tempat keduanya mengucap janji sehidup semati.

"Wedding day @marcello_tahitoe & @cnsavy," tulis akun Instagram @ekkypatty.

4 dari 5 halaman

Menikah di Bali

Seperti diketahui, Marcello Tahitoe alias Ello resmi menikahi kekasihnya, Cindy Maria. Pernikahan tersebut berlangsung di Ulu Cliffhouse, Bali, Selasa (25/1/2022). Pelantun lagu "Pergi Untuk Kembali" mengusung konsep pernikahan intimate bergaya garden party.

Informasi mengenai pernikahan Ello dan Cindy terungkap melalui unggahan seorang warganet di fitur Instagram Stories. Dari unggahan yang dilihat Liputan6.com, terlihat jejeran karangan bunga sebagai ucapan selamat atas pernikahan anak mendiang Diana Nasution itu bersama Cindy.

5 dari 5 halaman

Happy Wedding

Di unggahan berikutnya, warganet tersebut membagikan momen saat Ello dan Cindy memasuki lokasi pernikahan. Keduanya bakal mengucap janji sehidup semati sebagai pasangan suami istri.

"Happy Wedding Bang Ello dan Ka Cindy," tulis warganet tersebut melalui unggahan Instagram Stories.