Sukses

6 Inspirasi Gaya Isyana Sarasvati Padu Padan Busana Hitam

Liputan6.com, Jakarta - Isyana Sarasvati belakangan jadi pembicaraan. Bukan soal karya musiknya, tetapi pengakuannya yang tegang saat menatap Nicholas Saputra. Pernyataan itu keluar saat ia didapuk menjadi salah satu brand ambassador produk kopi siap saji bersama idolanya sejak kecil.

"Natap Nicholas Saputranya tegang, karena kan seorang Nicholas Saputra yang aku lihat dari kecil. Biasanya aku lihat di layar lebar," kata Isyana dalam peluncuran Kopi Kenangan Hanya Untukmu di Jakarta, Senin, 17 Januari 2021.

Ia pun salah tingkah saat duduk berdampingan dengan Nicholas. Ia juga tak segan memuji rekannya, apalagi ia sempat menyebut pemeran Rangga dalam film AADC itu bukan manusia karena ketampanannya.

Di luar itu, sosok Isyana sudah sering mencuri perhatian dengan pilihan gaya busananya. Dalam beberapa unggahan di akun media sosialnya, istri Rayhan Maditra itu sering tampil dengan padu padan busana hitam yang fashionable. 

Dalam sebuah kesempatan, perempuan berdarah Madura itu mengaku sangat terbuka dengan fesyen, tetapi bahannya harus nyaman. Ia juga menyebut suka bermain dengan warna netral dan gelap.

"Kenyamanan itu yang paling penting," terang Isyana Sarasvati, dilansir dari kanal Showbiz Liputan6.com. "Kayaknya aku lebih merasakan dan bertanya ke diri sendiri apakah baju ini bikin gue nyaman atau enggak,” imbuh Isyana.

Berikut enam gaya Isyana Sarasvati dengan padu padan busana hitam. Enam penampilan itu ia unggah dalam akun Instagram pribadinya.

Dress Hitam

Isyana Sarasvati menutup 2021 dengan dua penghargaan AMI Awards yang perlihatkan lewat akun Instagram pribadinya. Tak sekadar penghargaan tersebut, penampilan Isyana juga tampak menawan.

Mengenakan dress panjang hitam berkerah cheongsam dengan kancing depan dan detail lengan menggembung. Meski sederhana, ia mampu menampilkan kesan manis dengan tambahan anting bulat dan jepit rambut keperakan sebagai aksesori.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Dipadu Jaket Biru

Pada potret yang lain, Isyana tampil santai dengan tank top hitam yang dibalut dengan jaket jins. Ia memadukannya dengan celana hitam berpotongan lurus.

Agar terlihat makin modis, ia menambahkan bucket hat dan sepatu oxford warna senada sebagai pemanis. Sebuah tas warna cokelat dan putih terlihat disangkutkan di bahu kirinya.

3 dari 7 halaman

Kasual dengan Kaus

Dalam potret yang lain, Isyana tampil santai dengan kaus hitam lengan pendek dengan gambar wajahnya memenuhi bagian depan. Ia menadupankan dengan celana warna hitam.

Ia kembali mengenakan sepatu oxford yang dipadu dengan kaus kaki garis-garis hitam putih sebagai aksen. Tak lupa kacamata hitam dan jam tangan metalik melengkapi penampilannya yang terkesan gothic.

4 dari 7 halaman

Smart Casual dengan Blazer Hitam

Pada unggahan yang lain, Isyana terlihat lebih boyish dengan mengenakan blazer hitam. Ia menggunakan dalaman warna hitam untuk menghasilkan kesan lebih kasual.

Dalam foto itu, ia memadupadankan dengan celana panjang hitam. Ia menambahkan penampilannya dengan sepatu warna senada. Kaca mata berangka transparan tampak menghiasi wajahnya.

5 dari 7 halaman

Semi Formal

Isyana juga sempat terlihat manis saat mengenakan blus bermotif abstrak hitam putih. Ia memadukannya dengan celana korduroy hitam yang membawa kesan kuat gaya 80an.

Isyana kali ini mengenakan sepatu dockside warna hitam yang berpadu dengan kaus kaki kecokelatan. Kaca mata berlensa oval mini menjadi aksesori yang dipilihnya untuk melengkapi penampilan.

6 dari 7 halaman

Menyulap Turtleneck

Pada unggahan lain, Isyana mengenakan kaus turtleneck warna hitam polos. Kaus itu terlihat unik lantaran bentuk lengannya yang menggembung. 

Isyana menambahkan kalung rantai keperakan sebagai aksesori. Dengan riasan bernuansa gothic, yakni lipstik warna gelap, dia seolah menantang dirinya mencoba gaya yang baru.

7 dari 7 halaman

[Bintang] Infografis Isyana Sarasvat

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS