Sukses

Maria Vania Makan Malam Bareng Miliarder Muda, Kompak Pakai Baju Warna Merah Hati

Liputan6.com, Jakarta - Maria Vania dikabarkan sedang dekat dengan Arga Rizkian. Keduanya tertangkap kamera pewarta tengah menikmati makan malam bersama di sebuah kafe di Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Yang menarik, Maria Vania dan Arga tampak serasi dengan busana senada. Host program talkshow Tukul One Man Show ini kompak mengenakan busana warna merah hati. Seolah menandakan keduanya sedang kasmaran.

Disinggung mengenai hal itu, perempuan yang dikenal sebagai model dan presenter ini hanya tertawa kecil. Ia mengakui kedekatannya dengan Arga dimulai beberapa minggu terakhir. "Kenalin ini Arga Rizkian, dia teman aku," kata Maria Vania dengan ekspesi wajah salah tingkah.

  

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Belum Lama Kenal

Mojang Bandung kelahiran 16 April, 30 tahun lalu itu mengaku belum lama mengenal Arga. Perkenalannya dengan pria yang diketahui miliarder muda itu difasilitasi teman Maria Vania.

"Sekalian aku ketemu Arga pas lagi pulang ke Bandung," Maria Vania menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Berteman

Maria Vania mengaku penasaran dengan sosok Arga yang dinilai memiliki cara jitu dalam mengatur bisnis dan mendapatkan keuntungan.

"Karena penasaran dengan sosoknya yang menginspirasi banget. Dia ini sultan yang banyak followers-nya karena bisa menghasilkan uang dengan cara yang tidak susah payah. Itu yang bikin aku penasaran. Aku kan di entertaint 8 tahun, jadi mau tahu, mau belajar bisnis juga sama Arga," aku Vania.

 

4 dari 4 halaman

Pertemuan Pertama

Vania mengatakan, ini pertemuan pertama dengan Arga. Ia tak memungkiri, pertemuan itu mengesankan. Arga juga merasakan hal serupa. Ia menilai Maria Vania perempuan yang menyenangkan. 

"Seru banget karena banyak kesamaan juga. Sama-sama orang Bandung, sama sama suka olahraga, suka intermittent fasting juga. Pokoknya serulah," kata Arga malu-malu menilai sosok Vania.