Sukses

Camilan Ini Cocok Menjadi Buah Tangan Saat Berkunjung ke Rumah Kerabat

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan bisa menjadi momen untuk berkunjung ke rumah kerabat atau keluarga lainnya. Saat berkunjung belum lengkap rasanya jika tidak membawa buah tangan. Mulai dari buah atau camilan.

Dengan begitu, buah tangan itu bisa menjadi teman ketika berbincang santai dengan kerabat. Bagi kamu yang memiliki waktu luang tidak ada salahnya membuat camilan di rumah untuk dibawa ke rumah kerabat.

Salah satu menu camilan yang bisa dibuat dengan mudah adalah Cheese Roll. Dilansir dari liputan6, berikut bahan dan cara membuatnya.

Bahan:

3 lembar kulit pastry

1 mangkuk keju parut

3 lembar ham

1 sdt gula pasir

3 sdm saus tomat

1 sdm saus BBQ

1/2 sdt Italian seasoning (opsional)

1 buah kuning telur

Cara membuatnya:

1. Campur saus tomat, BBQ, gula pasir, dan Italian seasoning, aduk rata.

2. Tata kulit pastry, olesi saus, taruh ham di atasnya, tambahan keju, lalu gulung.

3. Potong jadi empat bagian, olesi dengan kuning telur. Bisa taburi lada hitam atasnya kalau mau.

4. Panggang dalam oven 200 derajat celcius selama kurang lebih 15 menit atau sampai matang. Angkat dan sajikan.

Nah, bagi kamu yang memiliki hobi membuat kue atau jenis kuliner lainnya. Tak ada salahnya membuka usaha kuliner. Kini, membuka usaha itu cukup mudah, kamu cukup bergabung dengan ManisdanSedap.com.

Platform yang merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com ini bukan hanya memudahkan pembeli memesan produk dari seluruh Nusantara.

ManisdanSedap.com juga menjadi ‘etalase’, dengan memajang jualan mereka dan menambahkan fitur pembelian langsung ke nomor WhatsApp Seller. Mudah berinteraksi dan bertransaksi, harapannya makin mudah menjaring pembeli, yuk gabung ke ManisdanSedap.com!

 

 

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!