Sukses

Kawasan Hunian Terintegrasi Sentra Bisnis Terpadu di Tarumajaya Bekasi Luncurkan Marketing Gallery

Marketing Gallery ini dibangun untuk memudahkan konsumen serta melihat langsung proyek maupun fasilitas kawasan.

Liputan6.com, Jakarta - Damai Putra Group baru saja meresmikan Marketing Gallery Segara City yang berlokasi di kawasan Segara City Tarumajaya Bekasi, Jawa Barat.Damai Putra Group merupakan pengembang properti berpengalaman di Indonesia yang pada tahun ini genap berusia 41 tahun.

Marketing Gallery ini dibangun untuk memudahkan konsumen yang berdomisili di area Tarumajaya untuk mendapatkan informasi mengenai produk secara lengkap, serta melihat langsung proyek maupun fasilitas kawasan.

Marketing Gallery Segara City ini terintegrasi dengan sport center yang punya fasilitas kolam renang dengan ukuran Olimpic. Tempat ini didesain dengan pendekatan nuansa tropis agar dapat memaksimalkan pencahayaan dan sirkulasi udara alami.

Selain itu ada pedestrian way yang juga berfungsi sebagai plaza dari area komersial, serta area landscape yang ditata cantik untuk memberikan nuansa hijau bagi para pengunjung.

Peresmian Marketing Gallery Segara City dihadiri oleh para jajaran Direksi Damai Putra Group dan beberapa tamu undangan diantaranya Kapolsek Tarumajaya Edy Suprayitno dan Kepala Camat Tarumajaya Dede Mauludin.

Lalu ada Kepala Desa Segara Jaya H Marjaya Sargan, para Ketua Paguyuban Cluster Segara City, beberapa partner media, partner Agent dan partner Bank. “Acara berjalan dengan lancar tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku“ ucap Monique Hardjoko, GM Corporate Marketing Communication.

Segara City dengan luas 110 hektare ini merupakan kawasan hunian yang terintegrasi dengan area komersial sentra bisnis terpadu. Menyusul kesuksesan peluncuran cluster sebelumnya, Damai Putra Group akan meluncurkan produk terbaru nya di 2022, yakni Cluster Feia tahap kedua.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penawaran Khusus

Pada 27 Maret 2022, peluncuran Cluster Feia tahap 2 akan diadakan di Marketing Gallery Segara City. Acara akan diramaikan dengan “Segara City Swimming Championship” bagi para pemula se-Jabodetabek dengan rentang usia 8 tahun sampai 18 tahun.

Acara ini diseleggarakan oleh Pesut Academy yang berkerja sama dengan Persatuan Renang Seluruh Indonesia. Cluster Feia berlokasi di sentral kawasan Segara City, serta berdampingan langsung dengan Segara City Sport Center. Hal itu akan memudahkan penghuni untuk melakukan aktivitas olahraga. Feia tahap 2 akan dipasarkan dengan harga perdana mulai Rp700 jutaan.

“Kami akan memberikan penawaran khusus berupa free BPHTB dan kemudahan cara bayar berupa cicilan DP panjang hingga 1,5 tahun tanpa dikenai bunga, hanya Rp3 jutaan/bulan, ditambah lagi ada bonus berupa kuota haji senilai Rp25 juta bagi yang beragama muslim, kerjasama kami dengan Bank BSI,” terang Hadi Putra, GM Sales Damai Putra Group.

Damai Putra Group, dalam rangka merayakan ulang tahun ke 41 nya, juga memberikan hadiah istimewa bagi konsumen setia yang melakukan transaksi pembelian rumah, ruko, apartemen atau kavling untuk memenangkan hadiah-hadiah berupa 1 unit apartemen Sayana, 1 unit mobil Daihatsu Rocky, Honda PCX, Honda Vario, Handphone Samsung S21+, Iphone 12 Pro, dan masih banyak lagi.

3 dari 3 halaman

Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.