Sukses

Memudahkan Masyarakat Berbisnis, Xaloxa Beri Peluang Usaha Pakaian di Masa Pandemi

Liputan6.com, Jakarta - Masa pendemi Covid-19 memang belum berakhir. Banyak yang menilai stituasi di Indonesia sudah mulai membaik. Meski begitu perkembangan dunia usaha masih sering jadi tanda tanya.

Banyak sekali orang yang ingin memulai bisnis tapi bingung dalam menentukan bisnis apa yang akan mereka jalankan. Alasannya, kebanyakan dari mereka takut salah memilih bidang bisnis dan takut salah memilih partner bisnis.

Di Xaloxa Anda bisa memulai bisnis fashion sendiri dengan mudah tanpa perlu lagi mencari produsen fashion yang memiliki kualitas bagus dan harga yang terjangkau

Xaloxa merupakan brand lokal yang memproduksi tas dan pakaian wanita maupun pria yang siap pakai yang dibuat dengan kualitas produk garment dan di support dengan management yang ahli dibidang nya.

“Memperhatikan dampak dari pendemi, Xaloxa tertarik untuk membuka peluang bisnis dengan banyak keuntungan dan kelebihan yang didapatkan.

Kenapa saya bilang begitu, karna berbisnis di Xaloxa kamu bisa memakai label merk sendiri sehingga bisa melakukan branding, supaya bisnis bisa lebih mudah dikenali customer dan terkesan lebih premium” jelas Irwan selaku direktur Xaloxa, baru-baru ini.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Memulai Bisnis

Irwan menambahkan, program bisnis yang ditawarkan oleh Xaloxa ialah Distributor dan network store, dimana siapapun bisa memulai bisnis dengan keuntungan sampai dengan 40%.

“Bisa dengan membuka toko sendiri maupun berjualan dengan secara online, semua sistem didukung oleh Xaloxa secara detail dengan hanya mendaftar dan ikuti persyaratan yang ada di xaloxafashiongrosir.com” lanjut irwan menjelaskan system bisnis dari Xaloxa.

Xaloxa sendiri sudah mempunyai online store di berbagai macam market places dan juga offline store yang ada di berbagai lokasi yaitu Thamrin City Jakarta, Solo Grand Mall, Q-Mall Banjar Baru Kalsel, Thamrin Plaza Medan, Pusat Grosir Surabaya dan juga ada di setiap offline store merche.id.

3 dari 3 halaman

Nasib Dunia Usaha Diterpa Corona