Sukses

Cara Maria Vania Jaga Kondisi Tubuh Tetap Ideal dengan Olahraga

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki tubuh yang sehat dan ideal boleh jadi keinginan banyak orang, tak terkecuali Maria Vania. Perempuan yang dikenal sebagai presenter itu pun sudah sudah lama menerapkan pola hidup sehat.

"Aku sudah tidak makan nasi selama delapan tahun, sejak jadi presenter (olahraga)," ujar Maria Vania dalam wawancara yang ditayangkan di kanal YouTube Gading Martin, baru-baru ini. "Dulu itu karena alasan hemat juga ya."

Vania mengatakan, hal itu bukan karena tuntutan pekerjaan, tapi karena memang keinginannya. Sejak tidak makan nasi, tubuh Maria diklaim bebas lemak.

"Sejak itu aku enggak makan nasi lagi," ujar Maria Vania. Selain itu, Maria tetap rajin olahraga dan diet agar tubuh tetap sehat. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Olahraga

Maria mengungkap alasan ia rajin olahraga. Tuntutan profesi salah satunya, terutama saat awal karier.

Sebelum jadi presenter olahraga, Maria tak suka berolahraga. Ia bahkan tidak menghadiri suatu kegiatan jika terkait olahraga.

"Pas aku jadi presenter olahraga, aku ngerasa kayak aku tipikal kayak all out, masa si kamu presenter olahraga, tapi enggak suka olahraga," ucap Maria.

 

 

3 dari 4 halaman

Bawa Orangtua

Maria kini ingin punya usaha sendiri. Ia ingin "uang bekerja untuknya, bukan ia bekerja untuk uang."

"Aku juga ingin membawa orangtuaku tinggal di Jakarta. Orangtua aku saat ini masih di Bandung," jelas Maria.

Maria berkata, semua itu perlu proses. Ia juga sedang mengumpulkan uang untuk membuat rumah yang nyaman untuk kedua orangtuanya.

4 dari 4 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS