Sukses

Mencicipi Kuliner Dunia dari Menu Sedap Andalan Celekitzz

Pandemi membuat banyak orang terpaksa menunda untuk travelling ke luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi membuat banyak orang terpaksa menunda untuk travelling ke luar negeri. Selain merasakan keindahan berbagai negara, melancong ke luar negeri bisa merasakan kenikmatan kuliner khas dari negara - negara tersebut. Untuk mengobati rasa kangen itu, celekitzz hadir.

Dirintis oleh Michelle, uniknya usaha kuliner ini dimulainya sejak SMA. “Jadi dulu ada pelajaran foodpreneur, aku bikin risol isi salad buah. Nggak nyangka banget malah banyak yang ketagihan bahkan pertama kali memberanikan open PO itu sampai 100 pcs laku,” kenangnya. Kini, menu PO-nya terus berganti terinspirasi oleh beragam kuliner dunia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Italia

Kalau menyebutkan kuliner Italia, kebanyakan mungkin akan langsung teringat pada pasta. Beragam bentuknya, begitu juga hidangan yang bisa dicicipi seperti lasagna. Mempertahankan citarasa otentik, celekitzz juga menawarkan olahan pasta lainnya seperti Pasta Brulle yang terbuat dari lapisan tomato classic penne, creamy melted cheese, dan ditutup kombinasi mozzarella dan parmesan.

 

3 dari 4 halaman

Portugis

Salah satu kuliner legendaris asal Portugis adalah Portuguese egg tart. Kudapan manis berbentuk bulat ini terbuat dari adonan pastry sebagai kulitnya, lalu dikombinasikan dengan isian yang creamy.

Terinspirasi oleh pastry lezat ini, Michelle yang melanjutkan kuliah di Ottimmo International ini berinovasi dengan bentuk dan isian yang unik. Varian manis seperti Tuty Fruity Pastry Pot, Classic Crème Brulee Pastry Pot, hingga Triple Belgian Chocolate Pastry Pot. Sedangkan varian gurih ada Chicken Mushroom, Italian Beef Tomato, dan Ham & Cheese.

 

4 dari 4 halaman

Korea

Mengembangkan usaha kuliner sekaligus berkuliah, Michelle sempat kewalahan dan memilih vakum. “Tapi pelanggan selalu ada dan setia, bahkan banyak pelanggan celekitzz itu dari celekitzz belom ada sampai detik ini selalu pesen apapun yang kita jual,” jelasnya.

Selalu konsisten dan inovasi, menjadi kunci Michelle untuk bisa bertahan. Salah satunya mengusung menu dari Negeri Ginseng, seperti Korean BBQ Chicken, Classic Korean Japchae, Creamy Cheese Sauce, Pickled Salad with Honey Mustard, Yangnyeom Chicken Set, hingga Hotteok. Cocok dijadikan pilihan makan siang, hampers, atau dinikmati bersama orang terdekat.Jepang

Buat penggemar kuliner, mungkin sudah familiar dengan saus mentai. Populer di Jepang, saus khas ini terbuat dari telur ikan kod dan dicampur dengan mayonnaise. Bukan hanya dijadikan topping sushi, celekitzz juga menghadirkan racikan saus mentai ini dalam bentuk Mentai Rice, Spagetti Mentai, hingga Ciabatta Spicy Chicken Mentai. Unik, kan?

Sukses memanjakan pelanggannya, Michelle tertantang melewati kesulitan mempertahankan usaha kulinernya di tengah persaingan, juga mengenalkan produk-produk sedapnya lebih luas lagi. “Harapannya, celekitzz bisa lebih maju dan berkembang, juga bisa memberikan lapangan pekerjaan untuk banyak orang,” harapnya.Impian Michelle dengan brand celekitzz ini mendapatkan dukungan dari ManisdanSedap.com. Platform yang merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com ini bukan hanya memudahkan pembeli memesan produk dari seluruh Nusantara.

ManisdanSedap.com juga menjadi ‘etalase’, dengan memajang jualan mereka dan menambahkan fitur pembelian langsung ke nomor WhatsApp Seller. Mudah berinteraksi dan bertransaksi, harapannya makin mudah menjaring pembeli, yuk gabung ke ManisdanSedap.com!

 

(*)

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.