Sukses

Cerita Film Home Alone yang Bikin Orang Terhibur di Saat Natal

Salah satu film yang selalu hadir setiap Natal, yaitu Home Alone.

Liputan6.com, Jakarta - Berbeda dengan film yang lain, film Home Alone sudah seperti langganan ditayangkan ulang setiap 25 Desember. Meski begitu, orang seperti tak bosan dan malah justru terhibur.

Film Home Alone yang dirilis pada 1990 itu bercrita mengenai bocah kecil yang tidak sengaja tertinggal oleh keluarganya ketika musim liburan. Cerita dimulai dengan adegan keluarga McCallister yang sibuk mempersiapkan liburanya bersama keluarga.

Keluarga McCallister yang terburu-buru melupakan Kevin. Mereka langsung pergi meninggalkannya dan baru tersadar ketika sudah tiba di tempat tujuan.

Kevin secara tidak sengaja tertinggal oleh keluarganya yang akan berlibur ke kota Paris, Perancis. Mereka liburan merayakan Natal bersama.

Cerita Home Alone ini, mereka kemudian berusaha kembali ke rumah. Di rumah sendiri, Kevin bangun dari tidurnya dan menyadari keluarganya telah tidak ada. Rupanya keinginan Kevin yang terkabul membuatnya sangat senang.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pencuri Ditangkap

Film ini dibintangi oleh Macaulay Culkin sebagai Kevin McCallister, seorang anak dari keluarga yang kaya. Ketika ia menghabiskan waktu-waktunya di rumah sendirian, ia tidak sengaja bertemu dengan dua orang yang ingin merampok rumahnya.

Maka, untuk menghentikan para pencuri itu, Kevin menyiapkan jebakan-jebakan untuk mereka. Kevin memasang banyak perangkap untuk menghukum si perampok.

Perampok pun terkena jebakan. Cerita berakhir ketika kedua orangtuanya tiba di rumah dan perampok akhirnya tertangkap.

3 dari 4 halaman

Macaulay Culkin sebagai Kevin McCallister

Macaulay Carson Culkin, salah satu bintang cilik Amerika paling terkenal, lahir pada 26 Agustus 1980 di New York City, New York, AS. Ia anak ketiga dari tujuh bersaudara dari ayahnya Kit Culkin--mantan aktor panggung dan cilik dan juga Mantan manajer Macaulay--dan ibu Patricia Brentrup.

Ibu Macaulay, yang berasal dari North Dakota, adalah keturunan Jerman dan Norwegia. Ayah Macaulay, dari Manhattan, memiliki keturunan Irlandia, Jerman, Inggris, Swiss-Jerman, dan Prancis.

Ia pertama kali masuk dunia hiburan pada usia empat tahun, muncul dalam serangkaian pertunjukan Off-Broadway seperti The Nutcracker dari New York City Ballet. Pada usia delapan tahun, film Rocket Gibraltar (1988) dan See You in the Morning (1989), yang memasukkan dia ke dalam kelompok anak-anak langka yang mendapat sambutan hangat.

4 dari 4 halaman

Infografis Libur Natal dan Tahun Baru, Ini 5 Langkah Cegah Lonjakan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.